Dear Jeung,

Walau aku tidak mengerti tulisan Anda... maklum beda generasi kali.. tapi ada 
contoh perjalanan backpacker di www.wisatathailand.com bagian PERJALANAN ANDA.

Salam,

www.wisatathailand.com

jeung_gorgeous <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                                  Hi 
lagi semua...
 
 (btw, gmn siy cara reply ke board ini?? scr gw ga pernah berhasil 
 akhirnya gw selalu buka topik baru deh...*sigh*)
 
 games and rules buat yang tertarik ikutan ke thailand.
 NONE!
 
 planningnya kita mau ke thailand pas lebaran, rencana awal siy gw 
 bertiga sama temen2 cewe gw lg cari cara aman buat backpacking...
 ternyata ada pria (dedi) yang juga tertarik... well gw siy ga masalah 
 kl lo mau ikut... tp dr kmrn yg menyatakan mau ikut cewe semua 
 boss... so kl lo ikut, lo jd bodyguard kita :D
 
 okay, ini nama2 yg tertarik ikut:
 - gw (pastikan lah...)
 - didi (100% perempuan)
 - novi
 - sita (+ friend)
 - Lylian
 - Reni
 - seli
 - Dedi
 
 budget gw 3 - 5 jt/ person, tp kl in group mgkn bisa lbh murah scr 
 kita bisa sewa kamar type dorm yang isinya 4 - 6 orang (per person 
 kira2 85 THB kl ga salah)
 
 

Kirim email ke