Dear all,

Bisa dibantu info airport tax di thiland, singapur n malaysia ga? dan biaya2 
tambahan lainnya?

thanks,
sim2



----- Original Message ----
From: "[email protected]" <[email protected]>
To: [email protected]
Sent: Monday, September 8, 2008 10:44:33 AM
Subject: [indobackpacker] Digest Number 2089


Komunitas Backpacker Indonesia
Messages In This Digest (10 Messages)
1.
Web booking hotel Indonesia From: Bernie
2a.
Re: Pekalongan Pliss... From: hariyoko widjaja
3.1.
File - Rule Of Games Milis Indobackpacker.com!  From: 
[email protected]
4a.
Re: Alamat Rent car di Lombok? From: adelheid deiby
5a.
Re: KLIA - LCCT  tengah malam From: Asanti Astari
6a.
Re: Backpaker di tv one From: riyanto
7.
Bls: Bls: [indobackpacker] Manado From: Donny Lopulalang
8.
[OOT] Peta Jawa Jalur Mudik Lebaran From: reiga karula
9a.
Re: MALACCA From: [EMAIL PROTECTED]
10.
Negara-negara yang mengenakan bea fiskal From: Nita Sellya View All Topics | 
Create New Topic
Messages
1.
Web booking hotel Indonesia
Posted by: "Bernie" [EMAIL PROTECTED]   bernie_l2000
Sat Sep 6, 2008 7:19 pm (PDT)
Dear all,
Buat referensi aja,ada gak situs web buat booking hotel di Indonesia yang
komprehensif/ lengkap terutama budget hotel,seperti sawadee.com Thailand yang
udah mengcover banyak kota dengan list lengkap dari yang kelas budget sampe
hotel berbintang. Beberapa situs kyk asiarooms.com bisa dipake juga cuma
banyakan yang kelas berbintang. Any idea?

Thx

[Non-text portions of this message have been removed]


Back to top Reply to sender | Reply to group | Reply via web post
Messages in this topic (1)
2a.
Re: Pekalongan Pliss...
Posted by: "hariyoko widjaja" [EMAIL PROTECTED]
Sun Sep 7, 2008 1:05 am (PDT)
Halooo Tari...

Mau mampir Pekalongan ya?
1. Soal angkutan dari Kediri saya kurang `ngeh`, bisa naik sepur dari Surabaya 
(jurusan Cirebon/Jakarta turun di st Pekalongan)
atau pake bis jurusan Kediri-Semarang terus ganti yang jurusan Semarang 
Pekalongan (mungkin.. hehehe... ndak tau pasti)

2. Nginep? banyak!
Di sebrang Terminal bis Pekalongan ada hotel baru: Gren Mandarin (rate: 150-200 
rb)
Hotel Nirwana di jalan dr. Wahidin, deket alun2 (rate: idem)
Mau yang lebih murah tapi nyaman? Di jalan Hayam Wuruk (deket alun2 jg) ada 2 
hotel melati, nama hotelnya ndak apal (Hotel HayamWuruk ma Pekalongan kali..)
Ralat buat Rosa, yang di depan stasiun tu Hotel Istana.

3. Kuliner?
Yang terkenal sih emang Sego Megono (wajib di coba!)
Di alun2 banyak yang jual makanan terutama pas malem. Coba Warung Masduki, 
pesen nasi Garang Asem pake megono... wuuihh.. asem2 seger...
Kalo malem di sepanjang jalan Sultan Agung juga banyak warung lesehan.

Segitu aja infonya, jangan lupa kalo Tari mampir Pekalongan bawa oleh2 TAHU 
dari Kediri buat saya ya... hehe...

Salam
Hariyoko


Back to top Reply to sender | Reply to group | Reply via web post
Messages in this topic (4)
3.1.
File - Rule Of Games Milis Indobackpacker.com! 
Posted by: "[email protected]" [email protected]
Sun Sep 7, 2008 7:22 am (PDT)

selamat bergabung, semoga mailinglist ini, bisa memberikan manfaat yang baik 
bagi kita semua. sebelum anda melakukan posting, baca baik-baik

Ketentuan Mailinglist Komunitas Backpacker Indonesia

1. Milis ini dibangun untuk ajang berdiskusi dan berbagi informasi tentang dunia
perjalanan petualangan/ Backpacking/ Backpacker.

2. Semua member milist diperbolehkan membuat event backpacking/ jalan-jalan 
bareng yang bersifat Non - Komersial, artinya event-event jalan bareng dilakukan
untuk bisa sharing biaya perjalanan, tentu kalau pesertanya dalam jumlah banyak,
koordinatornya boleh mendapatkan subsidi dari peserta.

Demi pengembangan situs www.indobackpacker. com, kami juga mengadakan event yang
sama dan terbuka untuk umum. 10 % keuntungan akan di masukkan ke rekening situs 
Indobackpacker. com untuk membiayai kelangsungan situs dan melakukan explore 
tempat-tempat baru.

3. Dilarang melakukan SPAMMING, menggunakan media ini untuk promosi bisnis 
pribadi/perusahaan, iklan yg tidak berhubungan dengan forum, MLM, mengirim 
email yang berisikan chat (email pendek/sepotong tanpa identitas yang jelas), 
email berantai dan sejenisnya.

catatan : Iklan pribadi yang berhubungan dengan komunitas ini di perbolehkan 
asal bukan untuk keperluan bisnis. misal Jual Backpack, Daypack yang tidak 
terpakai.

Setiap anggota yang melanggar akan langsung dikeluarkan/ Banned dari milis 
tanpa peringatan.

4. Mohon perhatikan sebelum mengirim email membaca kembali apakah email 
tersebut pantas dibaca oleh ratusan orang yg tidak membutuhkannya, jadi 
silahkan japri ke email yg bersangkutan juga hindari cross posting

5. Silahkan Bertukar informasi dan berdiskusi dengan baik, bersahabat, dan
dengan semangat membangun. Hindarilah perbantahan (flame) yang tidak perlu.

6. Saat me-reply disarankan untuk menghapus baris-baris "quote" yang sudah tidak
diperlukan agar tidak membingungkan pembaca, sekaligus mengurangi besar email.

7. Diperkenankan mengirim cuplikan artikel dengan menyebutkan sumber aslinya.
Jika artikel tersebut tersedia di Internet, mohon disertakan alamat URL aslinya.
dan apabila FW mohon di hapus bagian yg tidak perlu!

8. Mohon mengisi kolom "SUBJECT", sesuai isi email anda.

9. Gunakan "Plain Text" dalam pengiriman email, hindari "Rich Text" atau "HTML
format".

10. Selingan-selingan diperbolehkan selama tetap bersinggungan dengan komunitas,
dan kalau agak jauh dimohon menggunakan format subject [OOT].

11. Bagi yang melanggar ketentuan-ketentuan di atas, emailnya dapat di-moderat 
atau bahkan langsung di-banned oleh Moderator tanpa pemberitahuan dan alasan 
apapun.

Kami berhak untuk melakukan perubahan terhadap ketentuan ini sesuai dengan
kebutuhan.

Terima kasih, dan selamat Bergabung di "komunitas Backpacker Indonesia"
untuk info2x Update situs kami dan menjadi member silahkan registrasi di

http://www.backpack er-indonesia. info/wp-login. php?action= register

kunjungi situs kami di www.indobackpacker. com
atau http://www.backpack er-indonesia. info

salam
Komunitas Backpacker Indonesia
Tim Moderator dan pengelola situs Indobackpacker. com

tentang etika dan Spam silahkan visit link!
http://www.albion. com/netiquet
http://www.noc. cbn.net.id/ spamming. php
http://docs. yahoo.com/ info/guidelines/ spam.html
http://www.spam. abuse.net/
http://spamcop. net/

