Hi Ani
Kamu bisa coba kontak korean air, biasanya sih tarifnya murah.. juga
perjalanan lebih cepet (sekitar 18jam) ga terlalu BT lah pas transit di Korea
(sekitar 5jam) kamubisa jalan2 di airport yg besar itu,,banyak yg diliat...
banyak juga restauran..kalo kamu suka makanan korea..makanan di pesawat juga
lumayan enak..itu juga rute ke NY. kamu landing di JFK NY
aku ga tau kalo ada juga rute korean air ke canada.. tapi saran ku dari NY
kamu bisa naek kereta ke canada cuma USD 55 kok turun di niaga falls (ontario
-kalo ga salah) -9jam dari NY-disitu kamu cuma cek boarding dokumen kamu ..ga
perlu visa. perjalanan NY-Penn Station (8th ave 31st pennsylvania station-NY)
lagian kan bisa mampir siteseeing NY
Cheers,
uni
ani puspita hutasoit <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
hi, temans
saya ada rencana ke toronto akhir bulan juli, tapi tiket by cathay dan air
canada mahal
mohon bantuannya jika ada info tiket murah dan jika ada saran kapan waktu yang
baik ke amerika/ canada dskt untuk dapat tiket murah , maklum budget saya
mepet banget.
thanks b4 untuk infonya
Get the name you always wanted with the new y7mail email address.
Get the name you always wanted with the new y7mail email address.
www.yahoo7.com.au/mail
[Non-text portions of this message have been removed]
[Non-text portions of this message have been removed]