Hi temans,
aku mau tanya dong,semoga ada yg bisa bantu ksh info.
Akhir juli nanti aku ada rencana mau backpacker ke China,
Rencana aku mau ke Macau,shenzhen.Guilin,Guang Zhou,Beijing n Shanghai.
Dari route saya itu,sebaiknya dari kota mana ke kota yg mana dahulu.ini kali
pertama saya ke China.
Aku belum putusin naik pesawat apa,tetapi pilihan saya antara naik Tiger Ke
Senchen/Guang Zhou atau ke macau by VIva Macau.atau return by Viva macau.harga
tiket nya masih terjangkau. dan selanjutnya ke kota2 yg lain aku naik train.
Apakah ada temans,yg sudah pernah ke shenzhen by Tigerairways kan dari
singapura jam 19.10 n sampai shenzhen 23.05. Yang mau saya tanya, Jauhkan dari
Bandara ke Pusat kota, bagaimana situasi n kondisi pd tengah malam dsn.
Apakah jam segitu msh ada kendaraan umum/Taxi, aman kah buat wanita? n
bagaimana kalau kita di bandara sampai pagi,apakah boleh?
Aku udh cek di internet ada ferry dari Macau ke shenzhen, tapi tidak
sebanyak yg ke hongkong.apakah ada kendaraan umum dari pelabuhan ferry ke pusat
kota?
Please help me, temans backpackers,trims sebelumnya.
Rgds
Virgie
---------------------------------
Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
Check outnew cars at Yahoo! Autos.
[Non-text portions of this message have been removed]