IMHO, untuk skill Acolyte:
- Heal 10
- Blessing 10
- Pneuma 1
- Aqua Benedicta 1
- Increase Agi 10 (support agi)
atau
- Angelus 10 (support vit)
kalo buat skill Priest, banyak kombinasinya. coba baca2 di FAQ yg ada
di net deh.
--- In [email protected], "koko_bandel" wrote:
>
> Alow ... semua ...
> ada yang inget nggak message id ke berapa di milist,
> yang ngebahas skill priest support ,,,
> dulu dah pernah di kasih tau kk chris ...
> tapi aku lupa message id nya ...
> dah aku cari nggak ketemu ... hiksz ,,,
> kk chris atau yang punya atau yang tau ,,,
> kirim lagi donk ... plisz ,,,
> supaya para anggota laen yang pengen tau ,,, bisa tau ,,, ;p
> skill-skill yang harus di ambil supaya jadi priest full support ,,,
> mulai dari skill acolyte sampe jadi priest full support ,,,
> thanks yach ,,,
baca peraturan di:
� http://idro.asisi.net/rules
release/update terakhir modKore-IdRO:
� http://groups.yahoo.com/group/IdRO/files/modKore-IdRO/modKore-IdRO.exe
� http://idro.asisi.net/download/modKore-IdRO.latest.exe
� http://andy-ch.no-ip.com/etc/modKore-IdRO/modKore-IdRO.latest.exe
selalu check halaman "FILES" di:
� http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/files
jangan lupa untuk ikut berpartisipasi POLLING kami di:
� http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/polls
andy-ch private ro v3 [ragnarok offline] RELEASED, informasi lebih lanjut:
� http://idro.asisi.net/pro3
e-mail tim moderator:
� [EMAIL PROTECTED]
Yahoo! Groups Links
<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/IdRO/
<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/