Nih wa benerin deh config nay
kayaknya dari tadi viana mulu yang gwa post neh /heh
happy bot^^

bill 

--- In [email protected], "Viana" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> 
> halo kk cc ! aku set mage buat hajar rocker pake firebolt tapi kok 
> pas ketemu mala didiemin yah? ini configku , tolong beritahu 
> dibagian mana yang salah . tQ
> 
> attackAuto 1        <- ini 3 say
> attackAuto_followTarget 1    <-- 0 donkz
> attackAuto_inLockOnly 1     <-- 0 juga
> attackAuto_onlyWhenSafe 0
> attackAuto_party 1
> attackMaxRouteDistance 50    <-- kasi 100 aja
> attackMaxRouteTime 4
> attackUseWeapon 0
> attackDistance 6          <-- kasih 7,6,5,4,3,2,1,0
> 
> #Avoid Kill Stealing
> NotAttackDistance 5
> 
> lockMap_0 prt_fild04  <-- rocker bukannya prt_fil07 [lupa wa]
> lockMap_0_x 
> lockMap_0_y 
> lockMap_0_randx 
> lockMap_0_randy 
> lockMap_0_timeout 0
> 
> useWarpPortal 0
> mapWarpPortal glast_01
> 
> useWaypoint 0
> 
> saveMap prontera
> saveMap_warpToBuyOrSell 0
> 
> modifiedWalkType 3   <--2 aja
> modifiedWalkDistance 5  <-- ini juga 2
> route_randomWalk 1
> route_randomWalk_maxRouteTime 20
> route_step 10   <-- 15 lebih leluasa
> 
> attackSkillSlot_0 Fire Bolt
> attackSkillSlot_0_dist 6    <-- kasi 7,6,5,4,3,2,1,0
> attackSkillSlot_0_hp_lower 0
> attackSkillSlot_0_hp_upper 100
> attackSkillSlot_0_lvl 4
> attackSkillSlot_0_maxAggressives 
> attackSkillSlot_0_minAggressives 
> attackSkillSlot_0_maxCastTime 100
> attackSkillSlot_0_minCastTime 0
> attackSkillSlot_0_maxUses 0
> attackSkillSlot_0_monsters Rocker
> attackSkillSlot_0_sp_lower 0
> attackSkillSlot_0_sp_upper 100
> attackSkillSlot_0_stopWhenHit 0
> attackSkillSlot_0_loopSlot





baca peraturan di:
� http://idro.asisi.net/rules

release/update terakhir modKore-IdRO:
� http://groups.yahoo.com/group/IdRO/files/modKore-IdRO/modKore-IdRO.exehttp://idro.asisi.net/download/modKore-IdRO.latest.exehttp://andy-ch.no-ip.com/etc/modKore-IdRO/modKore-IdRO.latest.exe

selalu check halaman "FILES" di:
� http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/files

jangan lupa untuk ikut berpartisipasi POLLING kami di:
� http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/polls

andy-ch private ro v3 [ragnarok offline] RELEASED, informasi lebih lanjut:
� http://idro.asisi.net/pro3

e-mail tim moderator:
� [EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/IdRO/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 



Kirim email ke