wah,,kok jadi panjang ya?sekarang hubungannya jadi ke anak ke-berapa,,
saya gak stuju klo dihubungin ke umur atau anak ke-berapa
saya sendiri anak bungsu dan perbedaan umur dengan kakak saya sangat jauh,tapi 
saya sering sekali backpack bareng temen2x bahkan sendiri,klo ttg bukan anak 
pertama itu pasti manja dan lain sebagainya gak bisa digeneralisasikan bukan?
untuk mmbuktikan backpackers banyak perempuan atau laki-laki,jujur saja saya 
gak bisa menilai karena memang slama ini yang sering disorot adalah backpackers 
itu laki-laki karena menuntut fisik yang kuat dkk,tapi gak menutup kemungkinan 
perempuan juga untuk jadi backpackers.klo dibaca di milis memang terlihat lebih 
banyak perempuan yang cerita tentang perjalanannya,tapi klo secara nyata bisa 
dilihat klo laki-laki suka membawa backpack besar di terminal,stasiun dan 
tempat lain.
Benar juga untuk membuktikannya,bisa dibuat acara kumpul bareng,untuk melihat 
mayoritas backpacker itu perempuan atau laki-laki.

salam
SB

--- On Wed, 9/17/08, rahma melina <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
From: rahma melina <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [indobackpacker] Re: [Topik Ringan] Kenapa backpackers banyak yang 
perempuan?
To: "Purwadi Teguh" <[EMAIL PROTECTED]>, "indobackpacker" 
<[email protected]>
Date: Wednesday, September 17, 2008, 5:07 PM











            Om teguh... juga om-om dan tante-tante semua di milis ini... ini 
Lina...ikutan nimbrung ya... =D

boleh juga tu ide yg om teguh & om ramlan bilang... :D qt adain kumpul2 yg bisa 
semuanya tuk dateng... :D (hehe..tapi maap om, lina gak dateng ke acara bukber 
di cikini...absen disini aja y :D lina ce, dan lina suka bgt jalan2 a la 
backpacker :D naik bus, jalan kaki, ngojek, numpang mobil orang, nebeng, dll, 
hayyuuukkkk : P)



selain di liat dari banyaknya ce-co...gmn juga klo misalnya di lihat dari 
urutan kelahirannya? :D

menurut pengamatan lina pribadi (ini subjektif bgt lho... :P ) yg berjiwa 
petualang, pantang menyerah, berani, suka tantangan , dll adalah anak pertama...

lina anak pertama, punya adek dua. bisa dibilang dari bertiga itu, lina yg 
paling "bandel, keras kepala, nekad" :D. lina berani jalan sendirian kemana 
aja...paling suka jalan kaki sambil nikmatin suasana (kecuali klo cuaca panas 
terik plus aus plus laper :P itu dah gak nikmat bgt suasananya :P ). sedangkan 
2 orang adek lina itu gak bgt yg kya gituan..

 

selain itu, banyak temen lina juga yg senang dgn hal2 seperti ini juga anak 
pertama... temen adik lina yg kedua, dia anak pertama (co), suka bgt jalan2 ala 
backpacker.. juli kemarin dia abis dari bali "ngeteng". pulangnya nebeng ma 
orang...dia masih kelas 3 SMA. sempet dia ngajak si fajar, tapi dia gak 
mau...(kalo pun dia mau, pasti kehalang izin ortu :P beda ma lina yg 
alhamdulillah bgt dah dapet restu ma ortu sejak kelas 3 SMP :) ) singkat kata, 
dari bertiga itu, mungkin (bisa dibilang) lina lah "preman"nya. :D

 

ato mungkin juga bisa di lihat dari temperamennya. ..? :D temperamen lina 
sanguinis cenderung melankolis (sanguinis lebih mendominasi, melankolis 
mengimbangi) .

 

bagaimana pendapat om dan tante smua....? :)

 

Best Regards,

 

 

-Rahma Melina-

 

Kirim email ke