tentang spamming silahkan visit link!
http://www.noc. cbn.net.id/ spamming. php


Back to top Reply to sender | Reply to group | Reply via web post
Messages in this topic (70)
4a.
Re: Alamat Rent car di Lombok?
Posted by: "adelheid deiby" [EMAIL PROTECTED]   debdeb1512
Sun Sep 7, 2008 11:05 am (PDT)
halo tono, 2 thn yg lalu aku ke lombok n dapet rent car yg sopirnya baek 
banget. sewanya lebih murah dari bali koq. waktu itu mobilnya innova gress dan 
sewanya 250rb termasuk bensin lho. sopirnya merangkap tour guide juga, malah 
nemenin kita ke gili2, bengong liat sunset dari 1 bukit (gak tau namanya, tapi 
asli keren banget bisa liat sunset n laut) n nawarin ke rinjani (sayang kita 
gak ada waktu hiks). coba aja dicontact mas amir 085239554692 ato mila travel 
0370629081.

cheers... debs

----- Original Message ----
From: Tono Wahyu <[EMAIL PROTECTED] fr>
To: indobackpackers <indobackpacker@ yahoogroups. com>
Sent: Tuesday, September 2, 2008 9:13:02 PM
Subject: [indobackpacker] Alamat Rent car di Lombok?

Sebelumnya aku ucapkan selamat menunaikan Ibadah puasa untuk rekan-rekan yg 
menjalankan puasa! Aku mau nanya nih adakah salah satu dari kalian yang pernah 
menyewa mobil di Lombok yang murmer, karena di sana sangat mahal?  Tolong 
ya..kasih info ke aku! sebelumnya terimakasih banyak untuk semuanya yg bisa 
ngasih bocoran..

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]


Back to top Reply to sender | Reply to group | Reply via web post
Messages in this topic (2)
5a.
Re: KLIA - LCCT  tengah malam
Posted by: "Asanti Astari" [EMAIL PROTECTED]   santi616
Sun Sep 7, 2008 5:36 pm (PDT)
 
Halo Tri,
Saya pernah nyampe di LCCT Kuala Lumpur jam 2.30 pagi gara2 AA delay. Yg pasti 
Skybus Air Asia dari LCCT-stasiun KL Central cuma beroperasi smp jam 01.00 
pagi. Lewat dari itu masih ada pilihan lain sih tapi gak banyak. Waktu itu saya 
naik Aerobus (RM 8) sama tujuan KL Central juga, at least sampai 2.30 mereka 
masih beroperasi.
Kalau mau langsung ke Malaka saya gak tau.
 
Semoga membantu,
Santi

----- Original Message ----
From: tri agustin <bajumerah2001@ yahoo.com>
To: milis backpacker <indobackpacker@ yahoogroups. com>
Sent: Friday, September 5, 2008 1:49:28 PM
Subject: [indobackpacker] KLIA - LCCT tengah malam

dear fellow backpackers. ..
pasti udah ada kan yang ke KL naek air asia? ada nggak yang mendarat di LCCT 
(Low cost carrier terminal) jam setengah 12 malam? Jam segitu ada bis nggak ya? 
tujuannya ke mana aja? adakah yang ke malaka? berapa harganya?
thx b4 atas jawabannya.

-tri-

[Non-text portions of this message have been removed]


Back to top Reply to sender | Reply to group | Reply via web post
Messages in this topic (4)
6a.
Re: Backpaker di tv one
Posted by: "riyanto" [EMAIL PROTECTED]
Sun Sep 7, 2008 7:56 pm (PDT)
hari apa tuch n jam berapa ? acaranya di TV ONE
kl gak salah di TRANS 7 jug aada dech acara backpacker

kl ke lokasi konflik itu biasanya pilihan si backpacker
sendiri justru dengan ke lokasi tersebut tantangan dan
experience nya berbeda

so kapan nich IBP jakarta or bandung jalan lagi gmn kl bis
lebaran ????

On Fri, 5 Sep 2008 03:26:13 -0700 (PDT)
Ms tari rahardjo <kuntarini_rahsilawa [EMAIL PROTECTED] com>
wrote:
>
> Halo,
>
> Wah sayang gak nonton, acaranya apa? Mungkin juga mereka
>kepaksa ke Pattani karena udah dari dulu booking (ngejar
>tiket promo Airasia....hehe. ...)dan saat waktunya jalan
>ternyata konflik pecah lagi.
>
> Mengenai apakah jalan di daerah konflik atau tidak, itu
>preferensi. Sebagian backpackers memang cari daerah yg
>less traveled, unexplored, dan pastinya daerah yg jelas2
>unexplored adalah daerah konflik.
>
> Kenapa? Bisa ditanyakan kepada Oom Gus Weng yang jadi
>photojournalist di Afghan Press www.avgustin. net dan
>sekarang lg melancong ke Iran setelah ada pemboman di
>depan kantornya di Afghan. Tulisan Gus Weng bisa dibaca
>di Kompas Online, beliau kolumnis travel disitu.
>
>
> Salam,
>
> Tari
>
> YM ID : kuntarini_rahsilawa [EMAIL PROTECTED] com
> http://kuntarini. multiply. com
> http://profiles. friendster. com/kuntarini
>


Back to top Reply to sender | Reply to group | Reply via web post
Messages in this topic (5)
7.
Bls: Bls: [indobackpacker] Manado
Posted by: "Donny Lopulalang" [EMAIL PROTECTED]   dlopulalang
Sun Sep 7, 2008 7:57 pm (PDT)
Dear all yang mau ke manado,

Hotel murah sy bisa rekomendasi Hotel Emerald. ( 0431.852777 )
Harga Deluxe Room itu Rp 200.000,- ++ AC
Hotel melati sih...tapi lumayan deh

Kalau mau ke bunaken sewa speed boat pulang pergi Rp 500rb udah bisa snorkeling 
seharian..kalau perlu sewa speed bisa contact sy aja coz kebetulan saya banyak 
kenalan utk owner speed boat nya. speed boat nya dari kayu. 30 menit udah sampe 
di bunaken. kapasitas 4-5 org maximum.

Kebetulan sy domisili di Manado dan kerja utk salah satu dive resort di 
bunaken....tapi ngantornya di kota manadonya... .Kalau perlu info contact atau 
sms aja di 0811435176

Kebetulan kantor saya juga deket banget sama Hotel Emerald cuma beberapa meter 
aja.

Tapi kalau mau yg lebih murah juga ada yg namanya Losmen Unique Inn...harganya 
sekitar Rp 125rb s/d 150rb-an. Dari Unique Inn ke Pelabuhan Manado tempat speed 
boat tinggal jalan kaki aja sekitar 10 menit dah nyampe.

Well..hotel hotel tsb diatas itu hotel hotel dengan budget terjangkau. Gak 
mewah mewah amat sih, tapi nyaman dan bersih.

Semoga itu dapay bermanfaat utk kunjungan ke manado

Salam,

Donny (manado)


Back to top Reply to sender | Reply to group | Reply via web post
Messages in this topic (1)
8.
[OOT] Peta Jawa Jalur Mudik Lebaran
Posted by: "reiga karula" [EMAIL PROTECTED]   den_yoga
Sun Sep 7, 2008 7:58 pm (PDT)
Dear all

Jika ada yang butuh peta utk panduan mudik, ini saya share kan di:

zoom kecil (1 file):
http://www.shareapi c.net/content. php?id=10739764& owner=karula

semoga bermanfaat.

