Kayaknya Banyak Juga nih, yang pengen Ke Pulau yang terkenal dengan Nama Indo Alcantraz, Tempat Om Tommy and Om Bob relaks... dan bersantai...
buat temen2x yang list nya nongol di Bawah ini, sampai ketemu di Terminal Kampung Rambutan Jam 20:00 Kalau Nama nya nggak ada di List, tapi Nongol di Kampung Rambutan, boleh ikut... dan walaupun sudah ada di list ternyata tidak Nongol, ya artinya nggak jadi ikut! sampai ketemu Nanti Sore ya.... Must Be Ontime jam 20:00,- Meeting Point : Terminal Bus Kampung Rambutan Hari : Jum'at 15 Juni 2007 jam: 20:00 (HARUS ONTIME, lebih awal lebih Bagus) kontak Person : ARIS hape 0816103248 Peserta ini, bukan peserta Fix, tapi karena Bus dari Tasik Kapasitas nya hanya 28-29 alias bus sedang, ya kasihan kalau ada yg harus berdiri... tapi, kali aja, Bus yang Kita naiki bisa cincai dan bisa antar langsung ke cilacap, karena bus ke Cilacap dari Rambutan paling telat ada nya jam 5 sore, jadi kita Naik Bus dulu ke Tasik, baru lanjut ke Cilacap... Bisa sempet mandi? saya akan sarankan untuk mandi di Cilacap, tentu dimana lagi kalau bukan di Terminal, tapi jangan mandi semua ya, waktunya bisa lama banget kalau semua mandi.. jadi, biasanya saya Bawa Wet Tissue, dan baru mandi ketika kita sudah tiba di Pangandaran. weekend trip indobackpacker institute of Holiday.. photo liat di http://kunlun.online.tripod.com/shot/cilacap/ http://odesya.multiply.com/photos/album/15 apa saja yang mesti dibawa: DayPack not a Backpack ya! karena cuma semalam Hat / Topi / Sunblock Sleeping Bag Buat yang Mau Tidur di Pantai Pangandaran sandal Pakaian untuk 2 Hari 1 Malam alat mandi Biaya : Base on Share Bugdet Rp. 280.000,- biaya ini bukan biaya final, apabila terjadi kekurangan Biaya, peserta wajib Nambah minimal : min 5 orang max 20 orang Includ: Public Transport selama Trip Akomodasi donation www.indobackpacker.com not incl: Meal dan Jajan.. bagaimana cara gabung? nggak perlu transfer, nanti langsung ketemuan di terminal Kampung Rambutan. Kapan : 15-16-17 Juni 2007 Meeting Point : Terminal Bus Kampung Rambutan Hari : Jum'at 15 Juni 2007 jam: 20:00 Day 01: 15 Juni 2007 jam 20:00 Berangkat dari terminal Kampung Rambutan menuju Cilacap, apabila bus sudah tidak ada kita menuju Tasik, lalu lanjut perjalanan dengan Bus Sedang ke Cilacap Day 02: 16 Juni 2007 06:30 - 07:30 Kita tiba di Terminal Cilacap, Sarapan pagi di terminal cilacap 07:30 - 08:30 Seighseing cilacap, kita carter angkot kalau peserta ada min.10, kurang dari 10 naik angkot! (tunggu teman yg datang dari yogya dan surabaya) 08:30 - 11:00 dari sleko kita carter perahu Explore Nusa Kambangan (benteng jepang, beach, dll) lalu lanjut Ke Kampung Laut, explore desa Kampung Laut / kurang dari 10 kita Naik Reguler 12:00 - 14:00 Perjalanan lanjut bisa dengan kano ojek atau carter kapal dari Kampung laut-Kalipucang, lintas Cagar Alam Segara Anakan. 14:00 - 18:00 Dari kali pucang, naik Bus langsung ke Grand Canyon, Explore Grand Canyon 18:00 - 19:00 menuju Pantai Pangandaran, bermalam di Pantai... kalau mau nginep di akomodasi bayar masing-masing atau share. Day 03: 17 Juni 2007 07:00 - 09:00 explore cagar alam pananjung 09:00 - 11:00 carter Angkot menuju Batu Karas, explore Batu Karas dan sekitarnya. 12:00 - 13:00 Menuju Terminal Bus Pangandaran, persiapan balik ke Jakarta 19:00 - 20:00 perkiraan Tiba di Kampung Rambutan. itinery ini perkiraan nya bisa lebih maju, bisa juga lebih mundur.... photo liat di http://kunlun.online.tripod.com/shot/cilacap/ http://odesya.multiply.com/photos/album/15 salam ARIS Update: Calon Peserta Total ada 25 orang 1. ARis 2. Erin 3. Emil Widjaja 4. Hary 5. Rika 7. Lina 8. Evi Saragih 9. Estu 10. Endro 11. Dini 16. Ani 17. Jeanny Anasthasia 18. Erni Rusmiaty 19. Vera 23. Yan Bachtiar 24. Siti Sby 25. Evy sby 26. Dewi arya 27. Faisal Lutfhi 28. Surayo Gumilar 29. Hafizhuddin 30. Bona Ventura 31. Anis 32. Risda 33. Tety 34. Yanti 35. R Heru Hendarto 36. Ditta 37. Nanung Yogya 38. shifa Ambar briastutui wrote: Seperti udah ditekankan sebelumnya bahwa IBP Challenge ini adalah > bagian dari Institute of Holiday, sebuah PROSES untuk belajar > backpacking. Jadi sekali lagi saya bukan EO atau guide. Dan IBP > Challenge juga bukan untuk ber-Amazing Race, tapi hanya sekedar > mendapatkan experiences yang bisa digunakan untuk melakukan > perjalanan sendiri nanti. Juga adalah untuk meningkatkan confident > atau kepercayaan per individu dalam merencana dan melakukan > backpacking. Inget : Backpacking is Experience. -- -------------------------- http://odesya.multiply.com "The true mountaineer-climber or hill walker walks softly through the wilderness striving to leave not the slightest trace in his passage." "Mountaineering - Freedom of the Hills" Send instant messages to your online friends http://asia.messenger.yahoo.com
