Hi temans,
   
   
  aku mau tanya dong,semoga ada yg bisa bantu ksh info.
  Akhir juli  nanti aku ada rencana mau backpacker ke China,
  Rencana aku mau  ke Macau,shenzhen.Guilin,Guang Zhou,Beijing n Shanghai.
   
  Dari route saya itu,sebaiknya dari kota mana ke kota yg mana dahulu.ini kali 
pertama saya ke China.
  Aku  belum putusin naik pesawat apa,tetapi pilihan saya antara naik Tiger Ke 
Senchen/Guang Zhou atau ke macau by VIva Macau.atau return by Viva macau.harga 
tiket nya masih terjangkau. dan selanjutnya ke kota2 yg lain aku naik train.
   
  Apakah ada temans,yg sudah pernah ke shenzhen by Tigerairways kan dari  
singapura jam 19.10 n sampai shenzhen 23.05. Yang mau saya tanya, Jauhkan dari 
Bandara ke Pusat kota, bagaimana situasi n kondisi pd tengah malam dsn.
  Apakah jam segitu msh ada kendaraan umum/Taxi, aman kah buat wanita? n 
bagaimana  kalau kita di bandara sampai pagi,apakah boleh?
   
  Aku udh  cek di internet ada ferry dari Macau ke shenzhen, tapi tidak 
sebanyak yg ke hongkong.apakah ada kendaraan umum dari pelabuhan ferry ke pusat 
kota?
   
  Please help me, temans backpackers,trims sebelumnya.
   
   
  Rgds
  Virgie
   
   
   

       
---------------------------------
Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
 Check outnew cars at Yahoo! Autos.

[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke