bukannya pake seven itu ada delay nya baik utk S&R ? sayang bgt kalo pake bb
tapi gak pake bis ny.

2009/2/24 Tofa Porayouw <[email protected]>

>
> menurut support device, SEVEN tidak support untuk BB.
>
> THX
> Tofa
>
> To: [email protected] <Iklangadget%40yahoogroups.com>
> From: [email protected] <khususbuatmilis2%40gmail.com>
> Date: Mon, 23 Feb 2009 10:37:37 +0000
> Subject: Re: [iklangadget] WTShare : Solusi Push Email untuk Handphone
> diluar BB
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> Itu yg saya tanyakan juga pak..
>
>
> Hehehehehehehe
>
>
>
>
>
> *menunggu jawaban*
>
>
>
>
>
>
>
>
> ✉ [email protected] <oscarsitompul%40crackberry.com>
>
>
> YM~Gtalk : oscarsitompul
>
>
> www.akusukajeans.blogspot.com
>
>
>
>
>
>
>
>
> -----Original Message-----
>
>
> From: "Sunarso - www.rajawali-communication.com" <
> [email protected] <toko%40blackberryindonesia.com>>
>
>
>
>
>
> Date: Mon, 23 Feb 2009 17:17:07
>
>
> To: <[email protected] <Iklangadget%40yahoogroups.com>>
>
>
> Subject: Re: [iklangadget] WTShare : Solusi Push Email untuk Handphone
> diluar
>
>
> BB
>
>
>
>
>
>
>
>
> Apa push seven itu support os nya blackberry
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> On 2/23/09, Oscar <[email protected]<khususbuatmilis2%40gmail.com>>
> wrote:
>
>
> > Bener boss...
>
>
> > Jadi engga perlu ambil dua layanan untuk bisa browsing pake PC ( jd
> modem)
>
>
> > dan bisa pushmail juga...
>
>
> >
>
>
> > Jadi kalo BIS service lg jelek, bisa nge push pake SEVEN...
>
>
> >
>
>
> >
>
>
> > ✉ [email protected] <oscarsitompul%40crackberry.com>
>
>
> > YM~Gtalk : oscarsitompul
>
>
> > www.akusukajeans.blogspot.com
>
>
> >
>
>
> >
>
>
> > -----Original Message-----
>
>
> > From: "LimHeryadi[GMail]" 
> > <[email protected]<jazzdedragon%40gmail.com>>
>
>
>
> >
>
>
> > Date: Mon, 23 Feb 2009 09:34:57
>
>
> > To: IklanGadget<[email protected]<iklangadget%40yahoogroups.com>>
>
>
>
> > Subject: Re: [iklangadget] WTShare : Solusi Push Email untuk
> Handphonediluar
>
>
> > BB
>
>
> >
>
>
> >
>
>
> >
>
>
>
>
>
> > Mungkin pake hh BlackBerry tapi gak mau langganan BIS nya
>
>
>
>
>
> >
>
>
>
>
>
> >
>
>
>
>
>
> >
>
>
>
>
>
> > JazzDeDragon(R) powered byJazzDeBerry(R)
>
>
>
>
>
> > y!m : jazzdedragon
>
>
>
>
>
> >
>
>
>
>
>
> >
>
>
>
>
>
> > -----Original Message-----
>
>
>
>
>
> > From: "- valdi -" <[email protected] <vgiovani%40gmail.com>>
>
>
>
>
>
> >
>
>
>
>
>
> > Date: Mon, 23 Feb 2009 09:29:47
>
>
>
>
>
> > To: Iklan gadget<[email protected]<Iklangadget%40yahoogroups.com>>
>
>
>
>
>
>
> > Subject: Re: [iklangadget] WTShare : Solusi Push Email untuk
> Handphonediluar
>
>
> > BB
>
>
>
>
>
> >
>
>
>
>
>
> >
>
>
>
>
>
> > Bole tau buat apa install seven di BB?
>
>
>
>
>
> > Fungsi dasar BB kan utk pushmail tanpa perlu aplikasi tmbahan
>
>
>
>
>
> >
>
>
>
>
>
> > regards,
>
>
>
>
>
> > vgiovani.multiply.com
>
>
>
>
>
> > 2W: B6669TLC // 4W: B7522GI
>
>
>
>
>
> > ------
>
>
>
>
>
> > japri -> kotakpos....@\gmail.com
>
>
>
>
>
> > dikirim lewat XL + perangkat nirkabel nomor 8820
>
>
>
>
>
> > ~ingat lingkungan sebelum nge-print~
>
>
> >
>
>
> > [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
> >
>
>
> >
>
>
> >
>
>
> >
>
>
> > [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
> >
>
>
> >
>
>
> >
>
>
> > ------------------------------------
>
>
> >
>
>
> > Http://www.iklangadget.com menyatakan perang dengan blackberry siluman.
>
>
> > tapi tidak kepada barang barang yang benar refurbished,2nd,baru,14days.
>
>
> >
>
>
> > Kupas tuntas FORUM blackberry indonesia
>
>
> > Http://www.blackberryindonesia.com/forum
>
>
> > Yahoo! Groups Links
>
>
> >
>
>
> >
>
>
> >
>
>
> >
>
>
>
>
>
> --
>
>
> Sent from my mobile device
>
>
>
>
>
> Best Regars
>
>
>
>
>
> Sunarso
>
>
> www.rajawali-communication.com
>
>
> 08155199999
>
>
> 0818566999
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> power by www.blackberryindonesia.com
>
>
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> __________________________________________________________
> What can you do with the new Windows Live? Find out
> http://www.microsoft.com/windows/windowslive/default.aspx
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>  
>


[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke