Sejujurnya saya pernah mendapatkan pelatihan jungle survival dan disaster response yang diadakan oleh klub pencinta alam di instansi kami. Saya betul2 sangat terkesan dengan cara para personil wanadri yang menjadi trainer kami waktu itu dalam menyampaikan materi jungle survival tsb. Kemudian para dokter dari RS. Hasan Sadikin yang memberi materi disaster response, juga ternyata rata2 memiliki jiwa pencinta alam setidaknya beliau2 pada saat masih mahasiswa hobby naik gunung, bahkan dokter Tri pernah menjadi tim dokter ke Cartenz. Sehingga materi yang disampaikan sangat mengena dengan tujuan diadakan pelatihan tersebut.
Nah sekiranya Mas Andi, Mas Aris, Mas Puguh dan teman2 smua ada yang mau memprakasai hal ini, Insya Allah saya mau membantu pelaksanaannya. Nah... seperti yang Mas Andi bilang ini sesuatu yang lain agar lebih menghidupkan milis ini..gimana kalo Mas Andi memulai set up..hehehe... trus siapa tau ada yg mau ngasih sponsor :) Yuuukkk...? Btw Tamboraaa? aduuuhhh ikuttt dong..... nanti ya aku kabari.. but please count me in.. and Mas Andi/Mas Aris buat itinerarynya dong jadi aku bisa prediksi harinya.. Hummm harus berhati2 set-up cuti nih... hiikkss maklum masih pegawai:( Salam, Pipin
