Hi All, Februari ntr aku mau ke Bali, baru aja browsing dan emang lagi high session kayak nya , soal nya naik air asia juga mahal... Ada yang tau maskapai penerbangan apa saja yang ada ke bali dari Jakarta, maskapai asing juga boleh soal nya kadang mereka lebih sering ada tiket promo nya ...
Trims sebelum nya yah Andre
