ya, ternyata jin kalah sama habibie, makanya jangan suka piara jin.
habibie bisa menurunkan kurs dari 17.000 menjadi 5.000 rupiah per
us$, itupun bila ngak diprotes sama ginanjar cs mungkin bisa-bisa
keadaan menjadi berbalik atau paling tidak seimbang antara us$
dengan rupiah.
hebat kan habibie.
tetapi sayang bangsa ini kurang tanggap.
mungkin karena habibie nggak disenangi bala tentara jin.

--- In idakrisnashow@yahoogroups.com, "Ida arimurti" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
"Tuan, tolong botolnya ditutup kembali...!!!!!."
Seorang pengusaha yang menghabiskan akhir pekannya dengan memancing
pakai perahu di sebuah danau, menemukan sebuah botol yang terapung
dan tertutup rapi yang segera dihampiri dan diambil oleh sang
pengusaha.
Penasaran..., si pengusaha membuka tutup botol, lalu tiba-tiba dari
dalam botol keluar asap yang selanjutnya menebal dan mejadi Jin
raksasa yang mengambang di depan si pengusaha.
"Terimakasih tuan, tuan telah membebaskan saya, untuk ini tuan
silahkan meminta tiga permintaan, saya akan mengabulkannya" kata
Jin, seperti format biasa tanda terimakasih Jin yang dibebaskan oleh
manusia.
Setelah kagetnya reda, si pengusaha itu terdiam sejenak lalu dia
berkata, "Baiklah Jin saya ingin tahun ini tiga kejadian besar
terjadi di negeri saya Indonesia ini, pertama saya ingin nilai tukar
rupiah di negeri saya ini kembali menjadi Rp. 2500 per 1 dollar US
nya, kedua saya mau semua uang hasil korupsi baik oleh swasta
ataupun pejabat pemerintah dikembalikan kepada rakyat dan semua
pelakunya dipenjarakan, ketiga saya ingin hukum benar-benar bisa
ditegakkan di negeri saya ini."
Sang Jin berpikir sejenak kemudian, menggeleng-gelengkan kepala,
pelan-pelan jasadnya kembali menjadi asap lalu berkumpul masuk
kedalam botol itu kembali. Dari dalam botol si Jin berseru,
"Tuan, tolong botolnya ditutup kembali...!!!!!."

Create your own customized LAUNCHcast Internet Radio station.
Rate your favorite Artists, Albums, and Songs. Skip songs. Click here!
http://us.click.yahoo.com/r4oloD/xA5HAA/kkyPAA/iPMolB/TM