sms yg kamu terima lgs dari hapeku...lho...

________________________________

        From: [email protected]
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Keanu R
        Sent: 19. syyskuuta 2007 20:13
        To: [email protected]
        Subject: Re: Balasan: [Indo-StarTrek] Final Frontier
        
        

        ayo kita polling
        
        ketik :
        reg spasi zero u/ MN: From Zero to Hero :)
        reg spasi 999 u/ J : es-teler 999 :)
        
        KirimAjaKe2222
        MN
        
        --- In [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> , "J" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
        >
        > Nah.. sebenarnya yang gue maksudkan sama persis dengan punya
u, cuma
        > beda persepsi aza kan, sama seperti memandang separuh gelas
terisi air:
        > ada yang bilang separuh kosong, ada yang bilang separuh penuh.
        > 
        > In the end kita sama pendapat koq.
        > 
        > --- In [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> , "Keanu R" <masnunuk@> wrote:
        > >
        > > jika 999%, maka akan ada FF berikut nya,
        > > padahal semua harus ada akhir nya,
        > > termasuk 'perjalanan ini' yg kata Mas Syarif, 
        > > (masih teramat) Jauh bangets
        > > "...But then again, all good things must come to an end..."
        > > 
        > > gw tetep 0,
        > > yang menunjukkan, manusia nyerah,
        > > gak ada lagi yang mau & bisa dicapai,
        > > semua yang terbersit di-angan dpt dicapai,
        > > rintangan=0, tantangan=0
        > > 
        > > BackToZero
        > > MN
        > > 
        > > --- In [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> , "J" <protoss_species@> wrote:
        > > >
        > > > FF itu... justru kondisi dimana semuanya 999% [intinya
ekstrim,
        entah
        > > > berapa number yang cocok, gw bukan math-scientist ~~]
        > > > 
        > > > jadi kondisi di mana manusia dapat menikmati aspirasi
        tertinggi...ada
        > > > yang bisa menafsirkan sebagai "heaven"
        > > > 
        > > > imajinasi --> 999
        > > > hasrat --> 999
        > > > 
        > > > dst..
        > > > 
        > > > IMO lo yah
        > > > 
        > > > --- In [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> , "Keanu R" <masnunuk@> wrote:
        > > > >
        > > > > final frontier itu 'kondisi' dimana
        > > > > secara ras-hu-man,
        > > > > 1. imajinasi --> 0
        > > > > 2. hasrat -->0
        > > > > 3. pencapaian sdh di 'titik balik' peradaban
        > > > > gak ada yang bisa dan mau di capai lagi
        > > > > 4. indikator percakapan se-hari2 di sana-sini terdengar
: ....
        cape
        > > > deh :)
        > > > > 
        > > > > Hehe
        > > > > MN
        > > > > 
        > > > > --- In [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> , "Nur Abdillah" <nur@> wrote:
        > > > > >
        > > > > > Ikutan,
        > > > > > 
        > > > > > Menurut gw .. Space adalah the final frontier ..
sperti yang
        > Picard
        > > > > bilang
        > > > > > dalam opening theme TNG
        > > > > > 
        > > > > > 
        > > > > > 
        > > > > > Skrg mengapa space yang dipilih sebagai final
frontier? Karena
        > bumi
        > > > > berada
        > > > > > dalam space dan space ini sampai dengan saat ini
bahkan di era
        > > > startrek
        > > > > > juga belum ada titik batasnya ..
        > > > > > 
        > > > > > 
        > > > > > 
        > > > > > Bisa jadi space ini adalah visi dari penjelajahan
bintang ..
        > sesuatu
        > > > > yang
        > > > > > akan terus dicapai .. 
        > > > > > 
        > > > > > Nur A 
        > > > > > 
        > > > > > 
        > > > > > 
        > > > > > _____ 
        > > > > > 
        > > > > > From: [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 
        > > > > [mailto:[email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> ]
        > > > > > On Behalf Of Arlandi Landjono
        > > > > > Sent: Wednesday, 19 September, 2007 1:18 PM
        > > > > > To: [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 
        > > > > > Subject: Balasan: [Indo-StarTrek] Final Frontier
        > > > > > 
        > > > > > 
        > > > > > 
        > > > > > 
        > > > > > imo
        > > > > > there is no "Final" frontier
        > > > > > setelah manusia melewati sesuatu batas, pasti masih
ada lagi
        > yg bisa
        > > > > > dijelajahi sampai ke batas
        > > > > > berikutnya.
        > > > > > 
        > > > > > --- Erianto Rachman <erianto.rachman@
        > > > > <mailto:erianto.rachman%40gmail.com>
        > > > > > gmail.com> wrote:
        > > > > > 
        > > > > > > Hi,
        > > > > > > 
        > > > > > > 
        > > > > > > 
        > > > > > > Setelah ngebahas Braeworlds, Zero Brane, dan meluas
sampe ke
        > agama
        > > > > , dll,
        > > > > > > 
        > > > > > > Jadi menurut anda, Apakah itu "Final Frontier" kita
(manusia)?
        > > > > > > 
        > > > > > > Apakah sama dengan yang di Star Trek bahwa Final
Frontier
        adalah
        > > > > "Space"
        > > > > > > 
        > > > > > > Atau ada yang punya kesimpulan lain?
        > > > > > > 
        > > > > > > 
        > > > > > > 
        > > > > > > 
        > > > > > > 
        > > > > > > 
        > > > > > > 
        > > > > > > Salam,
        > > > > > > 
        > > > > > > Eri
        > > > > > > 
        > > > > > > 
        > > > > > > 
        > > > > > > 
        > > > > > > 
        > > > > > > 
        > > > > > > 
        > > > > > > 
        > > > > > > 
        > > > > > > [Non-text portions of this message have been
removed]
        > > > > > > 
        > > > > > > 
        > > > > > > 
        > > > > > > ============[indo-startrek@
        > > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
        > > > > > yahoogroups.com]===========
        > > > > > > Indo-StarTrek (Indonesia Star Trek Community)
        > > > > > > http://groups.
<http://groups.yahoo.com/group/indo-startrek
<http://groups.yahoo.com/group/indo-startrek> >
        > > > > > yahoo.com/group/indo-startrek
        > > > > > > "...to boldly go where no Indonesian has gone
before."
        > > > > > >
------------------------------------------------------
        > > > > > > Website: http://www.indo-
<http://www.indo-startrek.org <http://www.indo-startrek.org> >
        > > > startrek.org
        > > > > > > Forum: http://www.indo-
<http://www.indo-startrek.org/forum <http://www.indo-startrek.org/forum>
>
        > > > > > startrek.org/forum
        > > > > > > Friendster: http://www.friendst
        > > <http://www.friendster.com/isc2006
<http://www.friendster.com/isc2006> >
        > > > > > er.com/isc2006
        > > > > > > =/\= ============================================
=/\= 
        > > > > > > Yahoo! Groups Links
        > > > > > > 
        > > > > > > 
        > > > > > > 
        > > > > > > 
        > > > > > 
        > > > > > a.r.l.a.n
        > > > > > 
        > > > > >
________________________________________________________ 
        > > > > > Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di
bidang
        > Anda!
        > > > > Kunjungi
        > > > > > Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.
        > > > > > <http://id.answers.yahoo.com/
<http://id.answers.yahoo.com/> > yahoo.com/
        > > > > > 
        > > > > > 
        > > > > > 
        > > > > > 
        > > > > > 
        > > > > > [Non-text portions of this message have been removed]
        > > > > >
        > > > >
        > > >
        > >
        >
        
        

         



[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke