safe2 aja..dulu saya lakukan jalan keliling sumatera lewat darat dari bandung ke medan.sambil manjat gunung.. 15 tahun yang lalu aman2 aja lewat jalan darat......salah satu petualangan yang paling mengesankan... diantara perjalanan2 gua ke beberapa negara eksotik yg penuh konflik...dulu kalo jalan di sumatera harus pintar2 deal dengan para preman dan tidak boleh kalah gertak...kalah gertak uang ludes........saya pernah dapat potongan harga bis hanya karena premannya sama2 dari Medan he..he....padahal temen gua udah pucet pasi.... saya rasa sekarang ini pasti lebih aman....dulu masih banyak preman, rampok dan bajing loncat yang berkeliaran di sekitar jalan lintas sumatera lampung, sumatera selatan, jambi.......sekarang masih ada kah...?
regards je ----- Original Message ---- From: meutia andriani <[EMAIL PROTECTED]> To: indo traveller <[email protected]> Sent: Wednesday, October 24, 2007 7:58:08 AM Subject: [indobackpacker] Sumatra journey...need advice hallo semuaaaa... saya ada rencana liburan ke aceh...berangkatnya direct to aceh, cuma pulangnya saya pengen banget "menyisir " sumatra. Jadi dari aceh ntar pengen ke sumbar, trus ke riau, and palembang. Klo pakai angkutan darat kira2 safe gak ya? Pa lagi jalan darat from aceh-nya Need advice banget ya... Thanks... Meutia ____________ _________ _________ _________ _________ __ Do You Yahoo!? Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around http://mail. yahoo.com [Non-text portions of this message have been removed] Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com [Non-text portions of this message have been removed]
