Sejujurnya saya pernah mendapatkan pelatihan jungle survival dan disaster 
response yang diadakan oleh klub pencinta alam di instansi kami. Saya betul2 
sangat terkesan dengan cara para personil wanadri yang menjadi trainer kami 
waktu itu dalam menyampaikan materi jungle survival tsb.
Kemudian para dokter dari RS. Hasan Sadikin yang memberi materi disaster 
response, juga ternyata rata2 memiliki jiwa pencinta alam setidaknya beliau2 
pada saat masih mahasiswa hobby naik gunung, bahkan dokter Tri pernah menjadi 
tim dokter ke Cartenz. Sehingga materi yang disampaikan sangat mengena dengan 
tujuan diadakan pelatihan tersebut.

Nah sekiranya Mas Andi, Mas Aris, Mas Puguh dan teman2 smua ada yang mau 
memprakasai hal ini, Insya Allah saya mau membantu pelaksanaannya. 
Nah... seperti yang Mas Andi bilang ini sesuatu yang lain agar lebih 
menghidupkan milis ini..gimana kalo Mas Andi memulai set up..hehehe... trus 
siapa tau ada yg mau ngasih sponsor :)
Yuuukkk...?

Btw Tamboraaa? aduuuhhh ikuttt dong..... nanti ya aku kabari.. but please count 
me in.. and Mas Andi/Mas Aris buat itinerarynya dong jadi aku bisa prediksi 
harinya..
Hummm harus berhati2 set-up cuti nih... hiikkss maklum masih pegawai:(

Salam,
Pipin


Kirim email ke