Weleh.. settingnya ngeyel tuh. Perhatikan hal-hal berikut : 1. Apa stat dan type char anda?? <<< Dam + Aspd berpengaruh pada perolehan exp. 2. Setting search monster?? << Kalo pake jalan kaki, exp drop. 3. Timeout Bot?? << Ini sangat penting 4. Setting laen seperti hp duduk, pick item, monster yg mampu ditahan. 5. Eq loe!!! 6. Loe pake bot apa (Modkore-Hybrid, Openkore, ModkoreIdRo Ver??)
HaPpY BoTteR --- In [email protected], Oblivion Seeker <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > Makanya udah aku bilang utk exp 500k++ itu memang makanan untuk Monk combo (triple attack combo), hunter ds, asinan dual dagger. > Katakanlah damage sama, tp > Monk = Triple attack = 450* 3 = 1350 > Hunter = DS = kira2 1500 > Asinan dual dagger = 450*2 = 900 + effect double dammage = kira2 bisa smp 1k > Jadi tidak heran exp bisa smp 500k perjam karena lebih cepet bunuhnya > > Wiwik Pardin <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > wa terakhir bot disana 2 bln yg lalu... yakin settingan confignya uda > bener? stat asinannya kaya gimana sih? senjata ama equipnya mendukung > nga om? semuanya itu khan pengaruh ama exp/jam... umbala jg kayanya ga > terlalu lama ada d... btw, wa di server loki... cukup rame khan? > > --- In [email protected], "black_dog_mall" <[EMAIL PROTECTED]> > wrote: > > aaaa dolo pernah nanya katanya 10 hari dah aura bot sana faktanya ?? > > sampai saat ini saya 7 hari cuma dapet 26%. itu bohongan ya yg bilang > > 10 hari dah aura ??.attacku 490,dan 1 jam cuma dapat exp 230k yg > > bilang 500k tuh mungkin pas tempat itu masih sepikan jarang yg bot > > sana ?? /swt.swt.............!!!!!!!!!!! wew.kalo ngasih saran tenen > > dikit dong jangan yg jaman2 dulu kala beritau ke aku. > > > > MOTW minggu ini: � Edward Elric (dennou_kid) � [info] http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/message/16528 baca peraturan di: � http://idro.asisi.net/rules andy-ch private ro v3 [ragnarok offline] RELEASED, informasi lebih lanjut: � http://idro.asisi.net/pro3 andy-ch private wow v1 [world of warcraft offline] RELEASED, informasi lebih lanjut: � http://idro.asisi.net/pwow � http://www.worldofwarcraft.com release/update terakhir modKore-IdRO [v8.1.0] / 09-May-2005: � [info] http://groups.yahoo.com/group/IdRO/ � [info] http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/message/16081 � [info] MD5 = "6C51AFA65E795F8E685A684D93E6CA6B" [modKore-IdRO.exe] � [download] http://idro.asisi.net/download/modKore-IdRO.v8.1.0.ZIP � [screen-shot] http://idro.asisi.net/screen_v8.1.0.jpg selalu check halaman "FILES" di: � http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/files jangan lupa untuk ikut berpartisipasi POLLING kami di: � http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/polls e-mail tim moderator: � [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/IdRO/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
