Cuma mau menambahkan, kalo dri penang ke Thai mau naikbudget airlines juga ada 
selain air asia, malah kadang lebih murah ... 

Coba cek di www.fireflyz.com.my
 

Andreas Evelliasta Sinulingga 




----- Pesan Asli ----
Dari: Fika <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: [email protected]
Terkirim: Kamis, 13 September, 2007 6:49:07
Topik: [indobackpacker] Re:Malaysia - Thailand by Bus

            Kayaknya kalau milih sarana transportasi harus lihat seberapa 
fleksibel jadwal travellingnya. Kalau cuma punya waktu sedikit, aku sih lebih 
baik naik pesawat. Sekarangkan udah banyak budget airlines kayak tiger value 
air atau air asia yang harganya lumayan miring. Waktu yang cuma sedikit bisa di 
pake buat jalan2 ke banyak tempat (dari pada stay on bus gitcu lohh...).

Kirim email ke