Kalau saya Boleh Kasih saran, sepeda di bawa ke Pramuka, sangat tidak
Cocok, wong jalan kaki aja keliling pulau cuma 30 Menit, terus sepeda
nya mau di apakan?

saya pernah bawa speda ke Pulau tidung, sampe sana Parkir dan... saya
pilih jalan Kaki, wong pulau terbesar di kep. 1000 ini aja termasuk
Cilik Banget,   mungkin kalau bawa sepeda
ke alas Purwo, atau ke Sawarna  atau ke Pulau Sumba, baru oke...  atau
Cross sand of sea antara Ranu Pane - Bromo... ini baru keren banget!   
ada yg mau, sepedaan cross BTS?

dulu, ada kawan yg ikut barengan kita ke Pramuka, sampe sono ya parkir,
kalau keliling not more than 10 minuts...

salam
ARIS

Bromo Ijen Hiking Tour visit:
http://groups.google.com/group/backpackingtrip/web/bromo---ijen-volcano-hiking-tour

Ferry Yanto wrote:
> Wah asik dong kalo bisa bawa sepeda ke pulau seribu naek dari muara angke. 
> Jadi saya bisa maen2 sepeda disono. Heheheee. Emang sih rencananya mo maen 
> kesono, tapi ntar atur waktu dulu deh. 
>
> Yg saya takutkan cuma mengenai jam balik kapalnye. Takut ketinggalan otomatis 
> kudu nginep disono dehh. Niatnye mo liburan irit bisa2 liburan boros 
> nantinye. Hehehheee. Thanks berat mbak Ossy, infonye sangat2 membantu. Kapan2 
> sape tau bisa barengan maen kesono nih. Hehehee.... Thanks
>
>        
> ---------------------------------
> Pinpoint customers who are looking for what you sell. 
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
> "No SPAMMING or forwarding unrelated messages, you will be banned immediately"
>
>   

-- 
--------------------------
http://odesya.multiply.com
http://community.webshots.com/user/kunlun_it
"The true mountaineer-climber or hill walker walks softly through the 
wilderness striving to leave not the slightest trace in his passage."

"Mountaineering - Freedom of the Hills"

Send instant messages to your online friends http://asia.messenger.yahoo.com 

Kirim email ke