From: Lylla
Sent: Tuesday, January 03, 2006 8:55 AM
Subject: [Ida-Krisna Show] Pisang Goreng Hangat...Pisang Goreng Hangat....

Mbak Lakshmi manieeez.., aku bukan mbak Lylla Lollytha yg di milis hanyawanita..., namanya aja yang sama mbak.., btw kita tetep bisa temenan khan...

Enak ya mbak pisang Pontia itu ? aku kemaren pulang kantor sempet lewat di kosambi, di pinggir jalan sana juga ada deh kayanya pisang pntia itu, cuma keran udah malem..jadi aku gak mampir beli.., kapan2 pasti deh aku cobain..hmm..nyam..nyam..nyam...*sambilkomatkamitbacamantra* ( njiplak mantranya mbak..hehe..)

*u*