alo semua,,,,, akhir bulan november ini saya akan ditugaskan ke Shanghai selama 2 minggu, baru pertama kali ini saya akan melakukan perjalanan keluar negeri,,, Saya mohon saran, tips atau trik untuk perjalanan ini... Kira2 untuk tempat seperti shanghai, tempat2 mana yg wajib saya kunjungi,,tentunya yg bisa dijangkau dengan cepat plus murmer..^_^ thanx b4,,
-andi- __________________________________________________ Do You Yahoo!? Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around http://mail.yahoo.com [Non-text portions of this message have been removed]
