Duh Om OSSY,

jadi juga nih mau ke Aussie, hehehhehehe

Service Apartment aja boss, bisa masak sendiri lumayan ngirit biaya
makan yg lumayan mahal and ga ada menu spesial Aussie sih, yang banyak
malah makanan Asia & Italia.

Kalo B&B sama Hostel emang setahu saya dihitung perkepala.

Juni, hhmm dingin nggak yah, g lupa pernah kesono bulan Juni blon yah?
rasanya sih kalo g pegi tuh February pas masih panas and November pas
Spring ::))

coba aja search di www.wotif.com.au atau www.jasons.com banyak info
akomodasi disitu.

cheers,
Dennie
--- In [email protected], "Dandossi Matram"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Mohon informasi tentang akomodasi di Australia khususnya kota Perth,
> Melbourne, Sidney. Saya, istri, dan anak (12 thn dan 10 thn), akan
kesana
> pada bulan Juni 2008.
> 
> Informasi yg dibutuhkan:
> 
>    1. Mana yang lebih ekonomis hotel, bed & breakfast (B&B), ataukah
>    hostel?
>    2. Apakah biaya dihitung per kepala? ataukah per kamar? Apakah benar
>    kalau B&B ataupun hostel pengenaannya per kepala bukan per kamar?
>    3. Apakah kalau begitu, menginap di hotel menjadi alternatif
>    ter-ekonomis karena satu kamar bisa ditambah extra bed buat
krucil2 itu?
>    4. Bagaimana kondisi akomodasi saat winter (Juni)? Apakah akan banyak
>    diskon?
> 
> Mohon nih infonya bagi teman2 yg sudah pernah melanglang buana
kesana ...
> Supaya petualangan kita sekeluarga kali ini bisa lebih menyenangkan ....
> Saya sendiri sih sudah mengumpulkan banyak informasi (nanti saya
bagi deh
> ... he he he he ...), tapi ada info tambahan yang saya perlukan sekedar
> second opinion, yaitu info diatas tsb ....
> 
> Thanks
> Ossy'81
> 
> 
> [Non-text portions of this message have been removed]
>


Kirim email ke