Dear all... Buat semua member, kalau email anda nggak sampai, ini ada kendala sama yahoogroup, sepertinya mereka sedang perbaiki systems... karena Banyak SPAMMING, juga membuat yahoogroup juga kewalahan...
jadi, kalau email kamu nggak nyampe ke milist, jangan langsung curigai moderator.. jadi Mohon bersabar, karena emang lagi ada masalah dengan yahoogroups. salam ARIS, mewakili moderator.. -- indobackpacker.com backpacking.indobackpacker.com photogallery.indobackpacker.com Send instant messages to your online friends http://asia.messenger.yahoo.com
