Oom Dandossi, 
apakah ke Australia dalam rangka World Youth Day 2008 pada 14-20 Juli 
2008?
kalo ya, maka pendaftaran melalui www.wyd2008.org, peserta akan 
mendapat akomodasi selama acara dan visa Australia (dan NZ) gratis 
untuk 3 bulan.

kalo tidak, waduh, musti siap-siap full-booked penginapan. karena 
pada masa itu Sydney dan kota-kota sekitar akan dibanjiri kaum muda 
dan backpackers dari seluruh penjuru.

kondisi cuaca pada bulan Juni-Juli Australia cukup dingin.
diskon? bulan Juli 2008 sebaiknya dihindari, dengan pertimbangan di 
atas.

sebagai informasi, beberapa bulan lalu saya juga telah membeli tiket 
AirAsia: Sby-KL-OOL pp (sekitar 5jt) untuk kegiatan bulan Juli 2008 
di Sydney.

momen WYD merupakan kesempatan untuk jalan2 ke LN secara hemat, 
bahkan gratis fiskal.

salam hangat,
toni

--- In [email protected], "Dandossi Matram" 
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Mohon informasi tentang akomodasi di Australia khususnya kota Perth,
> Melbourne, Sidney. Saya, istri, dan anak (12 thn dan 10 thn), akan 
kesana
> pada bulan Juni 2008.
> 
> Informasi yg dibutuhkan:
> 
>    1. Mana yang lebih ekonomis hotel, bed & breakfast (B&B), ataukah
>    hostel?
>    2. Apakah biaya dihitung per kepala? ataukah per kamar? Apakah 
benar
>    kalau B&B ataupun hostel pengenaannya per kepala bukan per kamar?
>    3. Apakah kalau begitu, menginap di hotel menjadi alternatif
>    ter-ekonomis karena satu kamar bisa ditambah extra bed buat 
krucil2 itu?
>    4. Bagaimana kondisi akomodasi saat winter (Juni)? Apakah akan 
banyak
>    diskon?
> 
> Mohon nih infonya bagi teman2 yg sudah pernah melanglang buana 
kesana ...
> Supaya petualangan kita sekeluarga kali ini bisa lebih 
menyenangkan ....
> Saya sendiri sih sudah mengumpulkan banyak informasi (nanti saya 
bagi deh
> ... he he he he ...), tapi ada info tambahan yang saya perlukan 
sekedar
> second opinion, yaitu info diatas tsb ....
> 
> Thanks
> Ossy'81
> 
> 
> [Non-text portions of this message have been removed]
>


Kirim email ke