hehehe...
gila jg merupakan persepsi atau realitas? hahahaha
udah ah..nice topic , kt lanjutin besok (kl sempet, dgn topik yg
berbeda..)

-----Original Message-----
From: [email protected]
[mailto:[email protected]] On Behalf Of
[email protected]
Sent: 1. huhtikuuta 2009 16:27
To: [email protected]
Subject: Re: [Indo-StarTrek] About REALITY

Warning!



Awas jadi *g*.i*.l*.a* ya kalo dipikirin terus.

Musti disadari. Otak kita gak mampu.

He he he he he 







Sent from my BlackBerry(r) smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung
Teruuusss...!



-----Original Message-----

From: Dodi <[email protected]>



Date: Wed, 01 Apr 2009 16:19:18 

To: <[email protected]>

Subject: Re: [Indo-StarTrek] About REALITY





hihihihi  lucu ya kita ada tapi tiada...dan ketiadaana adalah
keberadaan....

ketika keberadaan disable maka keberadaan absolut enable....

ketika keberadaan absolut enable maka keberadaan lainnya disable...



-dodi-



ER [Energy Revolution] wrote:

>

> Hehehe. ini dia yg gw tunggu. hehehe.. ada yang nyamber juga
ternyata..

>

> Betul Dod, gw sependapat.

>

> So the true reality is not in this universe.

>

> Partikel tanpa property berarti partikel itu tidak real di alam ini.

>

> Hanya ada satu reality yang hakiki. That is when you are one with the

> Source.

>

> -----------------------

>

> Dulu sekitar setahun yang lalu pernah gw singung mengenai
"Braneworlds"

>

> String adalah obyek berdimensi 1. (1 brane). String diduga sebagai
bahan

> dasar ruang dan waktu.

>

> Tapi kemudian pernyataan ini di-challenge oleh ilmuwan lain yang 

> mengatakan;

>

> Bagaimana bisa string sebagai bahan dasar ruang-waktu padahal string 

> sendiri

> butuh ruang dan waktu untuk bergetar/eksis ?

>

> Atau bisa diartikan: Tidak mungkin pencipta memerlukan ciptaannya
untuk

> eksis

>

> Jadi sekelompok ilmuwan itu mengajukan teori.

>

> String bukan bahan dasar pembuat ruang-waktu.

>

> Ruang-waktu dibentuk oleh "grid" yang berjarak teratur di setiap
lokasi.

> Membentuk semacam "matrix".

>

> Theory nya dinamakan "Matrix Theory"

>

> Setiap titik pada grid adalah sebuah obyek berdimensi nol (zero-brane)


> yang

> tidak memerlukan ruang dan waktu untuk eksis.

>

> It's not space, it's not time. It's just grid. Zero-brane.

>

> Tapi apakah zero brane "real" bagi universe kita? Tentu tidak. karena

> zero-brane tidak punya property.

>

> So which one is the true reality (reality yang hakiki)? Something that
has

> property or something that doesn't?

>

> Happy thinking!

>

> Salam,

>

> ER

>

> ____________________________________________________

>

> Visit our special site for The New STAR TREK Movie:

>

> <http://www.indo-startrek.org/promo/STXI/ 

> <http://www.indo-startrek.org/promo/STXI/>>

> ttp://www.indo-startrek.org/promo/STXI/ 

> <ttp://www.indo-startrek.org/promo/STXI/>

>

> Save Paper! Save Trees! Before printing, think about the Environment.

>

> Support Energy [R]evolution Now!

>

> www.human-earth.blogspot.com

>

> http://www.solargeneration.co.cc/ <http://www.solargeneration.co.cc/>

>

> _____

>

> From: [email protected] 

> <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 

> [mailto:[email protected] 

> <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>]

> On Behalf Of Dodi

> Sent: Wednesday, April 01, 2009 12:44 PM

> To: [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>

> Subject: Re: [Indo-StarTrek] About REALITY

>

> Ketika ruh kembali ke "the source" then will be "the source it self"

> lah....!!

> jadi ruh itu bukan entity.

>

> mangkanya bunyi ayatnya : Kutiupkan RuhKu...!! bukan "Kuciptakan

> ruhmu...!!!"

>

> -Dodi-

>

>







[Non-text portions of this message have been removed]



------------------------------------

============[[email protected]]===========
[Indo-StarTrek] Indonesian Star Trek Community
http://groups.yahoo.com/group/indo-startrek
"...to boldly go where no Indonesian has gone before."
------------------------------------------------------
Website: http://www.indo-startrek.org
Forum: http://www.indo-startrek.org/forum
Friendster: http://www.friendster.com/isc2006
Facebook: http://www.facebook.com/group.php?gid=37387153891
=/\= ================================================= =/\=Yahoo! Groups
Links



Kirim email ke