Dear all, Bisa dibantu info airport tax di thiland, singapur n malaysia ga? dan biaya2 tambahan lainnya?
thanks, sim2 ----- Original Message ---- From: "[email protected]" <[email protected]> To: [email protected] Sent: Monday, September 8, 2008 10:44:33 AM Subject: [indobackpacker] Digest Number 2089 Komunitas Backpacker Indonesia Messages In This Digest (10 Messages) 1. Web booking hotel Indonesia From: Bernie 2a. Re: Pekalongan Pliss... From: hariyoko widjaja 3.1. File - Rule Of Games Milis Indobackpacker.com! From: [email protected] 4a. Re: Alamat Rent car di Lombok? From: adelheid deiby 5a. Re: KLIA - LCCT tengah malam From: Asanti Astari 6a. Re: Backpaker di tv one From: riyanto 7. Bls: Bls: [indobackpacker] Manado From: Donny Lopulalang 8. [OOT] Peta Jawa Jalur Mudik Lebaran From: reiga karula 9a. Re: MALACCA From: [EMAIL PROTECTED] 10. Negara-negara yang mengenakan bea fiskal From: Nita Sellya View All Topics | Create New Topic Messages 1. Web booking hotel Indonesia Posted by: "Bernie" [EMAIL PROTECTED] bernie_l2000 Sat Sep 6, 2008 7:19 pm (PDT) Dear all, Buat referensi aja,ada gak situs web buat booking hotel di Indonesia yang komprehensif/ lengkap terutama budget hotel,seperti sawadee.com Thailand yang udah mengcover banyak kota dengan list lengkap dari yang kelas budget sampe hotel berbintang. Beberapa situs kyk asiarooms.com bisa dipake juga cuma banyakan yang kelas berbintang. Any idea? Thx [Non-text portions of this message have been removed] Back to top Reply to sender | Reply to group | Reply via web post Messages in this topic (1) 2a. Re: Pekalongan Pliss... Posted by: "hariyoko widjaja" [EMAIL PROTECTED] Sun Sep 7, 2008 1:05 am (PDT) Halooo Tari... Mau mampir Pekalongan ya? 1. Soal angkutan dari Kediri saya kurang `ngeh`, bisa naik sepur dari Surabaya (jurusan Cirebon/Jakarta turun di st Pekalongan) atau pake bis jurusan Kediri-Semarang terus ganti yang jurusan Semarang Pekalongan (mungkin.. hehehe... ndak tau pasti) 2. Nginep? banyak! Di sebrang Terminal bis Pekalongan ada hotel baru: Gren Mandarin (rate: 150-200 rb) Hotel Nirwana di jalan dr. Wahidin, deket alun2 (rate: idem) Mau yang lebih murah tapi nyaman? Di jalan Hayam Wuruk (deket alun2 jg) ada 2 hotel melati, nama hotelnya ndak apal (Hotel HayamWuruk ma Pekalongan kali..) Ralat buat Rosa, yang di depan stasiun tu Hotel Istana. 3. Kuliner? Yang terkenal sih emang Sego Megono (wajib di coba!) Di alun2 banyak yang jual makanan terutama pas malem. Coba Warung Masduki, pesen nasi Garang Asem pake megono... wuuihh.. asem2 seger... Kalo malem di sepanjang jalan Sultan Agung juga banyak warung lesehan. Segitu aja infonya, jangan lupa kalo Tari mampir Pekalongan bawa oleh2 TAHU dari Kediri buat saya ya... hehe... Salam Hariyoko Back to top Reply to sender | Reply to group | Reply via web post Messages in this topic (4) 3.1. File - Rule Of Games Milis Indobackpacker.com! Posted by: "[email protected]" [email protected] Sun Sep 7, 2008 7:22 am (PDT) selamat bergabung, semoga mailinglist ini, bisa memberikan manfaat yang baik bagi kita semua. sebelum anda melakukan posting, baca baik-baik Ketentuan Mailinglist Komunitas Backpacker Indonesia 1. Milis ini dibangun untuk ajang berdiskusi dan berbagi informasi tentang dunia perjalanan petualangan/ Backpacking/ Backpacker. 2. Semua member milist diperbolehkan membuat event backpacking/ jalan-jalan bareng yang bersifat Non - Komersial, artinya event-event jalan bareng dilakukan untuk bisa sharing biaya perjalanan, tentu kalau pesertanya dalam jumlah banyak, koordinatornya boleh mendapatkan subsidi dari peserta. Demi pengembangan situs www.indobackpacker. com, kami juga mengadakan event yang sama dan terbuka untuk umum. 10 % keuntungan akan di masukkan ke rekening situs Indobackpacker. com untuk membiayai kelangsungan situs dan melakukan explore tempat-tempat baru. 3. Dilarang melakukan SPAMMING, menggunakan media ini untuk promosi bisnis pribadi/perusahaan, iklan yg tidak berhubungan dengan forum, MLM, mengirim email yang berisikan chat (email pendek/sepotong tanpa identitas yang jelas), email berantai dan sejenisnya. catatan : Iklan pribadi yang berhubungan dengan komunitas ini di perbolehkan asal bukan untuk keperluan bisnis. misal Jual Backpack, Daypack yang tidak terpakai. Setiap anggota yang melanggar akan langsung dikeluarkan/ Banned dari milis tanpa peringatan. 4. Mohon perhatikan sebelum mengirim email membaca kembali apakah email tersebut pantas dibaca oleh ratusan orang yg tidak membutuhkannya, jadi silahkan japri ke email yg bersangkutan juga hindari cross posting 5. Silahkan Bertukar informasi dan berdiskusi dengan baik, bersahabat, dan dengan semangat membangun. Hindarilah perbantahan (flame) yang tidak perlu. 6. Saat me-reply disarankan untuk menghapus baris-baris "quote" yang sudah tidak diperlukan agar tidak membingungkan pembaca, sekaligus mengurangi besar email. 7. Diperkenankan mengirim cuplikan artikel dengan menyebutkan sumber aslinya. Jika artikel tersebut tersedia di Internet, mohon disertakan alamat URL aslinya. dan apabila FW mohon di hapus bagian yg tidak perlu! 8. Mohon mengisi kolom "SUBJECT", sesuai isi email anda. 9. Gunakan "Plain Text" dalam pengiriman email, hindari "Rich Text" atau "HTML format". 10. Selingan-selingan diperbolehkan selama tetap bersinggungan dengan komunitas, dan kalau agak jauh dimohon menggunakan format subject [OOT]. 11. Bagi yang melanggar ketentuan-ketentuan di atas, emailnya dapat di-moderat atau bahkan langsung di-banned oleh Moderator tanpa pemberitahuan dan alasan apapun. Kami berhak untuk melakukan perubahan terhadap ketentuan ini sesuai dengan kebutuhan. Terima kasih, dan selamat Bergabung di "komunitas Backpacker Indonesia" untuk info2x Update situs kami dan menjadi member silahkan registrasi di http://www.backpack er-indonesia. info/wp-login. php?action= register kunjungi situs kami di www.indobackpacker. com atau http://www.backpack er-indonesia. info salam Komunitas Backpacker Indonesia Tim Moderator dan pengelola situs Indobackpacker. com tentang etika dan Spam silahkan visit link! http://www.albion. com/netiquet http://www.noc. cbn.net.id/ spamming. php http://docs. yahoo.com/ info/guidelines/ spam.html http://www.spam. abuse.net/ http://spamcop. net/ tentang spamming silahkan visit link! http://www.noc. cbn.net.id/ spamming. php Back to top Reply to sender | Reply to group | Reply via web post Messages in this topic (70) 4a. Re: Alamat Rent car di Lombok? Posted by: "adelheid deiby" [EMAIL PROTECTED] debdeb1512 Sun Sep 7, 2008 11:05 am (PDT) halo tono, 2 thn yg lalu aku ke lombok n dapet rent car yg sopirnya baek banget. sewanya lebih murah dari bali koq. waktu itu mobilnya innova gress dan sewanya 250rb termasuk bensin lho. sopirnya merangkap tour guide juga, malah nemenin kita ke gili2, bengong liat sunset dari 1 bukit (gak tau namanya, tapi asli keren banget bisa liat sunset n laut) n nawarin ke rinjani (sayang kita gak ada waktu hiks). coba aja dicontact mas amir 085239554692 ato mila travel 0370629081. cheers... debs ----- Original Message ---- From: Tono Wahyu <[EMAIL PROTECTED] fr> To: indobackpackers <indobackpacker@ yahoogroups. com> Sent: Tuesday, September 2, 2008 9:13:02 PM Subject: [indobackpacker] Alamat Rent car di Lombok? Sebelumnya aku ucapkan selamat menunaikan Ibadah puasa untuk rekan-rekan yg menjalankan puasa! Aku mau nanya nih adakah salah satu dari kalian yang pernah menyewa mobil di Lombok yang murmer, karena di sana sangat mahal? Tolong ya..kasih info ke aku! sebelumnya terimakasih banyak untuk semuanya yg bisa ngasih bocoran.. [Non-text portions of this message have been removed] [Non-text portions of this message have been removed] Back to top Reply to sender | Reply to group | Reply via web post Messages in this topic (2) 5a. Re: KLIA - LCCT tengah malam Posted by: "Asanti Astari" [EMAIL PROTECTED] santi616 Sun Sep 7, 2008 5:36 pm (PDT) Halo Tri, Saya pernah nyampe di LCCT Kuala Lumpur jam 2.30 pagi gara2 AA delay. Yg pasti Skybus Air Asia dari LCCT-stasiun KL Central cuma beroperasi smp jam 01.00 pagi. Lewat dari itu masih ada pilihan lain sih tapi gak banyak. Waktu itu saya naik Aerobus (RM 8) sama tujuan KL Central juga, at least sampai 2.30 mereka masih beroperasi. Kalau mau langsung ke Malaka saya gak tau. Semoga membantu, Santi ----- Original Message ---- From: tri agustin <bajumerah2001@ yahoo.com> To: milis backpacker <indobackpacker@ yahoogroups. com> Sent: Friday, September 5, 2008 1:49:28 PM Subject: [indobackpacker] KLIA - LCCT tengah malam dear fellow backpackers. .. pasti udah ada kan yang ke KL naek air asia? ada nggak yang mendarat di LCCT (Low cost carrier terminal) jam setengah 12 malam? Jam segitu ada bis nggak ya? tujuannya ke mana aja? adakah yang ke malaka? berapa harganya? thx b4 atas jawabannya. -tri- [Non-text portions of this message have been removed] Back to top Reply to sender | Reply to group | Reply via web post Messages in this topic (4) 6a. Re: Backpaker di tv one Posted by: "riyanto" [EMAIL PROTECTED] Sun Sep 7, 2008 7:56 pm (PDT) hari apa tuch n jam berapa ? acaranya di TV ONE kl gak salah di TRANS 7 jug aada dech acara backpacker kl ke lokasi konflik itu biasanya pilihan si backpacker sendiri justru dengan ke lokasi tersebut tantangan dan experience nya berbeda so kapan nich IBP jakarta or bandung jalan lagi gmn kl bis lebaran ???? On Fri, 5 Sep 2008 03:26:13 -0700 (PDT) Ms tari rahardjo <kuntarini_rahsilawa [EMAIL PROTECTED] com> wrote: > > Halo, > > Wah sayang gak nonton, acaranya apa? Mungkin juga mereka >kepaksa ke Pattani karena udah dari dulu booking (ngejar >tiket promo Airasia....hehe. ...)dan saat waktunya jalan >ternyata konflik pecah lagi. > > Mengenai apakah jalan di daerah konflik atau tidak, itu >preferensi. Sebagian backpackers memang cari daerah yg >less traveled, unexplored, dan pastinya daerah yg jelas2 >unexplored adalah daerah konflik. > > Kenapa? Bisa ditanyakan kepada Oom Gus Weng yang jadi >photojournalist di Afghan Press www.avgustin. net dan >sekarang lg melancong ke Iran setelah ada pemboman di >depan kantornya di Afghan. Tulisan Gus Weng bisa dibaca >di Kompas Online, beliau kolumnis travel disitu. > > > Salam, > > Tari > > YM ID : kuntarini_rahsilawa [EMAIL PROTECTED] com > http://kuntarini. multiply. com > http://profiles. friendster. com/kuntarini > Back to top Reply to sender | Reply to group | Reply via web post Messages in this topic (5) 7. Bls: Bls: [indobackpacker] Manado Posted by: "Donny Lopulalang" [EMAIL PROTECTED] dlopulalang Sun Sep 7, 2008 7:57 pm (PDT) Dear all yang mau ke manado, Hotel murah sy bisa rekomendasi Hotel Emerald. ( 0431.852777 ) Harga Deluxe Room itu Rp 200.000,- ++ AC Hotel melati sih...tapi lumayan deh Kalau mau ke bunaken sewa speed boat pulang pergi Rp 500rb udah bisa snorkeling seharian..kalau perlu sewa speed bisa contact sy aja coz kebetulan saya banyak kenalan utk owner speed boat nya. speed boat nya dari kayu. 30 menit udah sampe di bunaken. kapasitas 4-5 org maximum. Kebetulan sy domisili di Manado dan kerja utk salah satu dive resort di bunaken....tapi ngantornya di kota manadonya... .Kalau perlu info contact atau sms aja di 0811435176 Kebetulan kantor saya juga deket banget sama Hotel Emerald cuma beberapa meter aja. Tapi kalau mau yg lebih murah juga ada yg namanya Losmen Unique Inn...harganya sekitar Rp 125rb s/d 150rb-an. Dari Unique Inn ke Pelabuhan Manado tempat speed boat tinggal jalan kaki aja sekitar 10 menit dah nyampe. Well..hotel hotel tsb diatas itu hotel hotel dengan budget terjangkau. Gak mewah mewah amat sih, tapi nyaman dan bersih. Semoga itu dapay bermanfaat utk kunjungan ke manado Salam, Donny (manado) Back to top Reply to sender | Reply to group | Reply via web post Messages in this topic (1) 8. [OOT] Peta Jawa Jalur Mudik Lebaran Posted by: "reiga karula" [EMAIL PROTECTED] den_yoga Sun Sep 7, 2008 7:58 pm (PDT) Dear all Jika ada yang butuh peta utk panduan mudik, ini saya share kan di: zoom kecil (1 file): http://www.shareapi c.net/content. php?id=10739764& owner=karula semoga bermanfaat. [Non-text portions of this message have been removed] Back to top Reply to sender | Reply to group | Reply via web post Messages in this topic (1) 9a. Re: MALACCA Posted by: "[EMAIL PROTECTED]" [EMAIL PROTECTED] venuswow Sun Sep 7, 2008 8:39 pm (PDT) Halo Mba Sri, jadi lagi di Malaysia ni sampe tgl 13 sep? Saya udah pernah 2x ngelewatin malaka, cuman drive thru doang dan ga bener2 browsing keajaiban yg ada di sana. kalo misalkan bisa, yuk kita janjian ke sana bareng dan liat2. saya tertarik bgt dgn jonker walk dan gereja merah darah yg di sana. waktu lewat sana pengen banget turun dan mampir dan foto session tapi belum beruntung. saya sekarang ini lagi di seremban, kira2 1.5 jam dr malaka. saya kasih nomor telepon saya di malaysia lewat japri ya, semoga masih sempet ngecek email dan kita bisa jalan2 bareng. venus --- On Sat, 9/6/08, Rudy Darwin <[EMAIL PROTECTED] com> wrote: From: Rudy Darwin <[EMAIL PROTECTED] com> Subject: Re: [indobackpacker] Re: MALACCA To: "Ira Rahmawati" <ira_rahmawati_ [EMAIL PROTECTED] com> Cc: indobackpacker@ yahoogroups. com Date: Saturday, September 6, 2008, 11:42 PM Wah, sepertinya info saya udah telat, tapi saya tetap tulis aja buat yang lain yg mgkn ingin ke sana. Melaka-KL bisa naik bis dari puduraya, per kepala hanya RM 9.40 - 9.50. Jarak tempuh 2 - 2.5 jam tergantung macetnya di KL. Tiba di melaka stop di Terminal Bus Melaka Sentral. Dari sana jalan sedikit ke terminal bis domestik (dalam kota), cari yang jurusan Mahkota (RM 1.00) nanti minta drop di depan Christ Church. Nah, dari Christ Church ini kemana2 gampang banget. Kalo mau balik lagi ke Melaka Sentral tinggal naik bis dari lokasi yang sama minta ke Melaka Sentral meski harus ikut muter2 dulu tapi fine2 aja. Tempat wisata di Melaka emang paling bagus pas weekend krn lengkap dengan Jonker Walk yang aku suka banget di malam hari (mirip Ubud) dengan jajanan makanan yang enak2... Back to top Reply to sender | Reply to group | Reply via web post Messages in this topic (5) 10. Negara-negara yang mengenakan bea fiskal Posted by: "Nita Sellya" [EMAIL PROTECTED] nitasellya Sun Sep 7, 2008 8:42 pm (PDT) Selamat siang, Apakah saya bisa dibantu diberi info mengenai negara-negara yang mengenakan bea fiskal seperti Indonesia? Terima kasih. salam, Nita Sellya www.BackpackingTale s.com [Non-text portions of this message have been removed] Back to top Reply to sender | Reply to group | Reply via web post Messages in this topic (1) Recent Activity * 72 New MembersVisit Your Group Health Zone Look your best! Groups to help you look & feel great. Yahoo! News Fashion News What's the word on fashion and style? Yahoo! Finance It's Now Personal Guides, news, advice & more. Need to Reply? Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest. Create New Topic | Visit Your Group on the Web Messages | Links Indonesian Backpacker Community visit our website at http://www.indobackpacker.com atau bisa juga di http://www.backpacker-indonesia.info/ Silakan membuka arsip milis http://groups.yahoo.com/group/indobackpacker/ untuk melihat bahasan dan informasi yang anda butuhkan. No SPAMMING or forwarding unrelated messages. Silakan beriklan sesuai tema backpacking di hari Jumat. Sebelum membalas email, mohon potong bagian yang tidak perlu dan kutip bagian yang perlu saja Milis tidak bisa menerima ATTACHMENT, untuk menghindari virus dan menghemat bandwidth. Cara mengatur keanggotaan di milis ini : - Satu email perhari: [EMAIL PROTECTED] - No-email/web only: [EMAIL PROTECTED] - menerima email: [EMAIL PROTECTED] - berhenti dari milist kirim email kosong : [EMAIL PROTECTED] - Begabung kembali ke milist kirim email kosong : [EMAIL PROTECTED] Change settings via the Web (Yahoo! ID required) Change settings via email: Switch delivery to Individual | Switch format to Traditional Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe [Non-text portions of this message have been removed]
