Karena sampai sekarang, baik jalur Japri saya maupun Jalum saya dan SMS juga tidak ada respon maka saya anggap BATAL Deal saya dengan Pak Basuki.
Untuk saat ini, kondisi barang masih ada namun sudah ada 2 orang dari milis yg langsung sms dan saya sudah kirimkan fotonya ke mereka. Tapi tetep saya posting ulang, hanya saja, FIRST COME FIRST SERVE yah, tergantung siapa dulu yg deal. *RE-POST: Kondisi: *Lengkap sesuai pembelian (Charger, Dus, kartu garansi, handsfree, CD, manual) Untuk CD nya udah baret baret jd takutnya gak kebaca, sebaiknya kalau butuh pc suite donlot dr nokia versi terbarunya. Duanya sudah sobek karena di gigit Husky (hehehhe) *Ada lecet di bagian atas HP. posisinya susah ngejelasin jd kalau mau bisa minta pic *Body belakang, samping, muka = mulus *Gak pernah bongkar, bekerja sempurna *Garansi gak jelas.....saya lupa belinya kapan, kalau gak salah awal 2008, jadi anggap aja habis. *Tombol On Off tidak menunjukkan gejala rusak sama sekali. Keaypad semua masih bagus. **HARGA: Rp. 1,900,000 (nego yg sedeng sedeng aja yah..... : )* *Lokasi di Sudirman Jakarta. (Wisma BNI 46) JAPRI ke [email protected]* Makasih, S. Hendra S. Hendra (Yahoo) wrote: > Oom Moderator mohon jalur yah, > > Pak Basuki yang berposisi di Nganjuk-Jatim, E51nya mau dikirim kemana > Pak? saya dah japri dari tadi 2 kali, bahkan semalem saya juga dah minta > alamatnya dulu lho....saya mau kirim. > > Apa jangan jangan Bapak gak terima email japri saya yah? atau email saya > yg rusak yah? sebagai alternatif bisa SMS atau telpon saya ya Pak ke > *081513008876*, takutnya HP nya keburu basi ntar....hehehe : ) > > Kalau batal juga gak apa pak, saya tinggal posting ulang, cuman sebelum > posting saya harus dapat ijin dulu dari Bapak supaya gak ada salah paham > yah...... > > Makasih, > Hendra > > > > > Dijual sebuah NOKIA E Series tipe *E 51* > > Kondisi: > *Lengkap sesuai pembelian (Charger, Dus, kartu garansi, handsfree, CD, > manual) > Untuk CD nya udah baret baret jd takutnya gak kebaca, sebaiknya kalau > butuh pc suite donlot dr nokia versi terbarunya. > Duanya sudah sobek karena di gigit Husky (hehehhe) > > *Ada lecet di bagian atas HP. posisinya susah ngejelasin jd kalau mau > bisa minta pic > > *Body belakang, samping, muka = mulus > > *Gak pernah bongkar, bekerja sempurna > > *Garansi gak jelas.....saya lupa belinya kapan, kalau gak salah awal > 2008, jadi anggap aja habis. > > *Tombol On Off tidak menunjukkan gejala rusak sama sekali. Keaypad semua > masih bagus. > > **HARGA: Rp. 1,900,000 (nego yg sedeng sedeng aja yah..... : )* > > *Lokasi di Sudirman Jakarta. (Wisma BNI 46) > > JAPRI ke [email protected] > > Thanks, > S. Hendra > > > ------------------------------------ > > Http://www.iklangadget.com menyatakan perang dengan blackberry siluman. > tapi tidak kepada barang barang yang benar refurbished,2nd,baru,14days. > > Kupas tuntas FORUM blackberry indonesia > Http://www.blackberryindonesia.com/forum > Yahoo! Groups Links > > > > >

