Dear Ade,

 

Mo coba jawab aja, kebetulan aku asal dari sana. Kalau dari semarang,
sebaiknya naik Bus aja dari Jl Dr. Cipto Semarang, kamu naik bus jurusan
Semarang - Jogja, nanti turun di Ambarawanya, kayaknya terakhir ongkos
busnya sekitar Rp. 7.000 (tapi itu sebelum BBM naik). Ga tau sekarang
naik jadi berapa.

 

Kalo di Ambarawa, saran saya kamu menginap saja di Bandungan (daerah
seperti Puncak), selain dingin, dari sana dapat view Rawapening juga.
Terus kalau ada waktu bisa diteruskan ke Candi Gedongsongo. Untuk
mencapai Bandungan, itu ga jauh kok, sekitar 7 km saja, dan ada angkutan
Ambarawa - Bandungan. Untuk ambil angukutan Ambarawa - Bandungan ini,
sebaiknya kalau kamu turun dari Bus, kamu turun di Toko Roti Pauline
lokasinya di perempatan, nah dari perempatan itu angkutan
Ambarawa-Bandungan ngtime. Boleh juga tuh beli roti disitu, enak roti
handmade kuno (coba beli ledre pisang basah deh..., enak) hehehe, kok
jadi promosi.

 

Kalau penginapan di Ambarawanya, rasa-rasanya aku kok ga prefer nginap
disitu yah. Tapi ada sih beberapa hotel kecil.

 

Kalau mau naik kereta, kamu sebaiknya turun di perempatan itu juga, lalu
naik angkutan kuning yang kearah stasiun, atau kalau mau asik, naik
andong aja, paling hanya sekitar 1 km. 

 

Lokasi wisata lain : Pemandian Muncul, Gua Maria Kerep, Candi Gedong
Songo.

 

Kalau ada pertanyaan lain, tanya aja, japri juga gapapa.

 

Rgds

Yung Liang

 

________________________________

From: [email protected]
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of ade mardiani
Sent: Tuesday, September 09, 2008 2:59 PM
To: [email protected]
Subject: [indobackpacker] mohon info ambarawa dan rawa pening via
semarang

 

dear all,

teman2s, saya rencana mau ke rawa pening en ambarawa (naik kreta tua)
via semarang habis puasa...
mau dong info nya (rute angkot en penginapan)

terima kasih

best rgds,
ade

----- Original Message ----
From: MandeE <[EMAIL PROTECTED] <mailto:si_mandee%40yahoo.com> >
To: [email protected]
<mailto:indobackpacker%40yahoogroups.com> 
Sent: Tuesday, September 9, 2008 13:35:15
Subject: [indobackpacker] Amsterdam

dear all,

titipan pertanyaan dari temen baik nih. dia mau pergi ke belanda buat
christmas nanti
trus dia mau jalan2 dan backpacking- an.
tapi apa daya budget asli minim banget.

any idea ?
naik apa ? booknya biar murah gimana (mengingat itu pasti peak season)
atau ada yang mau ke sana juga bulan segitu ?
lumayan buat kop dar

thanks yahh

[Non-text portions of this message have been removed]

Get your new Email address!
Grab the Email name you&#39;ve always wanted before someone else does!
http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/aa/
<http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/aa/> 

[Non-text portions of this message have been removed]

 



[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke