Hi Uni Aku agak bingung dengan kalimat 'ga perlu visa" Setau saya semua WNI harus punya visa untuk masuk US (New York) dan Canada. Bisa di jelaskan?
Salam Poltak -- ----- Original Message ----- From: uni indo To: [EMAIL PROTECTED] ; [email protected] Sent: Wednesday, June 11, 2008 8:14 PM Subject: Re: [indobackpacker] Fw: ke kanada di bulan juli ini , mahal ya Hi Ani Kamu bisa coba kontak korean air, biasanya sih tarifnya murah.. juga perjalanan lebih cepet (sekitar 18jam) ga terlalu BT lah pas transit di Korea (sekitar 5jam) kamubisa jalan2 di airport yg besar itu,,banyak yg diliat... banyak juga restauran..kalo kamu suka makanan korea..makanan di pesawat juga lumayan enak..itu juga rute ke NY. kamu landing di JFK NY aku ga tau kalo ada juga rute korean air ke canada.. tapi saran ku dari NY kamu bisa naek kereta ke canada cuma USD 55 kok turun di niaga falls (ontario -kalo ga salah) -9jam dari NY-disitu kamu cuma cek boarding dokumen kamu ..ga perlu visa. perjalanan NY-Penn Station (8th ave 31st pennsylvania station-NY) lagian kan bisa mampir siteseeing NY Cheers, uni Recent Activity a.. 66New Members Visit Your Group Health Zone Look your best! Groups to help you look & feel great. Yahoo! News Odd News You won't believe it, but it's true Yahoo! Finance It's Now Personal Guides, news, advice & more. . [Non-text portions of this message have been removed]
