Dear all,
Maret tahun depat saya merencanakan perjalanan ke Macau-Hongkong-ShenZhen-Guangzhou-Macau dalam waktu 1 minggu. Apakah dari Guangzhou ada yang langsung ke Macau atau enggak? Bagi teman yang udah pernah melakukan tolong kasih tahu ya. Saya ngak cuma ambil single visa china, ngak mau bolak-balik ke tempat yang sama. Terus udah ada yang nginep di Macau ngak? Saya liat postingannya cuma 1 orang yang kasih tau hostelnya, mungkin ada yang lain yang bisa kasih informasi ttg hostel ala backpacker ya? Thanks atas informasinya ya Luna --- Ronald Alexander Indra <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > Di kompas Hari minggu kemarin ada foto & nama > tempat2 wisata di Shanghai. > > Dari Shanghai airport ke city center mereka ada > kereta Maglev (Magnetic > Leviation - kereta yg ga pake roda, pake magnet buat > jalan), ini yg > pertama dikomersialin di dunia, bahkan sampai skrg > Jepang blm buat Maglev > komersial, hanya ada buat riset. > > Tips: Simpan alamat hostel anda dalam "chinese > character" di dompet. > Mereka kurang begitu familiar dgn karakter latin. > > > alo semua,,,,, > > akhir bulan november ini saya akan ditugaskan ke > Shanghai selama 2 minggu, > > baru pertama kali ini saya akan melakukan > perjalanan keluar negeri,,, > > Saya mohon saran, tips atau trik untuk perjalanan > ini... > > Kira2 untuk tempat seperti shanghai, tempat2 mana > yg wajib saya > > kunjungi,,tentunya yg bisa dijangkau dengan cepat > plus murmer..^_^ > > thanx b4,, > > > > -andi- > > > > > __________________________________________________ > > Do You Yahoo!? > > Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam > protection around > > http://mail.yahoo.com > > > > [Non-text portions of this message have been > removed] > > > > > > > > > "No SPAMMING or forwarding unrelated messages, you > will be banned immediately" > > Indonesian Backpacker Communities > visit our website at www.indobackpacker.com > backpacking trip visit > http://backpacking.indobackpacker.com > Photogallery visit > http://photogallery.indobackpacker.com > > "Sebelum membalas email, Mohon potong bagian yang > tidak Perlu dan kkutip bagian yang perlu saja" > > Milis tidak bisa menerima ATTACHMENT, untuk > menghindari Virus dan Menghemat Bandwidth. > > - Satu email perhari: > [EMAIL PROTECTED] > - No-email/web only: > [EMAIL PROTECTED] > - menerima email: > [EMAIL PROTECTED] > - berhenti dari milist kirim email kosong : > [EMAIL PROTECTED] > - Begabung kembali ke milist kirim email kosong : > [EMAIL PROTECTED] > Yahoo! Groups Links > > (Yahoo! ID required) > > mailto:[EMAIL PROTECTED] > > > __________________________________________________ Do You Yahoo!? Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around http://mail.yahoo.com
