Oom Moderator mohon jalur yah, Pak Basuki yang berposisi di Nganjuk-Jatim, E51nya mau dikirim kemana Pak? saya dah japri dari tadi 2 kali, bahkan semalem saya juga dah minta alamatnya dulu lho....saya mau kirim.
Apa jangan jangan Bapak gak terima email japri saya yah? atau email saya yg rusak yah? sebagai alternatif bisa SMS atau telpon saya ya Pak ke *081513008876*, takutnya HP nya keburu basi ntar....hehehe : ) Kalau batal juga gak apa pak, saya tinggal posting ulang, cuman sebelum posting saya harus dapat ijin dulu dari Bapak supaya gak ada salah paham yah...... Makasih, Hendra Dijual sebuah NOKIA E Series tipe *E 51* Kondisi: *Lengkap sesuai pembelian (Charger, Dus, kartu garansi, handsfree, CD, manual) Untuk CD nya udah baret baret jd takutnya gak kebaca, sebaiknya kalau butuh pc suite donlot dr nokia versi terbarunya. Duanya sudah sobek karena di gigit Husky (hehehhe) *Ada lecet di bagian atas HP. posisinya susah ngejelasin jd kalau mau bisa minta pic *Body belakang, samping, muka = mulus *Gak pernah bongkar, bekerja sempurna *Garansi gak jelas.....saya lupa belinya kapan, kalau gak salah awal 2008, jadi anggap aja habis. *Tombol On Off tidak menunjukkan gejala rusak sama sekali. Keaypad semua masih bagus. **HARGA: Rp. 1,900,000 (nego yg sedeng sedeng aja yah..... : )* *Lokasi di Sudirman Jakarta. (Wisma BNI 46) JAPRI ke [email protected] Thanks, S. Hendra

