yup yup pake CMS aja,, Mambo server.
mudah kan itu, 

--- koko_bandel <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Buat Design Image / Logo atau Web Design nech ???
> Bisa lebih spesifik nggak persyaratan nya ???
> Wew ,,, mau buat forum yach ,,,
> wah keren yach ,,, kemaren mail server bentar lagi
> forum ,,,
> Huehuheuheue ,,, Top Abis ,,,
> Klo forum nya pake CMS ,,, Mmmm
> Nanti tugas nya Desain Grafis nya apa aja ???
> 
> Thanks. 
> 
> --- In [email protected], "andych86"
> <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > Kepada Anggota IdRO,
> > 
> >   bagi yg ingin bergabung dalam Tim Moderating
> IdRO,
> >   kami membuka lowongan untuk:
> > 
> >   - ahli desain grafis
> > 
> >   karena kami akan membuat Forum baru, dan nanti
> disana IdRO akan
> >   membahas lebih buanyak lagi topik, disana
> disediakan thread khusus
> >   untuk off-topic dari ragnarok. kami juga akan
> merekrut beberapa
> >   moderator baru nantinya. tunggu informasi lebih
> lanjut disini.
> > 
> >   saat ini kami hanya merekrut ahli desain grafis,
> bagi yg ahli 
> dalam
> >   bidang desain grafis, dan ingin bergabung dengan
> kami.. harap
> >   sms/call: 081-667-6666.
> > 
> >   terima kasih.
> > 
> > -- 
> > andy-ch
> > an IdRO Forum/Mailing List Moderating Team Leader
> > [EMAIL PROTECTED]
> > http://groups.yahoo.com/group/idro
> 
> 
> 


__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam protection around 
http://mail.yahoo.com 


dapatkan [EMAIL PROTECTED] GRATIS !!
� http://mail.ragnarok.cc

MOTW minggu ini:
� Edward Elric (dennou_kid)
� [info] http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/message/16528

baca peraturan di:
� http://idro.asisi.net/rules
� [mirror] http://andy-ch.solonet.co.id/idro/rules

andy-ch private wow v1 [world of warcraft offline] RELEASED, informasi lebih 
lanjut:
� http://idro.asisi.net/pwow
� [mirror] http://andy-ch.solonet.co.id/idro/pwowhttp://www.worldofwarcraft.com

andy-ch private ro v3 [ragnarok offline] RELEASED, informasi lebih lanjut:
� http://idro.asisi.net/pro3
� [mirror] http://andy-ch.solonet.co.id/idro/pro3

release/update terakhir modKore-IdRO [v8.1.0] / 09-May-2005:
� [info] http://groups.yahoo.com/group/IdRO/
� [info] http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/message/16081
� [info] MD5 = "6C51AFA65E795F8E685A684D93E6CA6B" [modKore-IdRO.exe]
� [download] http://idro.asisi.net/download/modKore-IdRO.v8.1.0.ZIP
� [screen-shot] http://idro.asisi.net/screen_v8.1.0.jpg

selalu check halaman "FILES" di:
� http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/files

jangan lupa untuk ikut berpartisipasi POLLING kami di:
� http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/polls

e-mail tim moderator:
� [EMAIL PROTECTED] 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/IdRO/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Kirim email ke