Dear Jeung, Walau aku tidak mengerti tulisan Anda... maklum beda generasi kali.. tapi ada contoh perjalanan backpacker di www.wisatathailand.com bagian PERJALANAN ANDA.
Salam, www.wisatathailand.com jeung_gorgeous <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Hi lagi semua... (btw, gmn siy cara reply ke board ini?? scr gw ga pernah berhasil akhirnya gw selalu buka topik baru deh...*sigh*) games and rules buat yang tertarik ikutan ke thailand. NONE! planningnya kita mau ke thailand pas lebaran, rencana awal siy gw bertiga sama temen2 cewe gw lg cari cara aman buat backpacking... ternyata ada pria (dedi) yang juga tertarik... well gw siy ga masalah kl lo mau ikut... tp dr kmrn yg menyatakan mau ikut cewe semua boss... so kl lo ikut, lo jd bodyguard kita :D okay, ini nama2 yg tertarik ikut: - gw (pastikan lah...) - didi (100% perempuan) - novi - sita (+ friend) - Lylian - Reni - seli - Dedi budget gw 3 - 5 jt/ person, tp kl in group mgkn bisa lbh murah scr kita bisa sewa kamar type dorm yang isinya 4 - 6 orang (per person kira2 85 THB kl ga salah)
