Hi Ani
   
  Kamu bisa coba kontak korean air, biasanya sih tarifnya murah.. juga 
perjalanan lebih cepet (sekitar 18jam) ga terlalu BT lah pas transit di Korea 
(sekitar 5jam) kamubisa jalan2 di airport yg besar itu,,banyak yg diliat... 
banyak juga restauran..kalo kamu suka makanan korea..makanan di pesawat juga 
lumayan enak..itu juga rute ke NY. kamu landing di JFK NY
  aku ga tau kalo ada juga rute korean air ke canada.. tapi saran ku dari NY 
kamu bisa naek kereta ke canada cuma USD 55 kok turun di niaga falls (ontario 
-kalo ga salah)  -9jam dari NY-disitu kamu cuma cek boarding dokumen kamu ..ga 
perlu visa. perjalanan NY-Penn Station (8th ave 31st pennsylvania station-NY) 
  lagian kan bisa mampir siteseeing NY
   
  Cheers,
  uni

ani puspita hutasoit <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          

hi, temans
saya ada rencana ke toronto akhir bulan juli, tapi tiket by cathay dan air 
canada mahal
mohon bantuannya jika ada info tiket murah dan jika ada saran kapan waktu yang 
baik ke amerika/ canada&nbsp;dskt untuk dapat tiket murah , maklum budget saya 
mepet banget.
&nbsp;
thanks b4 untuk infonya

Get the name you always wanted with the new y7mail email address.

Get the name you always wanted with the new y7mail email address.
www.yahoo7.com.au/mail

[Non-text portions of this message have been removed]



                           

       

[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke