Maksudnya ngga bisa itu error messsage nya apa

Browser pake apa, OS nya apa (xp, vista)?

Koneksi pake apa?

Itu dulu...

Thio
------Original Message------
From: heri
Sender: [email protected]
To: [email protected]
ReplyTo: [email protected]
Subject: [Indo-StarTrek] OOT: help koneksi internet bermasalah
Sent: Jan 31, 2009 22:22

sori modie kalo oot, tapi gw mohon pertolongan
tapi gw minta bantuan n saran buat yg ngerti
koneksi internet gw bermasalah dan aneh
begini:
1. buat buka yahoo mail n grup bisa
2. buat buka situs n gambar di yahoo bisa
3. tapi buat buka situs n gambar di google ga bisa
4. selalu ada peringatan dari google kalo situs itu berbahaya, 
semuanya
5. bbrp situs lain ga bisa dibuka sama sekali
6. situs lain ada yg bisa dibuka tapi ga ada gambar/tulisan

pertanyaan:
1. bisa diotak-atik dari program windows di komputer ato nggak?
2. apa kompi gw kena virus ato gw ngeblok sejumlah situs tanpa 
sengaja?

info:
1. tiap hari antivirus diupdate, gw pake avg 8 free edition versi 
terbaru
2. tiap hari discan n bersih (walo ga jamin 100% bersih)

tolong saran n bantuan dari yg ngerti soal ini
thks
heri


------------------------------------

============[[email protected]]===========
[Indo-StarTrek] Indonesian Star Trek Community
http://groups.yahoo.com/group/indo-startrek
"...to boldly go where no Indonesian has gone before."
------------------------------------------------------
Website: http://www.indo-startrek.org
Forum: http://www.indo-startrek.org/forum
Friendster: http://www.friendster.com/isc2006
Facebook: http://www.facebook.com/group.php?gid=37387153891
=/\= ================================================= =/\=Yahoo! Groups Links





Sent From My BakingBerry - Where Great Berry Baking Begins
www.titanbaking.com
Powered By XL-Blackberry

Kirim email ke