Kayaknya Banyak Juga nih, yang pengen Ke Pulau yang terkenal dengan Nama
Indo Alcantraz, Tempat Om Tommy and Om Bob relaks... dan bersantai...

buat temen2x yang list nya nongol di Bawah ini, sampai ketemu di
Terminal Kampung Rambutan Jam 20:00

Kalau Nama nya nggak ada di List, tapi Nongol di Kampung Rambutan, boleh
ikut...
dan walaupun sudah ada di list ternyata tidak Nongol, ya artinya nggak
jadi ikut!

sampai ketemu Nanti Sore ya.... Must Be Ontime jam 20:00,-

Meeting Point : Terminal Bus Kampung Rambutan
Hari : Jum'at 15 Juni 2007 jam: 20:00 (HARUS ONTIME, lebih awal lebih Bagus)

kontak Person : ARIS hape 0816103248

Peserta ini, bukan peserta Fix, tapi karena Bus dari Tasik Kapasitas nya
hanya 28-29 alias bus sedang, ya kasihan kalau ada yg harus berdiri...
tapi, kali aja, Bus yang Kita naiki bisa cincai dan bisa antar langsung
ke cilacap, karena bus ke Cilacap dari Rambutan paling telat ada nya jam
5 sore, jadi kita Naik Bus dulu ke Tasik, baru lanjut ke Cilacap...

Bisa sempet mandi? saya akan sarankan untuk mandi di Cilacap, tentu
dimana lagi kalau bukan di Terminal, tapi jangan mandi semua ya,
waktunya bisa lama banget kalau semua mandi..
jadi, biasanya saya Bawa Wet Tissue, dan baru mandi ketika kita sudah
tiba di Pangandaran.


weekend trip indobackpacker institute of Holiday..

photo liat di
http://kunlun.online.tripod.com/shot/cilacap/
http://odesya.multiply.com/photos/album/15

apa saja yang mesti dibawa:
DayPack not a Backpack ya!  karena cuma semalam
Hat / Topi / Sunblock
Sleeping Bag Buat yang Mau Tidur di Pantai Pangandaran
sandal
Pakaian untuk 2 Hari 1 Malam
alat mandi


Biaya : Base on Share  Bugdet Rp. 280.000,-
biaya ini bukan biaya final, apabila terjadi kekurangan Biaya, peserta
wajib Nambah
minimal : min 5 orang max 20 orang
Includ:
Public Transport selama Trip
Akomodasi
donation www.indobackpacker.com

not incl: Meal dan Jajan..

bagaimana cara gabung?  nggak perlu transfer, nanti langsung ketemuan di
terminal Kampung Rambutan.

Kapan : 15-16-17 Juni 2007
Meeting Point : Terminal Bus Kampung Rambutan
Hari          : Jum'at 15 Juni 2007 jam: 20:00
Day 01: 15 Juni 2007 jam 20:00
Berangkat dari terminal Kampung Rambutan menuju Cilacap, apabila bus
sudah tidak ada
kita menuju Tasik, lalu lanjut perjalanan dengan Bus Sedang ke Cilacap

Day 02: 16 Juni 2007
06:30 - 07:30 Kita tiba di Terminal Cilacap, Sarapan pagi di terminal
cilacap
07:30 - 08:30 Seighseing cilacap, kita carter angkot kalau peserta ada
min.10, kurang dari 10 naik angkot!
(tunggu teman yg datang dari yogya dan surabaya)
08:30 - 11:00  dari sleko kita carter perahu Explore Nusa Kambangan
(benteng jepang, beach, dll) lalu lanjut Ke Kampung Laut,  explore desa
Kampung Laut / kurang dari 10 kita Naik Reguler
12:00 - 14:00  Perjalanan lanjut bisa dengan kano ojek atau carter kapal
dari Kampung laut-Kalipucang, lintas Cagar Alam Segara Anakan.
14:00 - 18:00  Dari kali pucang, naik Bus langsung ke Grand Canyon,
Explore Grand Canyon
18:00 - 19:00  menuju Pantai Pangandaran, bermalam di Pantai...  kalau
mau nginep di akomodasi
bayar masing-masing atau share.

Day 03: 17 Juni 2007
07:00 - 09:00  explore cagar alam pananjung
09:00 - 11:00  carter Angkot menuju Batu Karas, explore Batu Karas dan
sekitarnya.
12:00 - 13:00  Menuju Terminal Bus Pangandaran, persiapan balik ke Jakarta
19:00 - 20:00  perkiraan Tiba di Kampung Rambutan.

itinery ini perkiraan nya bisa lebih maju, bisa juga lebih mundur....

photo liat di
http://kunlun.online.tripod.com/shot/cilacap/
http://odesya.multiply.com/photos/album/15

salam
ARIS

Update: Calon Peserta  Total ada 25 orang
1. ARis
2. Erin
3. Emil Widjaja
4. Hary
5. Rika
7. Lina
8. Evi Saragih
9. Estu
10. Endro
11. Dini
16. Ani
17. Jeanny Anasthasia
18. Erni Rusmiaty
19. Vera
23. Yan Bachtiar
24. Siti Sby   
25. Evy  sby
26. Dewi arya
27. Faisal Lutfhi
28. Surayo Gumilar
29. Hafizhuddin
30. Bona Ventura
31. Anis
32. Risda
33. Tety
34. Yanti
35. R Heru Hendarto
36. Ditta
37. Nanung Yogya
38. shifa

Ambar briastutui wrote:
Seperti udah ditekankan sebelumnya bahwa IBP Challenge ini adalah
> bagian dari Institute of Holiday, sebuah PROSES untuk belajar
> backpacking. Jadi sekali lagi saya bukan EO atau guide. Dan IBP
> Challenge juga bukan untuk ber-Amazing Race, tapi hanya sekedar
> mendapatkan experiences yang bisa digunakan untuk melakukan
> perjalanan sendiri nanti.  Juga adalah untuk meningkatkan confident
> atau kepercayaan per individu dalam merencana dan melakukan
> backpacking. Inget : Backpacking is Experience.

-- 
--------------------------
http://odesya.multiply.com
"The true mountaineer-climber or hill walker walks softly through the
wilderness striving to leave not the slightest trace in his passage."

"Mountaineering - Freedom of the Hills"

Send instant messages to your online friends http://asia.messenger.yahoo.com 

Kirim email ke