-----Original Message-----
From: idakrisnashow@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of Yulistin - FPD
Sent: Friday, December 23, 2005 2:34 PM
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Subject: [Ida-Krisna Show] pamitan

Ass. wr. wb.

Dear All,

Aku mau pamitan, untuk sementara aku mau keluar dari milis idakrisnashow karena
hari ini adalah hari terakhir aku masuk kerja (resign). Selanjutnya aku mau
jadi ibu rumah tangga (maklum anak udah 3, sedang butuh2nya perhatian).
Tapi, insyaallah aku akan bergabung lagi di milis ini dari rumah pada bln
Februari '06 (soalnya sekarang lagi nebeng di rumah ortu, krn rumahku lagi
direnovasi & insyaallah selesai akhir Jan '06).

Buat teman2 / Bapak2 / Ibu2, aku minta maaf yang sebesar-besarnya kalau selama
bergabung di milis ini ada kata-kata yang kurang berkenan.

Wassalam,
Yulistin

Music that listens to you.
LAUNCHcast. What's in your mix?