Buat Mbak Ida dan Mas Krisna ...

Memang sesuatu yang sangat menyedihkan...
aku harus kehilangan suara canda ria  yang segar
dari celotehan Mbak Ida dan Mas Krisna .....
Menjadi semangat dan kegairahan sendiri
Mengiring berputarnya kendaraan roda empat ....
yang berisi ... aku , Suami, dan  2  orang anakku (laki2)
yang harus kuantar lebih dahulu ke sekolah.....

Sambil mendengar celotehan dan canda ...
Kami tertawa riang....... (anak2 ku gak ngantuk mbak.....)
Kadang aku tanpa sadar terasuk rasa haru....
bahkan terkadang menitik air mataku ....
apabila renungan yang Mbak baca berhubungan
dengan emosi anak .. orang tua ...
Dan anakku akan berkomentar... : Tenang aja Mah Insya Allah aku akan menjadi anak Soleh..
Alhamdullilah..... terima kasih Mbak Ida dan Mas Krisna ...
renungan itu senantiasa memoles hati anak2 ku...

Setelah sekian lama ...
Mbak Ida dan Mas Krisna akan pergi,.... menghilang dan tidak terdengar
bahkan tidak mengiringi perjalanan aku  sekeluarga
menuju tempat kami bertugas... , Kantor dan sekolah......

Tapi apapun ... aku harus juga menhormati
segala keputusan dan kebijakan dari Manajemen Delta
Aku juga gak tau... apakah melalui Millis ini aku masih bisa
melepaskan rindu dengan Mbak Ida dan mas Krisna.....????

Hidup  dan segala aktivitas harus tetap berjalan
Seperti Mbak Ida .. segala Jadwal aktivitas perubahan dari sore ke pagi
walaupun repot, tapi tetap mensyukuri ... karena mempunya kebersamaan
untuk melakukan ritual pagi bersama suami (misal Sholat Subuh.....)
Semoga apa yang telah kita dapatkan selama ini ....
senantiasa menjadi kenangan yang terindah ya .....

Teriring Salam

ECHA