Oom Dandossi, apakah ke Australia dalam rangka World Youth Day 2008 pada 14-20 Juli 2008? kalo ya, maka pendaftaran melalui www.wyd2008.org, peserta akan mendapat akomodasi selama acara dan visa Australia (dan NZ) gratis untuk 3 bulan.
kalo tidak, waduh, musti siap-siap full-booked penginapan. karena pada masa itu Sydney dan kota-kota sekitar akan dibanjiri kaum muda dan backpackers dari seluruh penjuru. kondisi cuaca pada bulan Juni-Juli Australia cukup dingin. diskon? bulan Juli 2008 sebaiknya dihindari, dengan pertimbangan di atas. sebagai informasi, beberapa bulan lalu saya juga telah membeli tiket AirAsia: Sby-KL-OOL pp (sekitar 5jt) untuk kegiatan bulan Juli 2008 di Sydney. momen WYD merupakan kesempatan untuk jalan2 ke LN secara hemat, bahkan gratis fiskal. salam hangat, toni --- In [email protected], "Dandossi Matram" <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > Mohon informasi tentang akomodasi di Australia khususnya kota Perth, > Melbourne, Sidney. Saya, istri, dan anak (12 thn dan 10 thn), akan kesana > pada bulan Juni 2008. > > Informasi yg dibutuhkan: > > 1. Mana yang lebih ekonomis hotel, bed & breakfast (B&B), ataukah > hostel? > 2. Apakah biaya dihitung per kepala? ataukah per kamar? Apakah benar > kalau B&B ataupun hostel pengenaannya per kepala bukan per kamar? > 3. Apakah kalau begitu, menginap di hotel menjadi alternatif > ter-ekonomis karena satu kamar bisa ditambah extra bed buat krucil2 itu? > 4. Bagaimana kondisi akomodasi saat winter (Juni)? Apakah akan banyak > diskon? > > Mohon nih infonya bagi teman2 yg sudah pernah melanglang buana kesana ... > Supaya petualangan kita sekeluarga kali ini bisa lebih menyenangkan .... > Saya sendiri sih sudah mengumpulkan banyak informasi (nanti saya bagi deh > ... he he he he ...), tapi ada info tambahan yang saya perlukan sekedar > second opinion, yaitu info diatas tsb .... > > Thanks > Ossy'81 > > > [Non-text portions of this message have been removed] >
