>swtttt beneeer dah
>masa mis RO yg tampang nya biasa aja kok jadi top rate yach???omg
>Jangan2 dia ngelakuin yg kaga2 buat muasin gmnya di hotel /gg ^^
--- In [email protected], "bill_blindside" <[EMAIL PROTECTED]> 
wrote:
> 
> oyyyyyyyyy semuanyaaaaaaaaaaaaaaa gimana pendapat kalian 
> tuhhhhhhhhhhhhhhhhhhh........!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
> 
> miss ro nya jelek banget 
> bangkeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee itu namanya voting 
> yang organisir sendiriiiiiiiiiiiiiiiiiii.!!!!!!
> 
> gimana pendapat loe orang semuaaaaa!! game ragnarok kesayangan 
kita 
> ini miss ro nya kayak sampah gituuuuuuuu ! loe oranga semua boleh 
> cek di perolehan sementara! yang bener aja lisma masa peringkat 
> pertama ?
> orang tolol juga gak bakalan percayaaa.........
> gak boleh terjadi nihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
> 
> arghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
> padahal waktu itu grace peringkat pertama juga udah bagus boleh 
> lah.. lumayan.. sekarang lisma yang kaya sampah gitu 
> taeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee !!!!!!!!!! 
> arrrrrrrghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh grrrrrrrrrrrrrrrrrrr
> woy lisma kalo loe baca postingan gwa ini gwa mao tereak sama 
> loe : "SAMPAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH, MATE AJA 
> LOEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE"





baca peraturan di:
� http://idro.asisi.net/rules

release/update terakhir modKore-IdRO:
� http://groups.yahoo.com/group/IdRO/files/modKore-IdRO/modKore-IdRO.exehttp://idro.asisi.net/download/modKore-IdRO.latest.exehttp://andy-ch.no-ip.com/etc/modKore-IdRO/modKore-IdRO.latest.exe

selalu check halaman "FILES" di:
� http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/files

jangan lupa untuk ikut berpartisipasi POLLING kami di:
� http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/polls

andy-ch private ro v3 [ragnarok offline] RELEASED, informasi lebih lanjut:
� http://idro.asisi.net/pro3

e-mail tim moderator:
� [EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/IdRO/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 



Kirim email ke