ayo kita polling

ketik :
reg spasi zero  u/ MN: From Zero to Hero :)
reg spasi 999 u/ J : es-teler 999  :)

KirimAjaKe2222
MN




--- In [email protected], "J" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Nah.. sebenarnya yang gue maksudkan sama persis dengan punya u, cuma
> beda persepsi aza kan, sama seperti memandang separuh gelas terisi air:
> ada yang bilang separuh kosong, ada yang bilang separuh penuh.
> 
> In the end kita sama pendapat koq.
> 
> --- In [email protected], "Keanu R" <masnunuk@> wrote:
> >
> > jika 999%, maka akan ada FF berikut nya,
> > padahal semua harus ada akhir nya,
> > termasuk 'perjalanan ini' yg kata Mas Syarif, 
> > (masih teramat) Jauh bangets
> > "...But then again, all good things must come to an end..."
> > 
> > gw tetep 0,
> > yang menunjukkan, manusia nyerah,
> > gak ada lagi yang mau & bisa dicapai,
> > semua yang terbersit di-angan dpt dicapai,
> > rintangan=0, tantangan=0
> > 
> > BackToZero
> > MN
> > 
> > --- In [email protected], "J" <protoss_species@> wrote:
> > >
> > > FF itu... justru kondisi dimana semuanya 999% [intinya ekstrim,
entah
> > > berapa number yang cocok, gw bukan math-scientist ~~]
> > > 
> > > jadi kondisi di mana manusia dapat menikmati aspirasi
tertinggi...ada
> > > yang bisa menafsirkan sebagai "heaven"
> > > 
> > > imajinasi --> 999
> > > hasrat --> 999
> > > 
> > > dst..
> > > 
> > > IMO lo yah
> > > 
> > > --- In [email protected], "Keanu R" <masnunuk@> wrote:
> > > >
> > > > final frontier itu 'kondisi' dimana
> > > > secara ras-hu-man,
> > > > 1. imajinasi --> 0
> > > > 2. hasrat -->0
> > > > 3. pencapaian sdh di 'titik balik' peradaban
> > > >    gak ada yang bisa dan mau di capai lagi
> > > > 4. indikator percakapan se-hari2 di sana-sini terdengar : ....
cape
> > > deh :)
> > > > 
> > > > Hehe
> > > > MN
> > > > 
> > > > --- In [email protected], "Nur Abdillah" <nur@> wrote:
> > > > >
> > > > > Ikutan,
> > > > > 
> > > > > Menurut gw .. Space adalah the final frontier .. sperti yang
> Picard
> > > > bilang
> > > > > dalam opening theme TNG
> > > > > 
> > > > >  
> > > > > 
> > > > > Skrg mengapa space yang dipilih sebagai final frontier? Karena
> bumi
> > > > berada
> > > > > dalam space dan space ini  sampai dengan saat ini bahkan di era
> > > startrek
> > > > > juga belum ada titik batasnya ..
> > > > > 
> > > > >  
> > > > > 
> > > > > Bisa jadi space ini adalah visi dari penjelajahan bintang ..
> sesuatu
> > > > yang
> > > > > akan terus dicapai .. 
> > > > > 
> > > > > Nur A 
> > > > > 
> > > > >  
> > > > > 
> > > > >   _____  
> > > > > 
> > > > > From: [email protected]
> > > > [mailto:[EMAIL PROTECTED]
> > > > > On Behalf Of Arlandi Landjono
> > > > > Sent: Wednesday, 19 September, 2007 1:18 PM
> > > > > To: [email protected]
> > > > > Subject: Balasan: [Indo-StarTrek] Final Frontier
> > > > > 
> > > > >  
> > > > > 
> > > > > 
> > > > > imo
> > > > > there is no "Final" frontier
> > > > > setelah manusia melewati sesuatu batas, pasti masih ada lagi
> yg bisa
> > > > > dijelajahi sampai ke batas
> > > > > berikutnya.
> > > > > 
> > > > > --- Erianto Rachman <erianto.rachman@
> > > > <mailto:erianto.rachman%40gmail.com>
> > > > > gmail.com> wrote:
> > > > > 
> > > > > > Hi,
> > > > > > 
> > > > > > 
> > > > > > 
> > > > > > Setelah ngebahas Braeworlds, Zero Brane, dan meluas sampe ke
> agama
> > > > , dll,
> > > > > > 
> > > > > > Jadi menurut anda, Apakah itu "Final Frontier" kita (manusia)?
> > > > > > 
> > > > > > Apakah sama dengan yang di Star Trek bahwa Final Frontier
adalah
> > > > "Space"
> > > > > > 
> > > > > > Atau ada yang punya kesimpulan lain?
> > > > > > 
> > > > > > 
> > > > > > 
> > > > > > 
> > > > > > 
> > > > > > 
> > > > > > 
> > > > > > Salam,
> > > > > > 
> > > > > > Eri
> > > > > > 
> > > > > > 
> > > > > > 
> > > > > > 
> > > > > > 
> > > > > > 
> > > > > > 
> > > > > > 
> > > > > > 
> > > > > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > > > > > 
> > > > > > 
> > > > > > 
> > > > > > ============[indo-startrek@
> > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
> > > > > yahoogroups.com]===========
> > > > > > Indo-StarTrek (Indonesia Star Trek Community)
> > > > > > http://groups. <http://groups.yahoo.com/group/indo-startrek>
> > > > > yahoo.com/group/indo-startrek
> > > > > > "...to boldly go where no Indonesian has gone before."
> > > > > > ------------------------------------------------------
> > > > > > Website: http://www.indo- <http://www.indo-startrek.org>
> > > startrek.org
> > > > > > Forum: http://www.indo- <http://www.indo-startrek.org/forum>
> > > > > startrek.org/forum
> > > > > > Friendster: http://www.friendst
> > <http://www.friendster.com/isc2006>
> > > > > er.com/isc2006
> > > > > > =/\= ============================================ =/\= 
> > > > > > Yahoo! Groups Links
> > > > > > 
> > > > > > 
> > > > > > 
> > > > > > 
> > > > > 
> > > > > a.r.l.a.n
> > > > > 
> > > > > ________________________________________________________ 
> > > > > Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang
> Anda!
> > > > Kunjungi
> > > > > Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.
> > > > > <http://id.answers.yahoo.com/> yahoo.com/
> > > > > 
> > > > >  
> > > > > 
> > > > > 
> > > > > 
> > > > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > > > >
> > > >
> > >
> >
>


Kirim email ke