kemarin suamiku habis dari dufan yang bener 1 tiket dua orang
kalo hari biasa 50.000 bisa berdua
kalo sabtu atau libur 70.000 berdua
-----Original Message-----
From: idakrisnashow@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]On Behalf Of budi firmansyah
Sent: Friday, December 16, 2005 3:17 PM
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Subject: Re: [Ida-Krisna Show] Masuk Dufan gratis dgn FC STNK? betulkah?

Motor atau mobil? Atau dua2nya boleh? Asyik dong anakku bakal berangkat setelah selesai ujian semester ini.
Wass.
BudiFR

erika agt <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Dear mailists,
Saya dapat brita 'gembira' dari sodara sepupu saya, katanya saat ini (ntah, lupa nanya mulai kapan) sampai (kalo ga salah) tgl 24 Desember taon ini Dufan menawarkan pengunjung masuk gratis, alias gak pake duit, hanya dengan nyerahkan fotocopy STNK motor berlaku utk 2 orang. Benar ga sih brita tsb? Kalo benar asyik donk !! tapi kok saya ktinggalan brita yach....
Adakah yang sanggup meyakinkan saya...?

Thanks,
Rika

"Morning greetings doesn 't only mean saying 'Good Morning'.

http://mail.yahoo.com

PRIVILEGED AND CONFIDENTIAL (Disclaimer)
This e-mail message is intended only for the use of the individual or entity to which it is addressed and may contain information that is privileged, confidential and exempt from disclosure. If you are not the intended recipient, please do not disseminate, distribute, or copy this communication, by e-mail or otherwise, or take any action in reliance on it. Instead, please notify us immediately by return e-mail (including the original message in your reply) to [EMAIL PROTECTED], and then delete and discard all copies of the e-mail.