wah,,kok jadi panjang ya?sekarang hubungannya jadi ke anak ke-berapa,, saya gak stuju klo dihubungin ke umur atau anak ke-berapa saya sendiri anak bungsu dan perbedaan umur dengan kakak saya sangat jauh,tapi saya sering sekali backpack bareng temen2x bahkan sendiri,klo ttg bukan anak pertama itu pasti manja dan lain sebagainya gak bisa digeneralisasikan bukan? untuk mmbuktikan backpackers banyak perempuan atau laki-laki,jujur saja saya gak bisa menilai karena memang slama ini yang sering disorot adalah backpackers itu laki-laki karena menuntut fisik yang kuat dkk,tapi gak menutup kemungkinan perempuan juga untuk jadi backpackers.klo dibaca di milis memang terlihat lebih banyak perempuan yang cerita tentang perjalanannya,tapi klo secara nyata bisa dilihat klo laki-laki suka membawa backpack besar di terminal,stasiun dan tempat lain. Benar juga untuk membuktikannya,bisa dibuat acara kumpul bareng,untuk melihat mayoritas backpacker itu perempuan atau laki-laki.
salam SB --- On Wed, 9/17/08, rahma melina <[EMAIL PROTECTED]> wrote: From: rahma melina <[EMAIL PROTECTED]> Subject: Re: [indobackpacker] Re: [Topik Ringan] Kenapa backpackers banyak yang perempuan? To: "Purwadi Teguh" <[EMAIL PROTECTED]>, "indobackpacker" <[email protected]> Date: Wednesday, September 17, 2008, 5:07 PM Om teguh... juga om-om dan tante-tante semua di milis ini... ini Lina...ikutan nimbrung ya... =D boleh juga tu ide yg om teguh & om ramlan bilang... :D qt adain kumpul2 yg bisa semuanya tuk dateng... :D (hehe..tapi maap om, lina gak dateng ke acara bukber di cikini...absen disini aja y :D lina ce, dan lina suka bgt jalan2 a la backpacker :D naik bus, jalan kaki, ngojek, numpang mobil orang, nebeng, dll, hayyuuukkkk : P) selain di liat dari banyaknya ce-co...gmn juga klo misalnya di lihat dari urutan kelahirannya? :D menurut pengamatan lina pribadi (ini subjektif bgt lho... :P ) yg berjiwa petualang, pantang menyerah, berani, suka tantangan , dll adalah anak pertama... lina anak pertama, punya adek dua. bisa dibilang dari bertiga itu, lina yg paling "bandel, keras kepala, nekad" :D. lina berani jalan sendirian kemana aja...paling suka jalan kaki sambil nikmatin suasana (kecuali klo cuaca panas terik plus aus plus laper :P itu dah gak nikmat bgt suasananya :P ). sedangkan 2 orang adek lina itu gak bgt yg kya gituan.. selain itu, banyak temen lina juga yg senang dgn hal2 seperti ini juga anak pertama... temen adik lina yg kedua, dia anak pertama (co), suka bgt jalan2 ala backpacker.. juli kemarin dia abis dari bali "ngeteng". pulangnya nebeng ma orang...dia masih kelas 3 SMA. sempet dia ngajak si fajar, tapi dia gak mau...(kalo pun dia mau, pasti kehalang izin ortu :P beda ma lina yg alhamdulillah bgt dah dapet restu ma ortu sejak kelas 3 SMP :) ) singkat kata, dari bertiga itu, mungkin (bisa dibilang) lina lah "preman"nya. :D ato mungkin juga bisa di lihat dari temperamennya. ..? :D temperamen lina sanguinis cenderung melankolis (sanguinis lebih mendominasi, melankolis mengimbangi) . bagaimana pendapat om dan tante smua....? :) Best Regards, -Rahma Melina-
