sori modie kalo oot, tapi gw mohon pertolongan tapi gw minta bantuan n saran buat yg ngerti koneksi internet gw bermasalah dan aneh begini: 1. buat buka yahoo mail n grup bisa 2. buat buka situs n gambar di yahoo bisa 3. tapi buat buka situs n gambar di google ga bisa 4. selalu ada peringatan dari google kalo situs itu berbahaya, semuanya 5. bbrp situs lain ga bisa dibuka sama sekali 6. situs lain ada yg bisa dibuka tapi ga ada gambar/tulisan
pertanyaan: 1. bisa diotak-atik dari program windows di komputer ato nggak? 2. apa kompi gw kena virus ato gw ngeblok sejumlah situs tanpa sengaja? info: 1. tiap hari antivirus diupdate, gw pake avg 8 free edition versi terbaru 2. tiap hari discan n bersih (walo ga jamin 100% bersih) tolong saran n bantuan dari yg ngerti soal ini thks heri
