Dear All,
Salam kenal ya. Aku juga termasuk telat nih join milis ini, hehe...
wah, kebetulan banget ada yang nanya tentang Bromo. Aku jg mau kesana
sih, tp masih nanti, abis lebaran. coz bnr jg, kt temen bulan2 skrg
biasanya ada badai pasir gt ya????

Ikut mbak Uchi juga nih, mau tanya transportasi dan hotel yang
harganya minimalis but comfortable,:D.trus sm info tentang tarif untuk
naik kudanya sekalian.

Thanks for b4 All,


-Juli-



--- In [email protected], neta swita <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Dear all,
>
> Salam kenal juga dari saya  member baru nih yg baru gabung. Dari
dulu memang hobi berat travel, tapi semenjak punya anak jadi agak
ngebatasin diri.  Sekarang anakku udah mulai agak besar, jadi kayanya
hobi travel udah mau mulai giat lagi nih. Banyak nya sih sekarang ini
kalau travel sama keluarga sendiri, yg kebetulan rata2 hobi travel
juga.  Minggu lalu kami baru pulang dari Bangkok, dan kayanya rata2
temen di milis ini udah kesana ya.
>
> Seneng bacain arsip di milis ini, banyak pengalaman seru dan
informasi baru yg ku dapat.
>
> Sayangnya belum pernah ke Bromo,
> tapi coba deh uchi cari di google dgn key work "jalan2 ke bromo",
kayanya lumayan juga site or blog yg menulis ttg bromo, salah satunya
yg kudapat adalah:
http://juare97.wordpress.com/2008/07/19/jalan2-ke-bromo-jawa-timur/
>
> OK deh, thanks for welcome me here.
>
> salam,
> Selma
>
>

Kirim email ke