Kalau saya Boleh Kasih saran, sepeda di bawa ke Pramuka, sangat tidak Cocok, wong jalan kaki aja keliling pulau cuma 30 Menit, terus sepeda nya mau di apakan?
saya pernah bawa speda ke Pulau tidung, sampe sana Parkir dan... saya pilih jalan Kaki, wong pulau terbesar di kep. 1000 ini aja termasuk Cilik Banget, mungkin kalau bawa sepeda ke alas Purwo, atau ke Sawarna atau ke Pulau Sumba, baru oke... atau Cross sand of sea antara Ranu Pane - Bromo... ini baru keren banget! ada yg mau, sepedaan cross BTS? dulu, ada kawan yg ikut barengan kita ke Pramuka, sampe sono ya parkir, kalau keliling not more than 10 minuts... salam ARIS Bromo Ijen Hiking Tour visit: http://groups.google.com/group/backpackingtrip/web/bromo---ijen-volcano-hiking-tour Ferry Yanto wrote: > Wah asik dong kalo bisa bawa sepeda ke pulau seribu naek dari muara angke. > Jadi saya bisa maen2 sepeda disono. Heheheee. Emang sih rencananya mo maen > kesono, tapi ntar atur waktu dulu deh. > > Yg saya takutkan cuma mengenai jam balik kapalnye. Takut ketinggalan otomatis > kudu nginep disono dehh. Niatnye mo liburan irit bisa2 liburan boros > nantinye. Hehehheee. Thanks berat mbak Ossy, infonye sangat2 membantu. Kapan2 > sape tau bisa barengan maen kesono nih. Hehehee.... Thanks > > > --------------------------------- > Pinpoint customers who are looking for what you sell. > > [Non-text portions of this message have been removed] > > > > "No SPAMMING or forwarding unrelated messages, you will be banned immediately" > > -- -------------------------- http://odesya.multiply.com http://community.webshots.com/user/kunlun_it "The true mountaineer-climber or hill walker walks softly through the wilderness striving to leave not the slightest trace in his passage." "Mountaineering - Freedom of the Hills" Send instant messages to your online friends http://asia.messenger.yahoo.com
