Dear all...

Buat semua member, kalau email anda nggak sampai, ini ada kendala sama
yahoogroup, sepertinya mereka sedang perbaiki systems... karena Banyak
SPAMMING, juga membuat yahoogroup juga
kewalahan...

jadi, kalau email kamu nggak nyampe ke milist, jangan langsung curigai
moderator.. jadi Mohon bersabar, karena emang lagi ada masalah dengan
yahoogroups.

salam
ARIS, mewakili moderator..

-- 
indobackpacker.com
backpacking.indobackpacker.com
photogallery.indobackpacker.com
 

Send instant messages to your online friends http://asia.messenger.yahoo.com 

Kirim email ke