Mbak Yulistin, kami masih membutuhkan tulisan2 dan komentar anda. Namun,
keputusan yang mbak ambil, juga atas segala pertimbangan yang sudah matang
tentunya. Entah kapan, kita berharap bisa jumpa dengan mbak dalam suasana
pertemuan anggota IKS. Walau kini resign juga dari IKS, kami tetap
menantikan mbak pd Pebruari 2006 yad. Mohon maaf ya mbak jika selama ini
ada salah2 kata dari saya maupun teman2 yg lain ( boleh ya mewakili ).
Akhirnya, selamat menempuh suasana baru di rumah dengan mendidik 3 orang
putra dan putri, semoga anak2 mbak menjadi anak yg soleh dikemudian hari.

                        "Yulistin - FPD"

                      <[EMAIL PROTECTED]         To:
<idakrisnashow@yahoogroups.com>
                                      m>         cc:

                                Sent by:         Subject: [Ida-Krisna Show]
pamitan
                      [EMAIL PROTECTED]

                             ogroups.com

                        12/23/2005 02:33

                                      PM

                       Please respond to

                           idakrisnashow

Ass. wr. wb.

Dear All,

Aku mau pamitan, untuk sementara aku mau keluar dari milis idakrisnashow
karena hari ini adalah hari terakhir aku masuk kerja (resign). Selanjutnya
aku mau jadi ibu rumah tangga (maklum anak udah 3, sedang butuh2nya
perhatian).
Tapi, insyaallah aku akan bergabung lagi di milis ini dari rumah pada bln
Februari '06 (soalnya sekarang lagi nebeng di rumah ortu, krn rumahku lagi
direnovasi & insyaallah selesai akhir Jan '06).

Buat teman2 / Bapak2 / Ibu2, aku minta maaf yang sebesar-besarnya kalau
selama bergabung di milis ini ada kata-kata yang kurang berkenan.

Wassalam,
Yulistin

AIDS in India: A "lurking bomb." Click and help stop AIDS now.
http://us.click.yahoo.com/VpTY2A/lzNLAA/yQLSAA/iPMolB/TM