Cuma mau menambahkan, kalo dri penang ke Thai mau naikbudget airlines juga ada selain air asia, malah kadang lebih murah ...
Coba cek di www.fireflyz.com.my Andreas Evelliasta Sinulingga ----- Pesan Asli ---- Dari: Fika <[EMAIL PROTECTED]> Kepada: [email protected] Terkirim: Kamis, 13 September, 2007 6:49:07 Topik: [indobackpacker] Re:Malaysia - Thailand by Bus Kayaknya kalau milih sarana transportasi harus lihat seberapa fleksibel jadwal travellingnya. Kalau cuma punya waktu sedikit, aku sih lebih baik naik pesawat. Sekarangkan udah banyak budget airlines kayak tiger value air atau air asia yang harganya lumayan miring. Waktu yang cuma sedikit bisa di pake buat jalan2 ke banyak tempat (dari pada stay on bus gitcu lohh...).