[Non-text portions of this message have been removed]


Back to top Reply to sender | Reply to group | Reply via web post
Messages in this topic (1)
9a.
Re: MALACCA
Posted by: "[EMAIL PROTECTED]" [EMAIL PROTECTED]   venuswow
Sun Sep 7, 2008 8:39 pm (PDT)
Halo Mba Sri,
jadi lagi di Malaysia ni sampe tgl 13 sep?
Saya udah pernah 2x ngelewatin malaka, cuman drive thru doang dan ga bener2 
browsing keajaiban yg ada di sana. kalo misalkan bisa, yuk kita janjian ke sana 
bareng dan liat2. saya tertarik bgt dgn jonker walk dan gereja merah darah yg 
di sana. waktu lewat sana pengen banget turun dan mampir dan foto session tapi 
belum beruntung. saya sekarang ini lagi di seremban, kira2 1.5 jam dr malaka. 
saya kasih nomor telepon saya di malaysia lewat japri ya, semoga masih sempet 
ngecek email dan kita bisa jalan2 bareng.
 
venus

--- On Sat, 9/6/08, Rudy Darwin <[EMAIL PROTECTED] com> wrote:

From: Rudy Darwin <[EMAIL PROTECTED] com>
Subject: Re: [indobackpacker] Re: MALACCA
To: "Ira Rahmawati" <ira_rahmawati_ [EMAIL PROTECTED] com>
Cc: indobackpacker@ yahoogroups. com
Date: Saturday, September 6, 2008, 11:42 PM

Wah, sepertinya info saya udah telat, tapi saya tetap tulis aja buat yang
lain yg mgkn ingin ke sana. Melaka-KL bisa naik bis dari puduraya, per
kepala hanya RM 9.40 - 9.50. Jarak tempuh 2 - 2.5 jam tergantung macetnya di
KL. Tiba di melaka stop di Terminal Bus Melaka Sentral. Dari
sana jalan sedikit ke terminal bis domestik (dalam kota), cari yang jurusan
Mahkota (RM 1.00) nanti minta drop di depan Christ Church. Nah, dari Christ
Church ini kemana2 gampang banget.
Kalo mau balik lagi ke Melaka Sentral tinggal naik bis dari lokasi yang sama
minta ke Melaka Sentral meski harus ikut muter2 dulu tapi fine2 aja.
Tempat wisata di Melaka emang paling bagus pas weekend krn lengkap dengan
Jonker Walk yang aku suka banget di malam hari (mirip Ubud) dengan jajanan
makanan yang enak2...


Back to top Reply to sender | Reply to group | Reply via web post
Messages in this topic (5)
10.
Negara-negara yang mengenakan bea fiskal
Posted by: "Nita Sellya" [EMAIL PROTECTED]   nitasellya
Sun Sep 7, 2008 8:42 pm (PDT)
Selamat siang,

Apakah saya bisa dibantu diberi info mengenai negara-negara yang mengenakan bea 
fiskal seperti Indonesia? Terima kasih.

salam,

Nita Sellya
www.BackpackingTale s.com

[Non-text portions of this message have been removed]


Back to top Reply to sender | Reply to group | Reply via web post
Messages in this topic (1)
Recent Activity
        *  72
New MembersVisit Your Group
Health Zone
Look your best!
Groups to help you
look & feel great.
Yahoo! News
Fashion News
What's the word on
fashion and style?
Yahoo! Finance
It's Now Personal
Guides, news,
advice & more.
Need to Reply?
Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily 
Digest.
Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Messages | Links
Indonesian Backpacker Community
visit our website at http://www.indobackpacker.com atau bisa juga di 
http://www.backpacker-indonesia.info/


Silakan membuka arsip milis http://groups.yahoo.com/group/indobackpacker/   
untuk melihat bahasan dan informasi yang anda butuhkan.

No SPAMMING or forwarding unrelated messages.
Silakan beriklan sesuai tema backpacking di hari Jumat.

Sebelum membalas email, mohon potong bagian yang tidak perlu dan kutip bagian 
yang perlu saja

Milis tidak bisa menerima ATTACHMENT, untuk menghindari virus dan menghemat 
bandwidth.

Cara mengatur keanggotaan di milis ini :

- Satu email perhari: [EMAIL PROTECTED]
- No-email/web only: [EMAIL PROTECTED]
- menerima email: [EMAIL PROTECTED]
- berhenti dari milist kirim email kosong : [EMAIL PROTECTED]
- Begabung kembali ke milist kirim email kosong : [EMAIL PROTECTED]

Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Individual | Switch format to 
Traditional
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe




[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke