assinan lv 98 - ke 99 lebih baik kalo pengen cepet di
kuya room 1 (tur_dun1) itu kalo kuat biasanya kuat
sih. aku ngebot assinan lv 98 ke 99 cuma 4 hari lebih
sedikit....itupun botnya harus support ama priest
sebagai pendamping. assasin critikal ama dual dagger
sama aja beda dikit doang.

--- Wiwik Pardin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> asinan wa tipe crit buat woe... kl gw blg sih str
> dia kekecilan... 
> liat aja damagenya cuman 490... setau gw kl pake
> elemen bs sampe 
> 700++...
> 
> --- In [email protected], Anime z1
> <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > 
> > hm itu ma bukan salah yang kasih tau informasi na
> ketinggalan atuo 
> giman na yang yang kasih tau ja bisa 1x hajar 1k na
> kamu cuma 490 
> kan wajar pa lagi kalo yang kasih tau ass double
> degger full str 
> bisa2 str na 1700n wajar kalo dia bisa dapet 500k
> exp na kamu cuma 
> 230k ^^ 
> > 
> > 
> > 
> > black_dog_mall <[EMAIL PROTECTED]> wrote: aaaa
> dolo pernah nanya 
> katanya 10 hari dah aura bot sana faktanya ??
> > sampai saat ini saya 7 hari cuma dapet 26%. itu
> bohongan ya yg 
> bilang
> > 10 hari dah aura ??.attacku 490,dan 1 jam cuma
> dapat exp 230k yg
> > bilang 500k tuh mungkin pas tempat itu masih
> sepikan jarang yg bot
> > sana ?? /swt.swt.............!!!!!!!!!!! wew.kalo
> ngasih saran 
> tenen
> > dikit dong jangan yg jaman2 dulu kala beritau ke
> aku.
> > 
> > 
> > 
> > 
> > MOTW minggu ini:
> > � Edward Elric (dennou_kid)
> > � [info]
>
http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/message/16528
> > 
> > baca peraturan di:
> > � http://idro.asisi.net/rules
> > 
> > andy-ch private ro v3 [ragnarok offline] RELEASED,
> informasi lebih 
> lanjut:
> > � http://idro.asisi.net/pro3
> > 
> > andy-ch private wow v1 [world of warcraft offline]
> RELEASED, 
> informasi lebih lanjut:
> > � http://idro.asisi.net/pwow
> > � http://www.worldofwarcraft.com
> > 
> > release/update terakhir modKore-IdRO [v8.1.0] /
> 09-May-2005:
> > � [info] http://groups.yahoo.com/group/IdRO/
> > � [info]
>
http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/message/16081
> > � [info] MD5 = "6C51AFA65E795F8E685A684D93E6CA6B"
> [modKore-
> IdRO.exe]
> > � [download]
>
http://idro.asisi.net/download/modKore-IdRO.v8.1.0.ZIP
> > � [screen-shot]
> http://idro.asisi.net/screen_v8.1.0.jpg
> > 
> > selalu check halaman "FILES" di:
> > � http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/files
> > 
> > jangan lupa untuk ikut berpartisipasi POLLING kami
> di:
> > � http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/polls
> > 
> > e-mail tim moderator:
> > � [EMAIL PROTECTED] 
> > 
> > 
> > 
> > ---------------------------------
> > Yahoo! Groups Links
> > 
> >    To visit your group on the web, go to:
> > http://groups.yahoo.com/group/IdRO/
> >   
> >    To unsubscribe from this group, send an email
> to:
> > [EMAIL PROTECTED]
> >   
> >    Your use of Yahoo! Groups is subject to the
> Yahoo! Terms of 
> Service. 
> > 
> > 
> > 
> > __________________________________________________
> > Do You Yahoo!?
> > Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam
> protection around 
> > http://mail.yahoo.com 
> > 
> > [Non-text portions of this message have been
> removed]
> 
> 
> 



                
__________________________________ 
Yahoo! Mail Mobile 
Take Yahoo! Mail with you! Check email on your mobile phone. 
http://mobile.yahoo.com/learn/mail 


MOTW minggu ini:
� Edward Elric (dennou_kid)
� [info] http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/message/16528

baca peraturan di:
� http://idro.asisi.net/rules
� [mirror] http://andy-ch.solonet.co.id/idro/rules

andy-ch private wow v1 [world of warcraft offline] RELEASED, informasi lebih 
lanjut:
� http://idro.asisi.net/pwow
� [mirror] http://andy-ch.solonet.co.id/idro/pwowhttp://www.worldofwarcraft.com

andy-ch private ro v3 [ragnarok offline] RELEASED, informasi lebih lanjut:
� http://idro.asisi.net/pro3
� [mirror] http://andy-ch.solonet.co.id/idro/pro3

release/update terakhir modKore-IdRO [v8.1.0] / 09-May-2005:
� [info] http://groups.yahoo.com/group/IdRO/
� [info] http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/message/16081
� [info] MD5 = "6C51AFA65E795F8E685A684D93E6CA6B" [modKore-IdRO.exe]
� [download] http://idro.asisi.net/download/modKore-IdRO.v8.1.0.ZIP
� [screen-shot] http://idro.asisi.net/screen_v8.1.0.jpg

selalu check halaman "FILES" di:
� http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/files

jangan lupa untuk ikut berpartisipasi POLLING kami di:
� http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/polls

e-mail tim moderator:
� [EMAIL PROTECTED] 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/IdRO/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 



Kirim email ke