Dear Hera, berikut ini info tambahan ttg Bangkok dr milis tetangga. terus kalo airways yang murah kalo misalnya ke KL ato ke Spore dulu bisa juga pake Tiger Airways. harganya gak beda jauh sama air asia, malah kadang2 suka lebih murah. coba aja cek ke tigerairways.com
semoga dapat membantu cheers -dian- ----- Forwarded Message ---- From: [tanggapan] tempat wisata n hotel di kuala lumpur dan bangkok alo niniek.. Kebetulan awal taun kmrn baru jln2 ke Bangkok.Loe mao khusus shoppig aja ato buat jln2 doang? Kalo ke bangkok skalian mampir ke Pattaya, Dr perjlanan airport ke Patayya loe bs kunjungi TIGER ZOO. Disana bs liat beragam atraksi binatang2 n lucu2. Bs menikmati daging buaya goreng, atraksi gajah, buaya dll. Kalo di Pataya loe bs Ke TIGER SHOW (kalo emang ga prh) n pengen tau heheheh..Hbs disana pertunjukan ce n co bugil :) Trus di pataya jg ada yg namanya walking streat, di sepanjang jalan byk bgt pub2 n toko2 yg berjejeran. Tp kl mo shopping mending di bangkok aza, krn disini lbh mahal. Bule2nya bejibum deh... Di patayya jg jgn lupa kunkungi ALCAZAR(kl ga salah, lupa seh..) disana pertunjukkan show khusus banci2 yg aduhai hehehehe... Di pataya lebih byk hiburan malamnya, yg terkenal di thailand adlh Tiger show. Kalo ninieknya muslim, nyari makan mesti berhati2. krn disana cenderung mknananya NON halal.Tp dimana2 bs jg nikmati Tomyam yg isinya emang hy seafood doank. Kalo di bangkok bs ke Wat Arun, disana bs nikmati sungai di bangkok yg konon buat syuting james bond. trus sebln ke wat arun bs kunjungi tempat wihara kerajaan (lg2 lupa namanya ), krn jalannya searak mau ke Wat Arun. Soal shopping ga prl kuatir, di bangkok ada tempat shopping terkenal namanya MBK (mam brong krong) spt mangga2 nya jkt.Trus ada Siam mall(khusus barang2 branded), platinum., Pratunam, dll. Yg wajib loe kunjungi adlh Suan Lum Night Market, disana dibuka dr jam5-12mlm. Barangnya bagus2 n murah2, hrs pinter2 nawar lo... Soal mknan n biaya ga prl kuatir mahal, disana bs di bilang murah byk dibandingkan di jkt n KL..Kalo haus ga usa kuatir di sepanjang jalan byk di temui jualan juice orange yg lgs di peras n seger hy 5000 perak!! trus byk di jual buah2an seger, jagung rebus di pinggir jalan.Soal transport jg ga mahal2, naik taxi jg ga prl takut di bawa puter2 n dijamin aman deh... Selamat jalan2 ya.... semoga membantu... Salam MIMI LIU ----- Original Message ----- From: wibi aulia harsum To: [email protected] Sent: Thursday, April 19, 2007 5:22 PM Subject: RE: [indobackpacker] Trip to Thailand Catatan moderator: 1| Anak di atas 2 tahun tidak boleh dipangku, jadi duduk sendiri dan bayar ful atau hampir ful, tergantung maskapai. 2| Anak-anak Indonesia sekarang harus pegang paspor sendiri. 3| Untuk keterangan lain ttg Bangkok, silakan lihat di http://www.bangkok.com/ http://en.wikipedia.org/wiki/Bangkok http://www.tourismthailand.org/destinationguide/list.aspx?provinceid=1 =========================================== Hi hera, 1. ndak tahu 2. ndak tahu 3. ndak tahu 4. makananan banyak sekali yang enak2 (selera saya) spicy dan segar2. Dan mereka respect sekali dengan wisatawan muslim. Mereka akan bilang yang haram dan halal. Tapip berhubung saya waktu itu backpack, jadi makanan street food aja :) Belanja. "weekend market Tjatuchak". soooo famous dan cuman ada di hari sabtu. pagi sampai sore. dari turis sampe orang lokal. jualan baju sampe mainan uniq. dll 5. murmer, tiada lain dan tiada bukan, air asia :| 6. kyknya sih ada zoo. ndak tahu dimana. coba naikin water transportnya deh di sepanjang sungai chao phraya. trus kunjungin kuil2nya. agak boring sih, cuman bisa capture foto dengan object khas thailand. happy holiday! -wibi- ----- Forwarded Message ---- From: "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]> To: [email protected] Sent: Thursday, April 19, 2007 9:21:26 AM Subject: [indobackpacker] Trip to Thailand Dear Backpackers, Kami berencana akan ke Thailand bulan Juni mendatang, karena baru kali ini kami pergi ke LN (wong ndesooo) agak deg2an juga tapi ini juga baru rencana ..... Untuk itu mau tanya tanya dulu ke rekan2 disini untuk nyiapin budget juga. Oya.. kami berangakat bersama anak kecil usia 3 tahun.. Please sharingnya dunks... 1. Anak kecil bayar tiket/kursi ga? atau setengah harga atau sama ama dewasa? 2. Untuk urusan pasport gimana? kalo ga salah anak kecil bisa ikut ortu, please infonya? 3. Anak kecil bayar visa ga? 4. Berhubung kami cuma tinggal di kota Bangkok, plis info tempat makan dan main or belanja disekitar Bangkok. 5. Oya.. untuk tiket pesawat, rekomen pake airlane apa ya.... yang murmer tapi enak 6. Bangkok ada zoo ga? or tempat bermain untuk anak juga? Ditunggu tips and trick and sharing-nya juga... Thanks a lot, Hera [Non-text portions of this message have been removed] __________________________________________________ Do You Yahoo!? Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around http://mail.yahoo.com [Non-text portions of this message have been removed] ------------------------------------------------------------------------------ Internal Virus Database is out-of-date. Checked by AVG Free Edition. Version: 7.5.432 / Virus Database: 268.18.4/702 - Release Date: 2/25/2007 3:16 PM [Non-text portions of this message have been removed]
