have a nice trip ya sedikit info nih...kalo green canyon sehabis hujan di hulu,airnya deras dan coklat kita gak bisa masuk ke dalamnya via perahu, mengurangi keindahan tempat tsb kalo ingin masuk ke dalam tempat tsb ,harus sedikit mendaki tuh lumayan capek juga,medan nya cukup licin
--- Aris <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > Kayaknya Banyak Juga nih, yang pengen Ke Pulau yang > terkenal dengan Nama > Indo Alcantraz, Tempat Om Tommy and Om Bob relaks... > dan bersantai... > > buat temen2x yang list nya nongol di Bawah ini, > sampai ketemu di > Terminal Kampung Rambutan Jam 20:00 > > Kalau Nama nya nggak ada di List, tapi Nongol di > Kampung Rambutan, boleh > ikut... > dan walaupun sudah ada di list ternyata tidak > Nongol, ya artinya nggak > jadi ikut! > > sampai ketemu Nanti Sore ya.... Must Be Ontime jam > 20:00,- > > Meeting Point : Terminal Bus Kampung Rambutan > Hari : Jum'at 15 Juni 2007 jam: 20:00 (HARUS ONTIME, > lebih awal lebih Bagus) > > kontak Person : ARIS hape 0816103248 > > Peserta ini, bukan peserta Fix, tapi karena Bus dari > Tasik Kapasitas nya > hanya 28-29 alias bus sedang, ya kasihan kalau ada > yg harus berdiri... > tapi, kali aja, Bus yang Kita naiki bisa cincai dan > bisa antar langsung > ke cilacap, karena bus ke Cilacap dari Rambutan > paling telat ada nya jam > 5 sore, jadi kita Naik Bus dulu ke Tasik, baru > lanjut ke Cilacap... > > Bisa sempet mandi? saya akan sarankan untuk mandi di > Cilacap, tentu > dimana lagi kalau bukan di Terminal, tapi jangan > mandi semua ya, > waktunya bisa lama banget kalau semua mandi.. > jadi, biasanya saya Bawa Wet Tissue, dan baru mandi > ketika kita sudah > tiba di Pangandaran. > > > weekend trip indobackpacker institute of Holiday.. > > photo liat di > http://kunlun.online.tripod.com/shot/cilacap/ > http://odesya.multiply.com/photos/album/15 > > apa saja yang mesti dibawa: > DayPack not a Backpack ya! karena cuma semalam > Hat / Topi / Sunblock > Sleeping Bag Buat yang Mau Tidur di Pantai > Pangandaran > sandal > Pakaian untuk 2 Hari 1 Malam > alat mandi > > > Biaya : Base on Share Bugdet Rp. 280.000,- > biaya ini bukan biaya final, apabila terjadi > kekurangan Biaya, peserta > wajib Nambah > minimal : min 5 orang max 20 orang > Includ: > Public Transport selama Trip > Akomodasi > donation www.indobackpacker.com > > not incl: Meal dan Jajan.. > > bagaimana cara gabung? nggak perlu transfer, nanti > langsung ketemuan di > terminal Kampung Rambutan. > > Kapan : 15-16-17 Juni 2007 > Meeting Point : Terminal Bus Kampung Rambutan > Hari : Jum'at 15 Juni 2007 jam: 20:00 > Day 01: 15 Juni 2007 jam 20:00 > Berangkat dari terminal Kampung Rambutan menuju > Cilacap, apabila bus > sudah tidak ada > kita menuju Tasik, lalu lanjut perjalanan dengan Bus > Sedang ke Cilacap > > Day 02: 16 Juni 2007 > 06:30 - 07:30 Kita tiba di Terminal Cilacap, Sarapan > pagi di terminal > cilacap > 07:30 - 08:30 Seighseing cilacap, kita carter angkot > kalau peserta ada > min.10, kurang dari 10 naik angkot! > (tunggu teman yg datang dari yogya dan surabaya) > 08:30 - 11:00 dari sleko kita carter perahu Explore > Nusa Kambangan > (benteng jepang, beach, dll) lalu lanjut Ke Kampung > Laut, explore desa > Kampung Laut / kurang dari 10 kita Naik Reguler > 12:00 - 14:00 Perjalanan lanjut bisa dengan kano > ojek atau carter kapal > dari Kampung laut-Kalipucang, lintas Cagar Alam > Segara Anakan. > 14:00 - 18:00 Dari kali pucang, naik Bus langsung > ke Grand Canyon, > Explore Grand Canyon > 18:00 - 19:00 menuju Pantai Pangandaran, bermalam > di Pantai... kalau > mau nginep di akomodasi > bayar masing-masing atau share. > > Day 03: 17 Juni 2007 > 07:00 - 09:00 explore cagar alam pananjung > 09:00 - 11:00 carter Angkot menuju Batu Karas, > explore Batu Karas dan > sekitarnya. > 12:00 - 13:00 Menuju Terminal Bus Pangandaran, > persiapan balik ke Jakarta > 19:00 - 20:00 perkiraan Tiba di Kampung Rambutan. > > itinery ini perkiraan nya bisa lebih maju, bisa juga > lebih mundur.... > > photo liat di > http://kunlun.online.tripod.com/shot/cilacap/ > http://odesya.multiply.com/photos/album/15 > > salam > ARIS > > Update: Calon Peserta Total ada 25 orang > 1. ARis > 2. Erin > 3. Emil Widjaja > 4. Hary > 5. Rika > 7. Lina > 8. Evi Saragih > 9. Estu > 10. Endro > 11. Dini > 16. Ani > 17. Jeanny Anasthasia > 18. Erni Rusmiaty > 19. Vera > 23. Yan Bachtiar > 24. Siti Sby > 25. Evy sby > 26. Dewi arya > 27. Faisal Lutfhi > 28. Surayo Gumilar > 29. Hafizhuddin > 30. Bona Ventura > 31. Anis > 32. Risda > 33. Tety > 34. Yanti > 35. R Heru Hendarto > 36. Ditta > 37. Nanung Yogya > 38. shifa > > Ambar briastutui wrote: > Seperti udah ditekankan sebelumnya bahwa IBP > Challenge ini adalah > > bagian dari Institute of Holiday, sebuah PROSES > untuk belajar > > backpacking. Jadi sekali lagi saya bukan EO atau > guide. Dan IBP > > Challenge juga bukan untuk ber-Amazing Race, tapi > hanya sekedar > > mendapatkan experiences yang bisa digunakan untuk > melakukan > > perjalanan sendiri nanti. Juga adalah untuk > meningkatkan confident > > atau kepercayaan per individu dalam merencana dan > melakukan > > backpacking. Inget : Backpacking is Experience. > > -- > -------------------------- > http://odesya.multiply.com > "The true mountaineer-climber or hill walker walks > softly through the > wilderness striving to leave not the slightest trace > in his passage." > > "Mountaineering - Freedom of the Hills" > > Send instant messages to your online friends > http://asia.messenger.yahoo.com > ____________________________________________________________________________________ Building a website is a piece of cake. Yahoo! Small Business gives you all the tools to get online. http://smallbusiness.yahoo.com/webhosting
