Mau nambahin dikit juga sih ya,
   
  Kalu mau keluar bangkok juga mungkin bisa jadi pilihan.
  Coba aja pergi ke Singburi (sebelah utara Bangkok) 2 jam naek mobil
  Bisa kunjungi peternakan buaya juga disana
   
  Kebetulan aku punya pengalaman seru sewaktu kesana November taun kemarin
  Pas banjir gede banget euy...ampe buayanya pada lepas, hingga diadakan 
perburuan buaya rame-rame. Kebetulan pas aku disitu, jadi bisa liat aksi 
masyarakat berburu buaya di kampung-kampung.
   
  Takut juga sih kuatir dicaplok sama buayanya..hehehehe
  Tapi kuatirnya segera hilang...soalnya kita juga sama-sama "buaya" sih..
  Ah tau aja..kayak lagunya Ratu.."buaya darat" dilarang saling caplok..hahaha
  (yg pasti aku bukan itu lo ya..hahahaha)
   
  Sekarang aku lagi di Korea, Seoul.
  Kalo ada yg mau pergi ke Seoul, and pengen info bisa contact aku mungkin aku 
bisa kasih info.
   
  Sebelumnya2 aku baru pulang dari Turki and Jepang, kalo mau info juga boleh, 
siapa tahu bisa bermanfaat. Okeh!
   
  Kamsahapnida!
   
  Aan

pipit teli <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Alow, salam kenal.. Mau sharing sedikit tentang yang no 4 sama no 
6... 

untuk tempat maem, banyak banget yang lumayan, salah satu nya di Baan Khanita, 
khas thai banget, apalagi ayam bungkus daun pandan-nya... yummy... 

untuk belanja2, coba ke MBK (Maa Bung Krong), kaya mangga dua-nya jakarta... 
lumayan buat cari oleh2 =p, tapi kudu bisa nawar (as always...=D), jangan lupa 
beli kripik duriannya.. ada juga street market di jalan Shukumvit, itu tiap 
kamis pagi ampe sore... 

kalo untuk tempat main, jalan bareng ama kelurga, paling enak ke Taman 
Lumpini... waaa.. seger banget.. banyak burung dara-nya, n kita bisa kasih 
makan mereka.. (yippiii...), ada semacam danau-nya juga (lengkap ama kura2nya), 
biasanya orang sana pada pergi kesana sabtu or minggu pagi, ada macem2 
olahraga, dari senam kesegaran jasmani, ampe wushu... ada juga spot tempat main 
buat anak2.. 

Kalo mau ke "dufan" gitu ada tempat namanya Dream World, seruuu... apalagi 
niagara-nya.... cuma bisa diungkapkan dengan satu kata... "kuyup".. =p tapi 
tempatnya aga di luar bangkok, ngelewatin bandara.. =(

ato bisa juga ke Grand Palace (setujuuu ama usul buat ngunjungin kuil..), 
baguuusss banget... patung kuil utama-nya ada 4, sesuai musim mereka.. liat 
tempat tinggalnya raja.. tapi kudu "alert".. ada tempat2 yang g boleh kita 
potret2.. tempatnya buka tiap hari, tapi untuk kesana kita harus pakai celana 
panjang, kaos kaki dan sepatu, untuk menghormati tempat tinggal raja mungkin 
ya.. =)

Buat zoo, ada juga, namanya Safari World, ada juga Dusit Zoo... =D
Semoga sarannya membantu... =) have a nice trip...

wibi aulia harsum <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Catatan moderator:

1| Anak di atas 2 tahun tidak boleh dipangku, jadi duduk sendiri dan bayar ful 
atau hampir ful, tergantung maskapai.
2| Anak-anak Indonesia sekarang harus pegang paspor sendiri.
3| Untuk keterangan lain ttg Bangkok, silakan lihat di 
http://www.bangkok.com/
http://en.wikipedia.org/wiki/Bangkok
http://www.tourismthailand.org/destinationguide/list.aspx?provinceid=1

===========================================
Hi hera,

1. ndak tahu
2. ndak tahu
3. ndak tahu
4. makananan banyak sekali yang enak2 (selera saya) spicy dan segar2. Dan 
mereka respect sekali dengan wisatawan muslim. Mereka akan bilang yang haram 
dan halal. Tapip berhubung saya waktu itu backpack, jadi makanan street food 
aja :)
Belanja. "weekend market Tjatuchak". soooo famous dan cuman ada di hari sabtu. 
pagi sampai sore. dari turis sampe orang lokal. jualan baju sampe mainan uniq. 
dll
5. murmer, tiada lain dan tiada bukan, air asia :|
6. kyknya sih ada zoo. ndak tahu dimana. 

coba naikin water transportnya deh di sepanjang sungai chao phraya.
trus kunjungin kuil2nya. agak boring sih, cuman bisa capture foto dengan object 
khas thailand.

happy holiday!

-wibi-

----- Forwarded Message ----
From: "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
To: [email protected]
Sent: Thursday, April 19, 2007 9:21:26 AM
Subject: [indobackpacker] Trip to Thailand

Dear Backpackers,

Kami berencana akan ke Thailand bulan Juni mendatang, karena baru kali 
ini kami pergi ke LN (wong ndesooo) agak deg2an juga tapi ini juga baru 
rencana ..... Untuk itu mau tanya tanya dulu ke rekan2 disini untuk 
nyiapin budget juga. Oya.. kami berangakat bersama anak kecil usia 3 
tahun..
Please sharingnya dunks...
1. Anak kecil bayar tiket/kursi ga? atau setengah harga atau sama ama 
dewasa?
2. Untuk urusan pasport gimana? kalo ga salah anak kecil bisa ikut ortu, 
please infonya?
3. Anak kecil bayar visa ga?
4. Berhubung kami cuma tinggal di kota Bangkok, plis info tempat makan dan 
main or belanja disekitar Bangkok.
5. Oya.. untuk tiket pesawat, rekomen pake airlane apa ya.... yang murmer 
tapi enak 
6. Bangkok ada zoo ga? or tempat bermain untuk anak juga?

Ditunggu tips and trick and sharing-nya juga...

Thanks a lot,
Hera

[Non-text portions of this message have been removed]

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around 
http://mail.yahoo.com 

[Non-text portions of this message have been removed]

Thanks And Regards, 

Pipit Kalbarini Harinursari

---------------------------------
Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
Check outnew cars at Yahoo! Autos.

[Non-text portions of this message have been removed]



         

       
---------------------------------
Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
 Check outnew cars at Yahoo! Autos.

[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke