Hi All, Februari ntr aku mau ke Bali, baru aja browsing dan emang lagi high 
session kayak nya , soal nya naik air asia juga mahal... Ada yang tau maskapai 
penerbangan apa saja yang ada ke bali dari Jakarta, maskapai asing juga boleh 
soal nya kadang mereka lebih sering ada tiket promo nya ... 

Trims sebelum nya yah 
 

Andre


Kirim email ke