Om teguh... juga om-om dan tante-tante semua di milis ini... ini Lina...ikutan 
nimbrung ya... =D
boleh juga tu ide yg om teguh & om ramlan bilang... :D qt adain kumpul2 yg bisa 
semuanya tuk dateng... :D (hehe..tapi maap om, lina gak dateng ke acara bukber 
di cikini...absen disini aja y :D lina ce, dan lina suka bgt jalan2 a la 
backpacker :D naik bus, jalan kaki, ngojek, numpang mobil orang, nebeng, dll, 
hayyuuukkkk :P)

selain di liat dari banyaknya ce-co...gmn juga klo misalnya di lihat dari 
urutan kelahirannya? :D
menurut pengamatan lina pribadi (ini subjektif bgt lho... :P ) yg berjiwa 
petualang, pantang menyerah, berani, suka tantangan , dll adalah anak 
pertama... 
lina anak pertama, punya adek dua. bisa dibilang dari bertiga itu, lina yg 
paling "bandel, keras kepala, nekad" :D. lina berani jalan sendirian kemana 
aja...paling suka jalan kaki sambil nikmatin suasana (kecuali klo cuaca panas 
terik plus aus plus laper :P itu dah gak nikmat bgt suasananya :P ). sedangkan 
2 orang adek lina itu gak bgt yg kya gituan..
 
selain itu, banyak temen lina juga yg senang dgn hal2 seperti ini juga anak 
pertama... temen adik lina yg kedua, dia anak pertama (co), suka bgt jalan2 ala 
backpacker..juli kemarin dia abis dari bali "ngeteng". pulangnya nebeng ma 
orang...dia masih kelas 3 SMA. sempet dia ngajak si fajar, tapi dia gak 
mau...(kalo pun dia mau, pasti kehalang izin ortu :P beda ma lina yg 
alhamdulillah bgt dah dapet restu ma ortu sejak kelas 3 SMP :) ) singkat kata, 
dari bertiga itu, mungkin (bisa dibilang) lina lah "preman"nya. :D
 
ato mungkin juga bisa di lihat dari temperamennya...? :D temperamen lina 
sanguinis cenderung melankolis (sanguinis lebih mendominasi, melankolis 
mengimbangi).
 
bagaimana pendapat om dan tante smua....? :)
 
Best Regards,
 
 
-Rahma Melina-
 

--- On Tue, 9/16/08, Purwadi Teguh <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

From: Purwadi Teguh <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [indobackpacker] Re: [Topik Ringan] Kenapa backpackers banyak yang 
perempuan?
To: [email protected]
Date: Tuesday, September 16, 2008, 3:09 PM

Ide Bagus, untuk momen yang paling deket saja dulu kali ya..
mods, coba nanti diabsen pas bukber IBP Jakarta. tolong dihitung ce &
co nya..^_^
(Sory OOT)

2008/9/16 ramlan <[EMAIL PROTECTED]>:
> Sulit mencari kebenaran apa cew or cow yang banyak...
> Tapi ada satu cara yang baik buat ngebuktiin...
> gimana kalau diadain kumpul2 IBP, tapi acaranya diluar daerah..terserah
> teman2 yang gimana caranya sampe kesana...waktu dan tempat kalau ada yang
> dukung kita serahkan ke moderator dan kita bantuuin kumpul2nya...(jadi di
> sana silahkan lihat mana yang banyak...cow...apa cew...hehhe)
> Gimana???
>
>
> salam
> ramlan


      

[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke