>In [email protected], bill_blindside wrote:
>>uy uy ada yang tau ga cara ngebot di server andy-ch ?
>>bantuin donkz , apa bedanya , apa yang harus diganti dari bot 
>>biasanya ?
>>thx yah
harusnya pake modkore idRO juga bisa, tapi gw ga main RO di sana

master_host ganti ke IP-nya "andy-ch Private Ragnarok Online"
master_version isi 0
SecureLogin isi 0
servertype isi 1
servicetype isi 7
server isi 0

kalo uda bisa jalan, kayaknya sih yang version ini ga perlu diubah
version isi 24


baca peraturan di:
� http://idro.asisi.net/rules

release/update terakhir modKore-IdRO:
� http://groups.yahoo.com/group/IdRO/files/modKore-IdRO/modKore-IdRO.exehttp://idro.asisi.net/download/modKore-IdRO.latest.exehttp://andy-ch.no-ip.com/etc/modKore-IdRO/modKore-IdRO.latest.exe

selalu check halaman "FILES" di:
� http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/files

jangan lupa untuk ikut berpartisipasi POLLING kami di:
� http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/polls

andy-ch private ro v3 [ragnarok offline] RELEASED, informasi lebih lanjut:
� http://idro.asisi.net/pro3

e-mail tim moderator:
� [EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/IdRO/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 



Kirim email ke