Hehe, betul..  Tidak heran, kalau setiap saya singgah di Lombok, yang saya
Tanya?
Apakah di Terminal, calo2x masih suka paksa dan Tarik2x orang?

Tahun ini saya 2 kali singgah di mataram, tapi kayaknya si Calo juga pinter,
dia lirik2x orang, apakah pendatang baru atau suka keliling2x...

Saya pernah ribut sama Angkot, waktu mau ke Praye!  Tulisanya Praya, sopir
bilang Nggak Ngelas, beneran kita
Nggak ngelas... begitu dia mundur lagi, aku turun.. abis itu, ngajak
berantem..hehe!

Di Indonesia timur, saya nggak nemu terminal separah "Mandalike",  Sopir
angkot, takut sama preman, Polisi apalagi... 
Kali aja ada Kapolri Baru, terminal lumayan Nyaman!

Kalau di Bali, sebenernya sama aja.. saya pernah mau pukul-pukulan sama
Preman di Padang Bai, gara2x nggak mau naik angkotnya dia, eh, datang ke
Kantor Polisi, bukan di tolongi.. Malah di suruh aku naik angkot itu,
padahal Beda Jurusan..

Salam
ARIS


-----Original Message-----
From: [email protected] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of [EMAIL PROTECTED]
Sent: 11 Desember 2008 0:02
To: [email protected]
Subject: Re: [indobackpacker] Re: tranport yang murah ke Gili Trawangan

Dear temans,
Sedikit menambahkan,
2thn lalu sy dan kawan ke lombok dgn bus dari jakarta,begitu sampai di
terminal banyak ojek dan supir angkot yg menawarkan angkutan / jasanya,
salah satu teman sy sempat tawar menawar dgn supir2 tsb,alhasil mereka malah
ribut sendiri dan ada yg memaksa kita untuk naik karna sudah menawar,keadaan
cukup kacau juga. 
Ditengah kacau itu ada supir taksi yg datang,tanpa pikir panjang sy putuskan
untuk naik dan meminta supir taksi tsb langsung ke bangsal dan kita pakai
argo...
selama perjalanan ternyata diketahui supir taksi tsb adalah orang bali yg
mencari peruntungan di lombok,dan dia cerita memang sering terjadi keributan
di terminal tersebut karena berebut penumpang dan sampai polisi harus turun
tangan.
So beware guys...
Have a nice trip !!!
Sent from my BlackBerryR smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung
Teruuusss...!
------------------------------------

Indonesian Backpacker Community

Send instant messages to your online friends http://asia.messenger.yahoo.com 

Kirim email ke