safe2 aja..dulu saya lakukan jalan keliling sumatera lewat darat dari bandung  
ke medan.sambil manjat gunung..
15 tahun yang lalu aman2 aja lewat jalan darat......salah satu petualangan yang 
paling mengesankan...
diantara perjalanan2 gua ke beberapa negara eksotik yg penuh konflik...dulu 
kalo jalan di sumatera harus 
pintar2 deal dengan para preman dan tidak boleh kalah gertak...kalah gertak 
uang ludes........saya pernah dapat 
potongan harga bis hanya karena premannya sama2 dari Medan he..he....padahal 
temen gua udah pucet pasi.... 
saya rasa sekarang ini pasti lebih aman....dulu masih banyak preman, rampok  
dan bajing loncat yang berkeliaran 
di sekitar jalan lintas sumatera lampung, sumatera selatan, 
jambi.......sekarang masih ada kah...? 

regards
je


----- Original Message ----
From: meutia andriani <[EMAIL PROTECTED]>
To: indo traveller <[email protected]>
Sent: Wednesday, October 24, 2007 7:58:08 AM
Subject: [indobackpacker] Sumatra journey...need advice

hallo semuaaaa...

saya ada rencana liburan ke aceh...berangkatnya direct to aceh, cuma pulangnya 
saya pengen banget "menyisir " sumatra. Jadi dari aceh ntar pengen ke sumbar, 
trus ke riau, and palembang. Klo pakai angkutan darat kira2 safe gak ya? Pa 
lagi jalan darat from aceh-nya Need advice banget ya...

Thanks...

Meutia

____________ _________ _________ _________ _________ __
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around 
http://mail. yahoo.com 

[Non-text portions of this message have been removed]




Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com 

[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke