Hi Uni
Aku agak bingung dengan kalimat 'ga perlu visa" Setau saya semua WNI harus 
punya visa untuk masuk US (New York) dan Canada. Bisa di jelaskan?

Salam
Poltak
--


  ----- Original Message ----- 
  From: uni indo 
  To: [EMAIL PROTECTED] ; [email protected] 
  Sent: Wednesday, June 11, 2008 8:14 PM
  Subject: Re: [indobackpacker] Fw: ke kanada di bulan juli ini , mahal ya


  Hi Ani

  Kamu bisa coba kontak korean air, biasanya sih tarifnya murah.. juga 
perjalanan lebih cepet (sekitar 18jam) ga terlalu BT lah pas transit di Korea 
(sekitar 5jam) kamubisa jalan2 di airport yg besar itu,,banyak yg diliat... 
banyak juga restauran..kalo kamu suka makanan korea..makanan di pesawat juga 
lumayan enak..itu juga rute ke NY. kamu landing di JFK NY
  aku ga tau kalo ada juga rute korean air ke canada.. tapi saran ku dari NY 
kamu bisa naek kereta ke canada cuma USD 55 kok turun di niaga falls (ontario 
-kalo ga salah) -9jam dari NY-disitu kamu cuma cek boarding dokumen kamu ..ga 
perlu visa. perjalanan NY-Penn Station (8th ave 31st pennsylvania station-NY) 
  lagian kan bisa mampir siteseeing NY

  Cheers,
  uni

  Recent Activity
    a..  66New Members
  Visit Your Group 
  Health Zone
  Look your best!

  Groups to help you

  look & feel great.

  Yahoo! News
  Odd News

  You won't believe

  it, but it's true

  Yahoo! Finance
  It's Now Personal

  Guides, news,

  advice & more.
  . 
   

[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke