Lucky,
Mungkin bisa search di arsip milis ini, banyak kok cewek2 yang jalan ke 
Thailand tanpa pake tour (independent travellers). Aman kok.
Mungkin bisa ngebantu juga, ini catatan perjalanan aku sama temen cewek aku 
waktu di Thailand http://backpacker-girls.blogspot.com Kita buat catatan berapa 
lama kita nginap, harga dan hostel tempat nginap, sedikit review hostel, 
jalan2, sarana transport, sama harga2nya. Trus juga tempat2 yang kita kunjungi.
Semua kita rencanain dari Indonesia, booking sana-sini dikit, trus selebihnya 
modal nekat.
Mudah2an sukses !
Pengen lagi sih balik ke sana.. terutama ke Phi2 ! hehehe


Fika

       
---------------------------------
Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke