jeuang gorgeous (beneran gorgeous neh?..hehehe)..
sedikit info..
kalo ke bangkok round trip bisa dapet hanya 2 juta
kok,udah termasuk fiskal lho...
caranya:
1.dr jkt ke batam pake airasia (PP hy 680ribu..gw
barusan beli utk bln september,harga msh segitu)
2. naik feri batam-singapore hy Sing$21 PP
3. fiskal 500ribu (kecuali kalo paspor riau gratis)
4.tiket singapore-BangkokPP : - pake airasia (1 juta)
- pake valuair
(990ribu,lg promo tp belinya plg lambat tgl 17 juni
utk pjalanan agust september)
- pake tiger
airways(800ribu,lg promo beli plg lambat 17 juni,utk
pjalanan juli-agustus)...
total hanya sekitar 2,1 juta..murah kan..
yg penting rajin nyari info di internet aja..
GOODLUCk yee..
cheers,
VINDA
--- andre sinulingga <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> Thailand nya sampe mana ?? Kalo ampe Bangkok emang
> lumyan mahal ...
>
> Kalo maw ambil pake hemat... PIlih aja lewat Penang
> ato KL.. trs di sambunga naik bus ke Hatchai ....
> Tapi klo emang mau ke Bangkok... Bagus nya naek
> kereta ato direct naik buz..
>
>
>
> ----- Pesan Asli ----
> Dari: jeung_gorgeous <[EMAIL PROTECTED]>
> Kepada: [email protected]
> Terkirim: Kamis, 14 Juni, 2007 4:31:12
> Topik: [indobackpacker] backpacking ke thailand
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> Hi all,
>
>
>
> gw sama teman2 gw berencana ke thailand pas lebaran
> tahun ini, ada yang
>
> bisa share info travel cost yang termurah ga buat
> gw??
>
> gw udah browse beberapa airlines, kok msh agak mahal
> ya? rangenya
>
> antara 3 - 5 juta round trip...
>
> useful tips are much appreciated! !
>
> thank you!
>
>
>
> PS. we all girls, so we need safety also...
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
____________________________________________________________________________________
Luggage? GPS? Comic books?
Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search
http://search.yahoo.com/search?fr=oni_on_mail&p=graduation+gifts&cs=bz