>In [email protected], bill_blindside wrote: >>uy uy ada yang tau ga cara ngebot di server andy-ch ? >>bantuin donkz , apa bedanya , apa yang harus diganti dari bot >>biasanya ? >>thx yah harusnya pake modkore idRO juga bisa, tapi gw ga main RO di sana
master_host ganti ke IP-nya "andy-ch Private Ragnarok Online" master_version isi 0 SecureLogin isi 0 servertype isi 1 servicetype isi 7 server isi 0 kalo uda bisa jalan, kayaknya sih yang version ini ga perlu diubah version isi 24 baca peraturan di: � http://idro.asisi.net/rules release/update terakhir modKore-IdRO: � http://groups.yahoo.com/group/IdRO/files/modKore-IdRO/modKore-IdRO.exe � http://idro.asisi.net/download/modKore-IdRO.latest.exe � http://andy-ch.no-ip.com/etc/modKore-IdRO/modKore-IdRO.latest.exe selalu check halaman "FILES" di: � http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/files jangan lupa untuk ikut berpartisipasi POLLING kami di: � http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/polls andy-ch private ro v3 [ragnarok offline] RELEASED, informasi lebih lanjut: � http://idro.asisi.net/pro3 e-mail tim moderator: � [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/IdRO/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
