Apa push seven itu support os nya blackberry



On 2/23/09, Oscar <[email protected]> wrote:
> Bener boss...
> Jadi engga perlu ambil dua layanan untuk bisa browsing pake PC ( jd modem)
> dan bisa pushmail juga...
>
> Jadi kalo BIS service lg jelek, bisa nge push pake SEVEN...
>
>
> ✉ [email protected]
> YM~Gtalk : oscarsitompul
> www.akusukajeans.blogspot.com
>
>
> -----Original Message-----
> From: "LimHeryadi[GMail]" <[email protected]>
>
> Date: Mon, 23 Feb 2009 09:34:57
> To: IklanGadget<[email protected]>
> Subject: Re: [iklangadget] WTShare : Solusi Push Email untuk Handphonediluar
> BB
>
>
>

> Mungkin pake hh BlackBerry tapi gak mau langganan BIS nya

>

>

>

> JazzDeDragon(R) powered byJazzDeBerry(R)

> y!m : jazzdedragon

>

>

> -----Original Message-----

> From: "- valdi -" <[email protected]>

>

> Date: Mon, 23 Feb 2009 09:29:47

> To: Iklan gadget<[email protected]>

> Subject: Re: [iklangadget] WTShare : Solusi Push Email untuk Handphonediluar
> BB

>

>

> Bole tau buat apa install seven di BB?

> Fungsi dasar BB kan utk pushmail tanpa perlu aplikasi tmbahan

>

> regards,

> vgiovani.multiply.com

> 2W: B6669TLC // 4W: B7522GI

> ------

> japri -> kotakpos....@\gmail.com

> dikirim lewat XL + perangkat nirkabel nomor 8820

> ~ingat lingkungan sebelum nge-print~
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
> ------------------------------------
>
> Http://www.iklangadget.com menyatakan perang dengan blackberry siluman.
> tapi tidak kepada barang barang yang benar refurbished,2nd,baru,14days.
>
> Kupas tuntas FORUM blackberry indonesia
> Http://www.blackberryindonesia.com/forum
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>

-- 
Sent from my mobile device

Best Regars

Sunarso
www.rajawali-communication.com
08155199999
0818566999



power by www.blackberryindonesia.com

Kirim email ke