Maksudnya ngga bisa itu error messsage nya apa Browser pake apa, OS nya apa (xp, vista)?
Koneksi pake apa? Itu dulu... Thio ------Original Message------ From: heri Sender: [email protected] To: [email protected] ReplyTo: [email protected] Subject: [Indo-StarTrek] OOT: help koneksi internet bermasalah Sent: Jan 31, 2009 22:22 sori modie kalo oot, tapi gw mohon pertolongan tapi gw minta bantuan n saran buat yg ngerti koneksi internet gw bermasalah dan aneh begini: 1. buat buka yahoo mail n grup bisa 2. buat buka situs n gambar di yahoo bisa 3. tapi buat buka situs n gambar di google ga bisa 4. selalu ada peringatan dari google kalo situs itu berbahaya, semuanya 5. bbrp situs lain ga bisa dibuka sama sekali 6. situs lain ada yg bisa dibuka tapi ga ada gambar/tulisan pertanyaan: 1. bisa diotak-atik dari program windows di komputer ato nggak? 2. apa kompi gw kena virus ato gw ngeblok sejumlah situs tanpa sengaja? info: 1. tiap hari antivirus diupdate, gw pake avg 8 free edition versi terbaru 2. tiap hari discan n bersih (walo ga jamin 100% bersih) tolong saran n bantuan dari yg ngerti soal ini thks heri ------------------------------------ ============[[email protected]]=========== [Indo-StarTrek] Indonesian Star Trek Community http://groups.yahoo.com/group/indo-startrek "...to boldly go where no Indonesian has gone before." ------------------------------------------------------ Website: http://www.indo-startrek.org Forum: http://www.indo-startrek.org/forum Friendster: http://www.friendster.com/isc2006 Facebook: http://www.facebook.com/group.php?gid=37387153891 =/\= ================================================= =/\=Yahoo! Groups Links Sent From My BakingBerry - Where Great Berry Baking Begins www.titanbaking.com Powered By XL-Blackberry
