Duh Om OSSY, jadi juga nih mau ke Aussie, hehehhehehe
Service Apartment aja boss, bisa masak sendiri lumayan ngirit biaya makan yg lumayan mahal and ga ada menu spesial Aussie sih, yang banyak malah makanan Asia & Italia. Kalo B&B sama Hostel emang setahu saya dihitung perkepala. Juni, hhmm dingin nggak yah, g lupa pernah kesono bulan Juni blon yah? rasanya sih kalo g pegi tuh February pas masih panas and November pas Spring ::)) coba aja search di www.wotif.com.au atau www.jasons.com banyak info akomodasi disitu. cheers, Dennie --- In [email protected], "Dandossi Matram" <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > Mohon informasi tentang akomodasi di Australia khususnya kota Perth, > Melbourne, Sidney. Saya, istri, dan anak (12 thn dan 10 thn), akan kesana > pada bulan Juni 2008. > > Informasi yg dibutuhkan: > > 1. Mana yang lebih ekonomis hotel, bed & breakfast (B&B), ataukah > hostel? > 2. Apakah biaya dihitung per kepala? ataukah per kamar? Apakah benar > kalau B&B ataupun hostel pengenaannya per kepala bukan per kamar? > 3. Apakah kalau begitu, menginap di hotel menjadi alternatif > ter-ekonomis karena satu kamar bisa ditambah extra bed buat krucil2 itu? > 4. Bagaimana kondisi akomodasi saat winter (Juni)? Apakah akan banyak > diskon? > > Mohon nih infonya bagi teman2 yg sudah pernah melanglang buana kesana ... > Supaya petualangan kita sekeluarga kali ini bisa lebih menyenangkan .... > Saya sendiri sih sudah mengumpulkan banyak informasi (nanti saya bagi deh > ... he he he he ...), tapi ada info tambahan yang saya perlukan sekedar > second opinion, yaitu info diatas tsb .... > > Thanks > Ossy'81 > > > [Non-text portions of this message have been removed] >
