Om teguh... juga om-om dan tante-tante semua di milis ini... ini Lina...ikutan nimbrung ya... =D boleh juga tu ide yg om teguh & om ramlan bilang... :D qt adain kumpul2 yg bisa semuanya tuk dateng... :D (hehe..tapi maap om, lina gak dateng ke acara bukber di cikini...absen disini aja y :D lina ce, dan lina suka bgt jalan2 a la backpacker :D naik bus, jalan kaki, ngojek, numpang mobil orang, nebeng, dll, hayyuuukkkk :P)
selain di liat dari banyaknya ce-co...gmn juga klo misalnya di lihat dari urutan kelahirannya? :D menurut pengamatan lina pribadi (ini subjektif bgt lho... :P ) yg berjiwa petualang, pantang menyerah, berani, suka tantangan , dll adalah anak pertama... lina anak pertama, punya adek dua. bisa dibilang dari bertiga itu, lina yg paling "bandel, keras kepala, nekad" :D. lina berani jalan sendirian kemana aja...paling suka jalan kaki sambil nikmatin suasana (kecuali klo cuaca panas terik plus aus plus laper :P itu dah gak nikmat bgt suasananya :P ). sedangkan 2 orang adek lina itu gak bgt yg kya gituan.. selain itu, banyak temen lina juga yg senang dgn hal2 seperti ini juga anak pertama... temen adik lina yg kedua, dia anak pertama (co), suka bgt jalan2 ala backpacker..juli kemarin dia abis dari bali "ngeteng". pulangnya nebeng ma orang...dia masih kelas 3 SMA. sempet dia ngajak si fajar, tapi dia gak mau...(kalo pun dia mau, pasti kehalang izin ortu :P beda ma lina yg alhamdulillah bgt dah dapet restu ma ortu sejak kelas 3 SMP :) ) singkat kata, dari bertiga itu, mungkin (bisa dibilang) lina lah "preman"nya. :D ato mungkin juga bisa di lihat dari temperamennya...? :D temperamen lina sanguinis cenderung melankolis (sanguinis lebih mendominasi, melankolis mengimbangi). bagaimana pendapat om dan tante smua....? :) Best Regards, -Rahma Melina- --- On Tue, 9/16/08, Purwadi Teguh <[EMAIL PROTECTED]> wrote: From: Purwadi Teguh <[EMAIL PROTECTED]> Subject: Re: [indobackpacker] Re: [Topik Ringan] Kenapa backpackers banyak yang perempuan? To: [email protected] Date: Tuesday, September 16, 2008, 3:09 PM Ide Bagus, untuk momen yang paling deket saja dulu kali ya.. mods, coba nanti diabsen pas bukber IBP Jakarta. tolong dihitung ce & co nya..^_^ (Sory OOT) 2008/9/16 ramlan <[EMAIL PROTECTED]>: > Sulit mencari kebenaran apa cew or cow yang banyak... > Tapi ada satu cara yang baik buat ngebuktiin... > gimana kalau diadain kumpul2 IBP, tapi acaranya diluar daerah..terserah > teman2 yang gimana caranya sampe kesana...waktu dan tempat kalau ada yang > dukung kita serahkan ke moderator dan kita bantuuin kumpul2nya...(jadi di > sana silahkan lihat mana yang banyak...cow...apa cew...hehhe) > Gimana??? > > > salam > ramlan [Non-text portions of this message have been removed]
