assinan lv 98 - ke 99 lebih baik kalo pengen cepet di kuya room 1 (tur_dun1) itu kalo kuat biasanya kuat sih. aku ngebot assinan lv 98 ke 99 cuma 4 hari lebih sedikit....itupun botnya harus support ama priest sebagai pendamping. assasin critikal ama dual dagger sama aja beda dikit doang.
--- Wiwik Pardin <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > asinan wa tipe crit buat woe... kl gw blg sih str > dia kekecilan... > liat aja damagenya cuman 490... setau gw kl pake > elemen bs sampe > 700++... > > --- In [email protected], Anime z1 > <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > > > hm itu ma bukan salah yang kasih tau informasi na > ketinggalan atuo > giman na yang yang kasih tau ja bisa 1x hajar 1k na > kamu cuma 490 > kan wajar pa lagi kalo yang kasih tau ass double > degger full str > bisa2 str na 1700n wajar kalo dia bisa dapet 500k > exp na kamu cuma > 230k ^^ > > > > > > > > black_dog_mall <[EMAIL PROTECTED]> wrote: aaaa > dolo pernah nanya > katanya 10 hari dah aura bot sana faktanya ?? > > sampai saat ini saya 7 hari cuma dapet 26%. itu > bohongan ya yg > bilang > > 10 hari dah aura ??.attacku 490,dan 1 jam cuma > dapat exp 230k yg > > bilang 500k tuh mungkin pas tempat itu masih > sepikan jarang yg bot > > sana ?? /swt.swt.............!!!!!!!!!!! wew.kalo > ngasih saran > tenen > > dikit dong jangan yg jaman2 dulu kala beritau ke > aku. > > > > > > > > > > MOTW minggu ini: > > � Edward Elric (dennou_kid) > > � [info] > http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/message/16528 > > > > baca peraturan di: > > � http://idro.asisi.net/rules > > > > andy-ch private ro v3 [ragnarok offline] RELEASED, > informasi lebih > lanjut: > > � http://idro.asisi.net/pro3 > > > > andy-ch private wow v1 [world of warcraft offline] > RELEASED, > informasi lebih lanjut: > > � http://idro.asisi.net/pwow > > � http://www.worldofwarcraft.com > > > > release/update terakhir modKore-IdRO [v8.1.0] / > 09-May-2005: > > � [info] http://groups.yahoo.com/group/IdRO/ > > � [info] > http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/message/16081 > > � [info] MD5 = "6C51AFA65E795F8E685A684D93E6CA6B" > [modKore- > IdRO.exe] > > � [download] > http://idro.asisi.net/download/modKore-IdRO.v8.1.0.ZIP > > � [screen-shot] > http://idro.asisi.net/screen_v8.1.0.jpg > > > > selalu check halaman "FILES" di: > > � http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/files > > > > jangan lupa untuk ikut berpartisipasi POLLING kami > di: > > � http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/polls > > > > e-mail tim moderator: > > � [EMAIL PROTECTED] > > > > > > > > --------------------------------- > > Yahoo! Groups Links > > > > To visit your group on the web, go to: > > http://groups.yahoo.com/group/IdRO/ > > > > To unsubscribe from this group, send an email > to: > > [EMAIL PROTECTED] > > > > Your use of Yahoo! Groups is subject to the > Yahoo! Terms of > Service. > > > > > > > > __________________________________________________ > > Do You Yahoo!? > > Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam > protection around > > http://mail.yahoo.com > > > > [Non-text portions of this message have been > removed] > > > __________________________________ Yahoo! Mail Mobile Take Yahoo! Mail with you! Check email on your mobile phone. http://mobile.yahoo.com/learn/mail MOTW minggu ini: � Edward Elric (dennou_kid) � [info] http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/message/16528 baca peraturan di: � http://idro.asisi.net/rules � [mirror] http://andy-ch.solonet.co.id/idro/rules andy-ch private wow v1 [world of warcraft offline] RELEASED, informasi lebih lanjut: � http://idro.asisi.net/pwow � [mirror] http://andy-ch.solonet.co.id/idro/pwow � http://www.worldofwarcraft.com andy-ch private ro v3 [ragnarok offline] RELEASED, informasi lebih lanjut: � http://idro.asisi.net/pro3 � [mirror] http://andy-ch.solonet.co.id/idro/pro3 release/update terakhir modKore-IdRO [v8.1.0] / 09-May-2005: � [info] http://groups.yahoo.com/group/IdRO/ � [info] http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/message/16081 � [info] MD5 = "6C51AFA65E795F8E685A684D93E6CA6B" [modKore-IdRO.exe] � [download] http://idro.asisi.net/download/modKore-IdRO.v8.1.0.ZIP � [screen-shot] http://idro.asisi.net/screen_v8.1.0.jpg selalu check halaman "FILES" di: � http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/files jangan lupa untuk ikut berpartisipasi POLLING kami di: � http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/polls e-mail tim moderator: � [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/IdRO/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
