memang beneran koq exp 500k perjam, kalo pas uptime malah bisa 600- 700k. tp itu tergantung job, stats, equip & settingan botnya. pny wa dual dagger str 99++ lv 96, perjam nya 500k. ya sehari dapet 20% lah. lbh cpt kalo auto random walknya dimatiin tp diganti auto search monster. kalo dual dagger ato monk combo skali pukul bisa 1500- 1800an jad bunuhnya cpt, kalo knet bisa juga tp hrs pierce2 terus. kalo serangan cuma 490 berarti permenit cuma bisa bunuh brp monster? wajar donk kalo exp ga nyampe 500k. walau rame ato lag skalipun pny wa dual dagger tetep dpt 400k. damage gede=expgede. senjata & stat ngaruhnya gede.
--- In [email protected], "luck02004" <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > Weleh.. settingnya ngeyel tuh. > Perhatikan hal-hal berikut : > 1. Apa stat dan type char anda?? <<< Dam + Aspd berpengaruh pada > perolehan exp. > 2. Setting search monster?? << Kalo pake jalan kaki, exp drop. > 3. Timeout Bot?? << Ini sangat penting > 4. Setting laen seperti hp duduk, pick item, monster yg mampu ditahan. > 5. Eq loe!!! > 6. Loe pake bot apa (Modkore-Hybrid, Openkore, ModkoreIdRo Ver??) > > HaPpY BoTteR > > > > --- In [email protected], Oblivion Seeker <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > Makanya udah aku bilang utk exp 500k++ itu memang makanan untuk Monk > combo (triple attack combo), hunter ds, asinan dual dagger. > > Katakanlah damage sama, tp > > Monk = Triple attack = 450* 3 = 1350 > > Hunter = DS = kira2 1500 > > Asinan dual dagger = 450*2 = 900 + effect double dammage = kira2 > bisa smp 1k > > Jadi tidak heran exp bisa smp 500k perjam karena lebih cepet bunuhnya > > > > Wiwik Pardin <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > wa terakhir bot disana 2 bln yg lalu... yakin settingan confignya uda > > bener? stat asinannya kaya gimana sih? senjata ama equipnya mendukung > > nga om? semuanya itu khan pengaruh ama exp/jam... umbala jg kayanya ga > > terlalu lama ada d... btw, wa di server loki... cukup rame khan? > > > > --- In [email protected], "black_dog_mall" <[EMAIL PROTECTED]> > > wrote: > > > aaaa dolo pernah nanya katanya 10 hari dah aura bot sana faktanya ?? > > > sampai saat ini saya 7 hari cuma dapet 26%. itu bohongan ya yg bilang > > > 10 hari dah aura ??.attacku 490,dan 1 jam cuma dapat exp 230k yg > > > bilang 500k tuh mungkin pas tempat itu masih sepikan jarang yg bot > > > sana ?? /swt.swt.............!!!!!!!!!!! wew.kalo ngasih saran tenen > > > dikit dong jangan yg jaman2 dulu kala beritau ke aku. > > > > > > > > MOTW minggu ini: � Edward Elric (dennou_kid) � [info] http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/message/16528 baca peraturan di: � http://idro.asisi.net/rules � [mirror] http://andy-ch.solonet.co.id/idro/rules andy-ch private wow v1 [world of warcraft offline] RELEASED, informasi lebih lanjut: � http://idro.asisi.net/pwow � [mirror] http://andy-ch.solonet.co.id/idro/pwow � http://www.worldofwarcraft.com andy-ch private ro v3 [ragnarok offline] RELEASED, informasi lebih lanjut: � http://idro.asisi.net/pro3 � [mirror] http://andy-ch.solonet.co.id/idro/pro3 release/update terakhir modKore-IdRO [v8.1.0] / 09-May-2005: � [info] http://groups.yahoo.com/group/IdRO/ � [info] http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/message/16081 � [info] MD5 = "6C51AFA65E795F8E685A684D93E6CA6B" [modKore-IdRO.exe] � [download] http://idro.asisi.net/download/modKore-IdRO.v8.1.0.ZIP � [screen-shot] http://idro.asisi.net/screen_v8.1.0.jpg selalu check halaman "FILES" di: � http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/files jangan lupa untuk ikut berpartisipasi POLLING kami di: � http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/polls e-mail tim moderator: � [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/IdRO/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
