bukannya pake seven itu ada delay nya baik utk S&R ? sayang bgt kalo pake bb tapi gak pake bis ny.
2009/2/24 Tofa Porayouw <[email protected]> > > menurut support device, SEVEN tidak support untuk BB. > > THX > Tofa > > To: [email protected] <Iklangadget%40yahoogroups.com> > From: [email protected] <khususbuatmilis2%40gmail.com> > Date: Mon, 23 Feb 2009 10:37:37 +0000 > Subject: Re: [iklangadget] WTShare : Solusi Push Email untuk Handphone > diluar BB > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > Itu yg saya tanyakan juga pak.. > > > Hehehehehehehe > > > > > > *menunggu jawaban* > > > > > > > > > ✉ [email protected] <oscarsitompul%40crackberry.com> > > > YM~Gtalk : oscarsitompul > > > www.akusukajeans.blogspot.com > > > > > > > > > -----Original Message----- > > > From: "Sunarso - www.rajawali-communication.com" < > [email protected] <toko%40blackberryindonesia.com>> > > > > > > Date: Mon, 23 Feb 2009 17:17:07 > > > To: <[email protected] <Iklangadget%40yahoogroups.com>> > > > Subject: Re: [iklangadget] WTShare : Solusi Push Email untuk Handphone > diluar > > > BB > > > > > > > > > Apa push seven itu support os nya blackberry > > > > > > > > > > > > > > > On 2/23/09, Oscar <[email protected]<khususbuatmilis2%40gmail.com>> > wrote: > > > > Bener boss... > > > > Jadi engga perlu ambil dua layanan untuk bisa browsing pake PC ( jd > modem) > > > > dan bisa pushmail juga... > > > > > > > > Jadi kalo BIS service lg jelek, bisa nge push pake SEVEN... > > > > > > > > > > > > ✉ [email protected] <oscarsitompul%40crackberry.com> > > > > YM~Gtalk : oscarsitompul > > > > www.akusukajeans.blogspot.com > > > > > > > > > > > > -----Original Message----- > > > > From: "LimHeryadi[GMail]" > > <[email protected]<jazzdedragon%40gmail.com>> > > > > > > > > > Date: Mon, 23 Feb 2009 09:34:57 > > > > To: IklanGadget<[email protected]<iklangadget%40yahoogroups.com>> > > > > > Subject: Re: [iklangadget] WTShare : Solusi Push Email untuk > Handphonediluar > > > > BB > > > > > > > > > > > > > > > > > > > Mungkin pake hh BlackBerry tapi gak mau langganan BIS nya > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > JazzDeDragon(R) powered byJazzDeBerry(R) > > > > > > > y!m : jazzdedragon > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > -----Original Message----- > > > > > > > From: "- valdi -" <[email protected] <vgiovani%40gmail.com>> > > > > > > > > > > > > > > Date: Mon, 23 Feb 2009 09:29:47 > > > > > > > To: Iklan gadget<[email protected]<Iklangadget%40yahoogroups.com>> > > > > > > > > Subject: Re: [iklangadget] WTShare : Solusi Push Email untuk > Handphonediluar > > > > BB > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > Bole tau buat apa install seven di BB? > > > > > > > Fungsi dasar BB kan utk pushmail tanpa perlu aplikasi tmbahan > > > > > > > > > > > > > > regards, > > > > > > > vgiovani.multiply.com > > > > > > > 2W: B6669TLC // 4W: B7522GI > > > > > > > ------ > > > > > > > japri -> kotakpos....@\gmail.com > > > > > > > dikirim lewat XL + perangkat nirkabel nomor 8820 > > > > > > > ~ingat lingkungan sebelum nge-print~ > > > > > > > > [Non-text portions of this message have been removed] > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > [Non-text portions of this message have been removed] > > > > > > > > > > > > > > > > ------------------------------------ > > > > > > > > Http://www.iklangadget.com menyatakan perang dengan blackberry siluman. > > > > tapi tidak kepada barang barang yang benar refurbished,2nd,baru,14days. > > > > > > > > Kupas tuntas FORUM blackberry indonesia > > > > Http://www.blackberryindonesia.com/forum > > > > Yahoo! Groups Links > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > -- > > > Sent from my mobile device > > > > > > Best Regars > > > > > > Sunarso > > > www.rajawali-communication.com > > > 08155199999 > > > 0818566999 > > > > > > > > > > > > power by www.blackberryindonesia.com > > > > > > > > [Non-text portions of this message have been removed] > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > __________________________________________________________ > What can you do with the new Windows Live? Find out > http://www.microsoft.com/windows/windowslive/default.aspx > > [Non-text portions of this message have been removed] > > > [Non-text portions of this message have been removed]

