hus2 jangan ngomongin aneh2,dia emank wajahnya mungkin hancur,tapi bisa aja temen2 sekampus,warnet,family,alumni smuanya dukung dia.Tapi aku jg heran "Kok bisa MukA JeleK GitU JadI TerTinggGI"dohhh.....itu betul ato eror ya??,hiks....
toda_87 <[EMAIL PROTECTED]> wrote: >swtttt beneeer dah >masa mis RO yg tampang nya biasa aja kok jadi top rate yach???omg >Jangan2 dia ngelakuin yg kaga2 buat muasin gmnya di hotel /gg ^^ --- In [email protected], "bill_blindside" <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > oyyyyyyyyy semuanyaaaaaaaaaaaaaaa gimana pendapat kalian > tuhhhhhhhhhhhhhhhhhhh........!!!!!!!!!!!!!!!!!!! > > miss ro nya jelek banget > bangkeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee itu namanya voting > yang organisir sendiriiiiiiiiiiiiiiiiiii.!!!!!! > > gimana pendapat loe orang semuaaaaa!! game ragnarok kesayangan kita > ini miss ro nya kayak sampah gituuuuuuuu ! loe oranga semua boleh > cek di perolehan sementara! yang bener aja lisma masa peringkat > pertama ? > orang tolol juga gak bakalan percayaaa......... > gak boleh terjadi nihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh > > arghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh > padahal waktu itu grace peringkat pertama juga udah bagus boleh > lah.. lumayan.. sekarang lisma yang kaya sampah gitu > taeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee !!!!!!!!!! > arrrrrrrghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh grrrrrrrrrrrrrrrrrrr > woy lisma kalo loe baca postingan gwa ini gwa mao tereak sama > loe : "SAMPAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH, MATE AJA > LOEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE" baca peraturan di: � http://idro.asisi.net/rules release/update terakhir modKore-IdRO: � http://groups.yahoo.com/group/IdRO/files/modKore-IdRO/modKore-IdRO.exe � http://idro.asisi.net/download/modKore-IdRO.latest.exe � http://andy-ch.no-ip.com/etc/modKore-IdRO/modKore-IdRO.latest.exe selalu check halaman "FILES" di: � http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/files jangan lupa untuk ikut berpartisipasi POLLING kami di: � http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/polls andy-ch private ro v3 [ragnarok offline] RELEASED, informasi lebih lanjut: � http://idro.asisi.net/pro3 e-mail tim moderator: � [EMAIL PROTECTED] --------------------------------- Yahoo! Groups Links To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/IdRO/ To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service. __________________________________________________ Do You Yahoo!? Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around http://mail.yahoo.com [Non-text portions of this message have been removed] baca peraturan di: � http://idro.asisi.net/rules release/update terakhir modKore-IdRO: � http://groups.yahoo.com/group/IdRO/files/modKore-IdRO/modKore-IdRO.exe � http://idro.asisi.net/download/modKore-IdRO.latest.exe � http://andy-ch.no-ip.com/etc/modKore-IdRO/modKore-IdRO.latest.exe selalu check halaman "FILES" di: � http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/files jangan lupa untuk ikut berpartisipasi POLLING kami di: � http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/polls andy-ch private ro v3 [ragnarok offline] RELEASED, informasi lebih lanjut: � http://idro.asisi.net/pro3 e-mail tim moderator: � [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/IdRO/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
